Selasa, 06 November 2012

Farah Quinn ,OMG Awards Nominees: Sexiest Mom, bercerai ? selingkuh?

Farah Quinn Jalani Sidang Cerai Perdana

Farah Quinn.
Farah Quinn.
FARAH Farhanah Quinn sepertinya ingin menunjukkan dirinya telah move on dari sang suami, Carson Quinn. Bahkan presenter, chef dan model iklan seksi ini seolah ingin ‘membalas’ Carson yang baru-baru ini terdokumentasikan mesra dengan wanita lain.
Aksi ‘balas selingkuh’ ala Farah ini bermula saat dia mengunggah foto sedang berlibur di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) di account Instagram @farahquinnofficial.
Dari sekian banyak foto, yang paling menarik saat Farah berpose bareng bule misterius. Tampak kepala Farah bersandar di pundak si bule. “Perfect day for scuba diving,” tulis Farah di caption foto.
Berikutnya, masih sama si bule, Farah pasang foto dengan pose yang berbeda disertai tulisan, “Approaching the diving site.”
Foto-foto unggahan wanita asal Bandung ini, sontak dikomentari oleh netizen (pengguna internet). Ada yang menyambut baik, ada yang berkomentar sinis. Bahkan ada yang menyinggung hubungannya dengan Carson Quinn.
“Hmm.. ini ya alesan mau bercerai..???,” grace10wibowo. “Tampaknya new boyfi (pacar baru) nya deh,” monarika.  “Syng bnget klo smpai cerai.....#best couple ka farah,” fetty_adisa. “Jgn smpei ntr msuk agama lain yaaa,” vizar_makeup.
“Katanya mau cerai. Gag usah lah,” iepiejazleen.
Bahkan, beberapa komentar aneh turut dilontarkan masyarakat. “Hmm Tante Farah sukanya nyedot yang cokelat-cokelat,” ungkap Agorizki_buffon.
“Yang cokelat-cokelat kan enak. Pacar barunya Mbak Farrah ya?” sambut Agojanegoni.
Selain ada yang bertanya-tanya, ada pula yang memberikan penilaian serasi untuk mereka, meski Farah belum resmi bercerai dengan Carson. “Wowww pasangan serasiii,” tulis Agoagusirvan. “Cuucoookkk,” kata Agoririirayani.
“Suaminya mana tante?,” tanya Diahharyanti.
Perihal kemesraan Farah dan si bule tidak diketahui manajer dan kuasa hukumnya.
“Nah, itu dia, masalah foto saya belum tahu apa-apa. Selama konsultasi juga mbak Farah tidak pernah menyinggung masalah foto itu, saja juga baru tahu masalah foto dari teman-teman media,” ungkap Rando Hasibuan, pengacara Farah kepada wartawan, Kamis (24/4).
“Mungkin kalau masalah foto nanti akan saya tanyakan lagi kepada yang bersangkutan,” tandasnya.
Farah dan Carson memang sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Isu perselingkuhan pun muncul ke permukaan. Itu mungkin sebabnya Farah mengunggah foto sama bule X beberapa saat setelah di internet beredar foto Carson dan presenter serta pengusaha Olive Lee berangkulan.
Namun, saat hal ini ditanyakan kepada Rando, lagi-lagi ia belum bisa mengklarifikasi apapun. “Nah, masalah penyebab perceraian saya nggak bisa sampaikan sekarang kepada pihak media,” kata Rando.
Namun dipastikan, penyebab perceraian tersebut akan diungkapkan langsung oleh Farah setelah mendapat putusan dari pengadilan.(rmol/jpnn)
22 April Farah Quinn Jalani Sidang Cerai Perdana
  Farah dan Carson Quinn bakal menjalani sidang cerai perdana pada tanggal 22 April 2014. Hal itu diperkuat setelah gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang koki cantik tersebut sudah tercatat di PA Selatan dengan nomor perkara 847/Pdt.G/2014/PA.JS.....

Digosipkan Jadi Orang Ketiga Perceraian Farah Quinn, Ini Kejengkelan Mike Lewis

Kamis, 17 April 2014 19:58 WIB
Digosipkan Jadi Orang Ketiga Perceraian Farah Quinn, Ini Kejengkelan Mike Lewis
Mike Lewis dan Farrah Quinn ,Laporan Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mike Lewis sebal namanya dikait-kaitkan dalam prahara rumahtangga Farah Quinn dengan suaminya. Padahal, duda anak satu itu, tak ada hubungannya dengan gugatan cerai yang dilayangkan koki cantik tersebut.
"Aku dapat kabar dari Twitter, kalau aku termasuk jadi orang ketiga perceraian Farah. Aku sebal banget sih. Karena aku enggak ada hubungannya. Aku benar-benar kecewa" ucapnya, Kamis, (17/4/2014), ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta.
Ia memang berteman dengan Farah. Bahkan, hubungan mereka sangat dekat sebagai sahabat. Tidak lebih dari itu. Makanya, ia heran namanya kemudian dihubung-hubungkan dengan keretakan rumah tangga mereka.
"Saya berteman dengan Farah. Selalu deh kalau ada masalah seperti itu dihubungkannya ke Mike. Bukan hanya dalam kasus ini, kasus siapapun. Kaya Aura Kasih, Tamara, siapapun. Aku ini bukan orang ketiga," tegas duda Tamara Blezsynski itu.
Mike menilai dirinya adalah pria yang baik. Pria bule kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 itu, tidak pilih-pilih dalam berteman. Ia terima siapapun yang ingin jadi temannya. Tak terkecuali Farah.
"I'm just a nice guy. Saya bertemen dengan Farah, Farah temen saya. Sebagai teman, saya hanya mau yang terbaik untuk mereka berdua," tandasnya

Farah Quinn and Family-475 

Meski Gugat Cerai, Farah Quinn Ajak Suaminya Liburan ke Bali

Selasa, 15 April 2014 | 23:00 WIB


KOMPAS.COM/ KRISTIANTO PURNOMO
Farah Quinn dan suaminya Carson Quinn.

JAKARTA, KOMPAS.com
 - Meski menggugat cerai, Farah Quinn berencana mengajak suaminya, Carson Quinn, liburan ke Bali. Namun, ia mengelak kalau disebut hal itu sebagai upaya rujuk. Jika tak ada halangan, pada 17 April 2014 nanti, Farah Quinn berencana menghabiskan liburan ke Bali. Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980, itu beralasan liburan adalah cara agar dirinya bisa menenangkan diri.

"Sebenarnya saya mau rayain ulang tahun, ultahnya sih sudah lewat tapi kebetulan ada teman-teman dari Amerika datang ke Bali, anak dan suami juga ikut," kata Farah Quinn saat ditemui dalam peluncuran applikasi mobile Open Snap di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah disebut mengajukan gugatan cerai pada 26 Maret 2014. Melalui kuasa hukumnya Rando Vittoro Hasibuan, SH, Farah mengajukan permohonan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Tak hanya mengajukan gugatan cerai, Farah juga mengajukan hak asuh tunggal atas putra semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn, buah cintanya bersama Carson Quinn.

Saat ditanya soal kabar perceraiannya, Farah mengatakan bahwa hubungan dengan suaminya baik-baik saja. Ia mengaku hanya ada perbedaan pandangan.

"Sebetulnya kami tidak ada masalah, kami ini best friend (teman baik), hanya kami punya ide masing-masing yang berbeda," ujar Farah di kediamannya di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014) lalu.(Vini Rizki Amelia)
Sumber :
Editor :
Tri Wahono
Meski sudah memiliki anak (bahkan lebih dari satu), wanita-wanita berikut ini masih jadi idaman banyak pria, dan masih dicari beritanya oleh banyak pembaca Yahoo! OMG. Di antara lima wanita seksi ini, mana yang menurut Anda paling pas diberi gelar Sexiest Mom?membuat produk kimia rumah tangga
  1. 1Farah Quinn

Tidak ada komentar: