Selasa, 27 November 2012

Chelsea Olivia, Glenn Resmi Melamar Chelsea Olivia



"Will You Marry Me", Glenn Resmi Melamar Chelsea Olivia
Jum'at, 12 September 2014 14:26 wib | 
"Will You Marry Me", Glenn resmi melamar Chelsea Olivia (Foto: Bridestory) JAKARTA - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi bertunangan. Dengan mengucapkan, "Will You Marry Me", Glenn meminang kekasih yang telah dipacarinya tujuh tahun.

Di atas sebuah yacht dalam perjalanan ke pulau kecil di Hong Kong, Glenn melamar Chelsea di perayaan ulang tahun ke 22.

Mengajak keluarga, dan teman-teman mereka dalam perayaan itu, Glenn tampak merancang betul sesi lamaran. Di hadapan orang-orang tersayang, Glenn bertanya kepada Chelsea apakah ingin menghabiskan sisa hidup bersama.

Ketika mengungkapkan keinginannya itu, Glenn tampak gugup. Chelsea pun hanya menunggu apa yang sebenarnya ingin diutarakan sang kekasih.

Meski terbata-bata, beberapa kata mulai terucap dari Glenn. "Chelsea, maukah kamu mewujudkan impian-impian kita bersama?," tanyanya.

"Will you marry me, Chelsea?," sambung Glenn.

Tidak bisa menahan rasa haru mendengar ucapan romantis tersebut, Chelsea tidak kuasa menahan air matanya. Wajah cantiknya pun mulai memerah. Chelsea terdiam beberapa saat, lalu mengucap, "Yes".
Momen istimewa itu terungkap dalam video Bridestory.
 Chelsea Olivia Pindah Agama Demi Glenn Alinskie?
May 19, 2014
Chelsea Olivia-Glenn Alinskie
Aktris cantik Chelsea Olivia Wijaya memutuskan untuk pindah agama dari yang semula menganut Kristen Protestan menjadi Kristen Katolik. Pindah agamanya Chelsea ini disinyalir sebagai bentuk rasa sayangnya pada kekasihnya, Glenn Alinskie.
Kabar mengejutkan datang dari Chelsea Olivia. Aktris bergigi gingsul itu mengungkapkan jika dirinya saat ini tidak lagi menjadi umat Kristen Protestan tapi telah beralih menjadi umat Kristen Katolik. Keputusan ini diambilnya bukan semata – mata karena Glenn Alinskie tetapi karena panggilan hati yang selama ini dirasa telah membimbingnya untuk menjadi seorang Katolik.
“Sebenarnya aku sering ke gereja Katolik. Misalnya, kalau berdoa aku suka ke Gua Maria. Aku juga suka menjalani ibadah secara Katolik, lebih khidmat. Setelah aku berdoa dan minta petunjuk pada Tuhan, akhirnya aku ditunjukkan ke Katolik. Kebetulan Glenn penganut Katolik. Aku ikut katekumen untuk dibaptis,” jelas mantan kekasih Ricky Harun itu seperti dilansir Tabloid Bintang (18/5).
Tidak seperti kebanyakan artis yang menimbulkan polemik setelah memutuskan untuk berpindah agama, Chelsea justru mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Bahkan sang ibunda, Yuliana Agustine mengakui jika sejak Chelsea pindah agama, ia menjadi lebih dekat dengan Tuhan.
“Aku bilang kepada mama: ‘Ma, nanti kalau aku baptis datang, ya ke gereja,” cerita Chelsea.
Meski telah seiman dengan Glenn, namun Chelsea masih enggan membahas mengenai rencana pernikahan dengan lelaki yang telah dipacarinya sejak 2007 lalu itu.

Prestasi

  • Putri Bobo Favorit 2002
  • Warna Buyung Upik Favorit 2003

[sunting]Berkas:Chelsea Olivia.jpg

[sunting]Film

[sunting]Sinetron

Tidak ada komentar: