Senin, 22 Oktober 2012

Suri Cruise

Katie Holmes Habiskan Ratusan Juta untuk Kado Natal

Katie Holmes Habiskan Ratusan Juta untuk Kado Natal

GettyImagesOleh Editor Antaranews.com | Antara Katie Holmes dikabarkan menghabiskan hampir AS$50 ribu (sekitar Rp480,31 juta) untuk hadiah Natal putrinya yang berusia enam tahun, Suri. Sebelumnya pada tahun ini, mantan bintang 'Dawson Creek' tersebut berpisah dari ayah Suri, Tom Cruise.
Menurut harian Inggris, The Sun, Katie mengalihkan perhatian atas perceraiannya dengan memanjakan putrinya.
Media tersebut mengabarkan bahwa Katie telah membeli sebuah miniatur rumah bergaya Victoria yang dilengkapi pengairan dan listrik yang berharga senilai AS$24 ribu (sekitar Rp230,55 juta) dan akan menempatkan mainan mewah tersebut di taman kediaman mereka.
Putri semata wayang Tom dan Katie tersebut juga akan mendapatkan sebuah iPad mini dan sebuah mobil mewah versi anak-anak senilai lebih dari AS$9 ribu (sekitar Rp86,46 juta), dan sebagai tambahan ia juga akan mendapat sejumlah busana.  Perjanjian hak asuh selama liburan pasangan tersebut masih belum diketahui. Meski demikian, Tom baru-baru ini mengungkapkan mengenai liburan yang ia lakukan bersama Suri dan kedua anaknya dari mantan istrinya yang sebelumnya, Nicole Kidman.
"Kami merencanakan banyak kegiatan istimewa," kata Tom kepada majalah People.
"Kami akan melakukannya bersama. Aku tidak sabar menantinya."Katie masing enggan berkomentar terkait pernyataan Tom Cruise tersebut.
Park TimeBike-riding Lessons!

Masih Enam Tahun, Suri Cruise Kencan dengan Teman Sekolahnya

Selasa, 16 Oktober 2012 13:19 wib
Hutami Windiarti - Okezone
Ditemani ibundanya, Suri Cruise tengah kencan (Foto: Dailymail)
Ditemani ibundanya, Suri Cruise tengah kencan (Foto: Dailymail)
LOS ANGELES - Anak pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise, kerap menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang terlihat seperti anak remaja. Padahal, usianya baru enam tahun.

Terbukti, meski masih menjadi gadis kecil, Suri tak ragu pergi bersama salah satu teman pria dari sekolahnya. Dengan ditemani Katie, bocah cantik ini pergi ke taman pada Minggu 14 Oktober 2012.

Dia tertangkap kamera sedang memegang telefon dan menghubungi teman prianya untuk pergi ke taman.

Suri mengenakan baju hangat berwarna pink dan menggendong tas. Dia sempat terlihat bosan ketika bersama ibundanya di taman. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (16/10/2012).

Namun, ekspresi wajahnya langsung berubah bahagia ketika teman pria yang dinantinya datang. Mereka kerap tersenyum malu, dan berbicara satu sama lain dengan ditemani ibundanya masing-masing. Suri bahkan meminta nomor telefon bocah pria yang bersamanya.

Sekadar diketahui, setelah bercerai dengan Tom, Katie memasukkan Suri ke sebuah sekolah elit, Avenues, di kawaran New York yang terdiri dari 700 murid.

Dia sempat terlihat ketakutan saat menjalani hari pertama di sekolah. Namun, Suri tampaknya tidak lagi khawatir karena memiliki teman baru.

Kecantikan Suri Cruise Picu Kekhawatiran Wali Murid

Tak lama lagi, Suri Cruise akan memulai hari-harinya sebagai salah satu siswa di sekolah elite. Namun kehadirannya di The World School malah menimbulkan kekhawatiran wali murid. Kenapa?
Alasan kekhawatiran ini bisa dibilang cukup aneh. Para orang tua yang merasa anaknya mirip dengan Suri, takut anaknya akan ikut jadi incaran paparazzi.
"Saya ditelepon dua orang tua yang mengaku punya anak secantik Suri. Mereka semua akan pakai seragam, dan orang tua itu takut paparazzi mengira anak mereka Suri," tutur Dana Haddad selaku konsultan pendidikan sekolah tersebut.
Disebutkan pula bahwa orang tua yang mengajuk`n komplain itu tinggal hanya beberapa blok dari rumah Suri yang ditinggali berrama ibunya, Katie Holmes. Mereka takut anak mereka akan kelelahan dengan sikap fotografer yang selalu memburu putri Tom Cruise itu.
Sekolah yang berlokasi di New York itu akan memulai tahun ajaran baru minggu depan. Sekolah yang menelan biaya US$ 40.000 (hampir Rp 380 juta) setahun. (dym/ris)

Tidak ada komentar: