Senin, 03 Desember 2012

Pesona Gayanya Rambut si seksi Miley Cyrus !

Miley Cyrus Hot
Kapanlagi.com - Bintang yang satu ini memang tak pernah ragu untuk berpenampilan seksi. Namun di balik itu, Miley Cyrus mengaku sangat membenci penari striptis. Apa ya alasannya? Hal itu diungkapkannya saat muncul di salah satu acara televisi. Tunangan Liam Hemsworth itu tak suka dengan stripper karena tarian mereka terkesan menjijikkan.

Miley Cyrus @ idsnews.com
Beberapa waktu lalu, sekelompok penari striptis memang sempat menjadi kejutan ulang tahun Miley Cyrus. Namun, pesta kejutan itu malah membuatnya malu."Aku belum pernah melihat penari striptis sebelumnya. Salah satu dari mereka cute sih, tapi ya, kita takkan suka jika mereka duduk di wajah kita. Menjijikkan!" ungkapnya. (cmc/ris)
KapanLagi.com - Saat usianya baru 15 tahun, Miley Cyrus sempat dikabarkan hamil. Namun dengan tegas dia mengungkapkan bahwa itu adalah hal yang mustahil. Pasalnya, dia dididik dalam lingkungan yang menempatkan keperawanan di posisi penting. Dia pun sempat berjanji akan menjaga kesuciannya.
Namun baru-baru ini, Miley sempat blak-blakan mengungkapkan pendapatnya soal seks. Dia menyebut seks sebagai sesuatu yang magis dan cool. Bagaimana dia bisa mengatakan itu bila tak mengalaminya?(zmb/ris)

Tidak ada komentar: