Rabu, 17 Oktober 2012

SELENA GOMES, tampil seksi...berhijab?

Kunjungi Masjid di Abu Dhabi Selena Gomez BerhijabKunjungi Masjid di Abu Dhabi Selena Gomez Berhijab


Selena Gomez menyampaikan ucapan terima kasih saat menerima penghargaan ultimate choice di ajang Teen Choice Awards 2014 di Los Angeles, California, 10 Agustus 2014. AP/ Matt Sayles/Invision
TEMPO.CO, Abu Dhabi - Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Selena Gomez, bersama dua supermodel yang tengah naik daun, Kendall Jenner dan Gigi Hadid, tampil berbeda dari biasanya saat berkunjung ke Masjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.

Mereka dan rekan-rekan wanita lainnya dalam rombongan tersebut memakai hijab saat melakukan tur pada liburan Tahun Baru.Masjid ini adalah yang terbesar di Uni Emirat Arab dan bisa menampung hingga 40 ribu orang jamaah.Selebriti lain seperti Rihanna juga sempat mengunjungi masjid ini pada 2013. Ketika itu ia mendapatkan kritikan dan dianggap telah menodai kesucian tempat ibadah tersebut lantaran berpose dengan dandanan glamor di dalamnya. Jenner, Hadid, Gomez, dan teman-teman wanita mereka memakai gamis dan hijab berwarna hitam. Penampilan ini sangat kontras dengan yang biasa mereka perlihatkan sehari-hari dengan pakaian yang jauh lebih minim.DAILYMAIL | A. RIJAL
selena gomezselena gomez

Selena Gomez Tampil luar biasa dengan gaun putih berdetail warna neon yang cantik. Seksi, masa kini dan sangat keren.

Selena GomezSpring Breakers Filming

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Makin Seksi

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Makin SeksiPutus dari Justin Bieber, Selena Gomez Makin SeksiPutus dari Justin Bieber, Selena Gomez Makin Seksi
Selena Gomez memamerkan tubuh seksinya saat syuting video klip lagu terbarunya di Palmdale, California, Amerika Serikat, Senin (4/3). Celebuzz.com
- Selena Marie Gomez atau yang lebih dikenal dengan nama Selena Gomez lahir pada tanggal 22 Juli 1992 di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat. Dia adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.
Selena Gomez SELENA VISITS JUSTIN ON SET! Justin Bieber and Selena Gomez embrace and kiss as she visits him on the set of his new music video "Boyfriend". The couple looked ecstatic to be seeing each other, with Justin showing Selena around set before listening to music in a Range Rover where she sat on his lap and danced.Selena Gomez WHERE'S JUSTIN? Sexy singer Selena Gomez seen joking on the beach with some mystery male companions while attending the 27th birthday party for singer Ashley Tisdale in Malibu. Selena who is currently dating singer Justin Bieber seemed to be  having a fun time while being carried around on the sand by her male friend while the sun was going down.

Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun. Berperan di serial televisi BARNEY & FRIENDS sebagai Gianna. Kemudian Disney menawarinya untuk ambil bagian dalam THE SUITE LIFE OF ZACK & CODY.  Selena juga tampil sebagai pengisi suara dalam film HORTON HEARS A WHO! sebagai putri sang walikota. Selain itu Selena Gomez pun mengisi soundtrack beberapa film termasuk film BRAIN ZAPPED, WIZARDS OF WAVERLY PLACE dan ANOTHER CINDERELLA STORY.
Selena Gomez
Selena Gomez
Selena Gomez saat ini berpacaran dengan artis Justin Bieber, walaupun sempat sembunyi-sembunyi.

Name: Selena Marie Gomez
Tanggal Lahir: 22 Juli 1992
Tempat Lahir: Grand Prairie, Texas, USA
Tinggi Badan: 5' 5"
Negara Asal: American
Nama Ayah: Ricardo Gomez
Nama Ibu: Mandy Teefy (nee Cornett)
Pekerjaan: Artis, Penyanyi
Film Populer: As Alex Russo in Disney's series "Wizards of Waverly Place" (2007)

Filmografi:
Spy Kids 3-D: Game Over, Walker, Texas Ranger: Trial by Fire, Brain Zapped, Horton Hears a Who!, Another Cinderella Story, Princess Protection Program, Wizards of Waverly Place: The Movie, Arthur and the Vengeance of Maltazard, Ramona and Beezus, Monte Carlo.

Setelah membaca Biodata Profil Selena Gomez, sekarang silahkan sobat semua simak Foto Terbaru Selena Gomez 2012 yang saya ambil dari google dengan kata kunci " Selena Gomez ".


Nah itu tadi Biodata Profil Foto Selena Gomez Lengkap Semoga bermanfaat buat sobat semua :)

Tidak ada komentar: