Minggu, 16 April 2017

Cristian Gonzales pergi, Siapa penggantinya


Ooooo Ternyata Ini Marquee Player dan Nilai Kontraknya di Arema FC, Semoga Bikin Aremania Bangga

Ooooo Ternyata Ini Marquee Player dan Nilai Kontraknya di Arema FC, Semoga Bikin Aremania Bangga
whoateallthepies.tv
Juan Pablo Pino
SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Teka teki terkait bergabungnya Juan Pablo Pino sebagai marquee player Arema FC semakin menemui titik terang. Pemain asal Kolombia tersebut selangkah lagi menjadi pemain Arema FC.
Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan kemungkinan akan menurunkan marquee player dalam laga kontra Bhayangkara FC.
“Kemungkinan kami akan memakai marquee player dalam laga kedua nanti. Pemain tersebut berasal dari Kolombia dan sekarang sudah di Malang,” ucap Aji Santoso kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (16/4/2017).
Namun, Aji Santoso tidak menyebut nama marquee player sebut. Kehadiran marquee player tersebut sangat membantu Arema FC yang akan kehilangan bomber andalan, Cristian Gonzales. Gonzales akan umroh usai laga Arema FC kontra Persib Bandung.
“Sebenarnya saya berharap Gonzales belum berangkat sekarang. Tenaganya masih dibutuhkan Arema FC. Kalau berangkat, Gonzales akan absen antara 4 sampai 5 laga. Tidak mungkin dia latihan ketika menunaikan umroh,” tambahnya.
Makanya mantan kapten Persebaya Surabaya tersebut ingin menggunakan tenaga marquee player untuk mengisi posisi Gonzales. Apalagi Juan Pablo Pino yang disebut-sebut sebagai marquee player Arema FC bisa bermain sebagai winger, second striker, dan striker.
“Posisinya sesuai kebutuhan tim. Dengan absennya Gonzales, tenaga marquee player tersebut sangat berguna untuk Singo Edan. Nantinya juga akan menjadi tandem pas untuk Gonzales,” serunya.
Pelatih 47 tahun tersebut memastikan kontrak marquee player di Arema FC tidak sebesar Michael Essien di Persib Bandung.
“Mungkin tidak ada seperempatnya. Tetapi masalah kualitas permainan, tidak akan jauh beda dan bisa dilihat di lapangan ketika turun bertanding,” imbuh mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Tidak ada komentar: