Rabu, 28 November 2012

Gisella Anastasia melahirkan anak perempuan perut ditato, resepsi pernikahan di Bali


Gisel Belum Berani Memandikan Bayinya

Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel dan Gading Marten tengah berbahagia. Keduanya kini sudah menjadi orangtua. Anak pertama mereka yang diberi nama Gempita Noura Marten pun kini mewarnai hidup mereka.
"Senang, ternyata seru ya. Aku bersyukur, sembilan bulan lebih dilindungi, anaknya nggak ribet, nggak ada kendala apa-apa. Sakit, tapi setelah menyusui lupa. Pokoknya senang banget, kayak punya boneka," kata Gisel, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/1/2015).
Meski begitu, Gisel mengaku belum berani memandikan anaknya. Namun, ia tak patah semangat untuk terus mencoba.
"Aku masih belum berani mandiin. Kayaknya licin, tapi besok mau belajar lagi. Baby-nya lumayan alert, langsung melek, sudah lumayan cepat, sudah pintar," tambah Gisel.
Sebagai suami siaga, Gading Marten pun membantu Gisel menjaga Gempita Noura Marten. "Gue sudah berani gendong. Nggak ngerepotin mamanya terus, sejam sekali. Saya nemenin, dia yang susuin," tandas Gading Marten.(Fac/Mer)

Ini Alasan Gisel Melahirkan Secara Caesar

on

Gisella Anastasia, istri Gading Marten telah melahirkan putri pertama mereka pada Jumat (16/1/2015). Gisel --sapaan Gisella Anastasia-- harus segera mengeluarkan buah hatinya karena mengalami sesak nafas.
"Kepalanya anak nggak turun-turun ke bawah, aku sudah sesak. Malah hampir mau black out beberapa kali. Daripada tunggu lama, akhirnya caesar," ungkap Gisel, di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/1/2015).
Usai melahirkan, Gisel butuh istirahat yang cukup karena sudah mengeluarkan tenaga ekstra. Namun, banyak kerabat yang datang menjenguk membuatnya kurang istirahat. Untungnya kini, ia sudah merasa pulih.
"Sekarang kondisinya sudah biasa saja, hanya jahitannya masih agak nyeri kalau kebanyakan jalan, atau kurang duduk. Kalau istirahat sih sudah enak," ucap Gisel.
Gisel melahirkan putrinya pada pukul 11.00 WIB, dengan berat 2,85 kilo gram dan panjang 47 centi meter. Bayi pertamanya tersebut diberi nama Gempita Noura Marten.(Fac/Mer)

Foto Gisel Istri Gading Marten Hot Seksi Pamer Perut Hamil Yang Ditato



slidegossip
slidegossip - Fri, 12 Sep 2014 10:43 Viewed: 811
Foto Gisel Istri Gading Marten Hot Seksi Pamer Perut Hamil Yang Ditato
(slidegossip.com) Di akun Instagram-nya, Gisella Anastasia atau Gisel, istri Gading Marten meng-upload foto seksi memamerkan perutnya dengan mengangkat baju yang dipakainya. Tapi jangan salah sangka dulu, karena Gisel hanya pamer perut buncitnya yang sedang hamil dan ditato. Tapi tatonya juga hanya berupa tulisan tentang si jabang bayi dalam perutnya. Gisel terlihat sangat ceria dan bahagia dengan kehamilannya. Dan ia juga menunjukkan rasa cintanya yang begitu besar buat Gading.
"We're halfway there @gadiiing," tulis Gisel di keterangan foto itu.
Ucapan-ucapan selamat dan berbahagia dari para followers Gisel pun bermunculan, diantaranya seperti berikut ini :
  • dwy****** : "semoga lancar,dan sehat ya kak!."
  • vier******** : "Yaa ampyuun lucu bngt hihi."
  • lai****** : "lg hamil ko d gitu /d publik lg aurat mba smoga lncar az entar persalinan nya."
  • widy******* : "Sama2 gokil nanti punya baby nya gmna y hahahaa."
  • vili******* : "bikin para kaum adam high-passion tuh."
  • adhe****** : "aurat mba."
  • nata******** : "itu namanya fto masa kehamilan kali, udh banyak skrg celeb celeb & perempuan jaman skrg itu mengabadikan momen mreka saat hamil, lo berdua aja yg kampungan, pikiran mesum aja bawaan nya begitu doank dibilang auratlah, bikin laki high passion lah , ini 2014 cui."
  • lari***** : "selamat kak gisel."
  • indr******* : "gaya foto langka nih. Kamu keren ka gila selfie bgt. Semoga anaknya china ya kaya kamu ka gisel atau ganteng kaya ka gading yey. Selamat."
  • lul***** : "cantiknya..kerennya..lucunyaa."
(Op) Source: slidegossip

Gisel Hamil Anak Perempuan

Prih Prawesti Febriani - detikhot kamis, 28/08/2014 14:16 WIB
http://images.detik.com/content/2014/08/28/230/giseldalem.jpg
Jakarta - Kabar bahagia datang dari istri Gading Marten, Gisel. Tengah berbadan dua, anak yang ada dalam kandungan Gisel tersebut diprediksi memiliki kelamin perempuan.

Hal itu dikatakan Gisel lewat akun Instagram miliknya. Dalam akun tersebut Gisel pun menyertakan foto-foto hasil USG sang buah hati yang masih berusia empat bulan dalam kandungannya.

"It's amazing I'm in this maze with you baby girl :)," tulis Gisel, Kamis (28/8/2014).

Tak lama berselang foto tersebut diunggah, para follower Gisel pun langsung mengucapkan selamat.

"wahh selamat yak k @gisel_la sudah klihatan Jk debaynya girl sudah berapa usia kehamilannya k," tulis salah satu follower.
(wes/mmu)
Gisel 
Resepsi Pernikahan Gading-Gisel Eksotis di Bawah Sunset
Minggu, 15 September 2013 | 06:28 WIB

MOAMMAR EMKA
Gading dan Gisel saat menggelar pesta pernikahan di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013). Foto diambil dari akun Twitter Moammar Emka.

KOMPAS.com — Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan penyanyi Gisella Anastasia (22) dan Gading Marten (30) menggelar resepsi di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013) sore. Pesta pernikaan tersebut eksotis dengan suasana sunset dan di atas tebing.

Tirtha Luhur yang berada di atas tebing sengaja dipilih Gading dan Gisel sebagai tempat pernikahan karena pemandangan yang sangat indah dan dianggap romantis. Saat pesta digelar, Gading dan Giselle tidak duduk di kursi pelaminan sebagaimana lazimnya.

Di atas tebing tinggi di bawah senja, Gading dan Giselle bergabung dan berkumpul bersama 250 undangan, yang sebagian besar keluarga dan teman dekatnya.

"Mereka standing party," kata Andi, personal manajer Gisel, saat dihubungi melalui teleponnya, Sabtu sore.

Andi yang ikut hadir dan menjadi tamu di momen romantis menggambarkan, Giselle sempat terharu, bahkan meneteskan air mata ketika prosesi pemberkatan dilakukan pukul 13.30 waktu setempat.

"Giselle sangat terharu dan menangis," ujar Andi.
Sumber :
Editor :
Tri Wahono
Gambar KecilGading Marten, Gisel

Tanggal lahir : 16 November 1990 
Lahir di : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 
Zodiac : Scorpio 
Terkenal sejak menjadi finalis "Indonesian Idol" (2008)

Lagu-lagu yang dibawakan selama di Indonesian Idol



Tidak ada komentar: