Sabtu, 25 Juli 2009

FORMULA KOSMETIKA


SUN CARE



Hasil gambar untuk ultra violet  SUN CAREAustralia memiliki penderita kanker kulit tertinggi di dunia sekitar tahun 2000 sampai 2005. Penggunaan sunscreen adalah suatu cara untuk mengurangi risiko pengembangan kanker kulit dan kulit ageing prematur. Hasil gambar untuk ultra violet  SUN CARE
Seng oksida dan titanium dioksida telah digunakan sebagai sunscreens selama bertahun-tahun. Mereka sangat berharga karena kemampuan mereka untuk menyaring sinar UVA maupun UVB, memberikan perlindungan yang lebih luas daripada sunscreening agen lainnya. 1200 sunscreens yang diizinkan oleh TGA untuk pasokan di Australia (Desember 2005), 228 mengandung seng oksida, titanium dioksida berisi 363 dan 73 berisi keduanya. 1200 sunscreens yang diizinkan oleh TGA untuk pasokan di Indonesia (Desember 2005), 228 mengandung Seng oksida, titanium dioksida dan 363 Berisikan 73 Berisikan keduanya.

Satu kerugian/kentungan dari seng oksida dan titanium dioksida adalah bahwa mereka terlihat/ memberikan warna kulit putih. bagaimana formulasinya ?
DAPATKAN SEGERA FORMULA DENGAN REDERENSI PRODUK USA/FORMULATORIUM KOSMRTIKA INDONESIA TULIS KOMENTAR /KIRIM EMAIL KE sugianto.gik256@gmail.com
SUN CARE PRODUCTS

1. After Sun Care Lotion(s),
2. After-Sun Cream(s),
3. Sunscreen Oil, 4.
4. Sunscreen Cream W/O,
5. Sun Tan Cream, After Sun Foam.,
6. Sun Protection Gel,
7. After Sun Gel.,
8. After Sun Lotion(s),
9. Sun Tan Cream,
10. After Sun Skin Repair(s),
11. Aloe Cationic Suntan Lotion,
12. Sunscreen Oil.,
13. Child's Delicate Skin Sunblock Lotion SPF 30+.,
14. Clear Anhydrous Sunscreen ,
15. Cold Mix-W/O Emulsion Sunscreen,
16. Clear Sunscreen Oil,
17. Clear Liquid Sunblock(s),
18. After Sun Lotion O/W, .
19. Cold Mix Sunscreen Oil ,
20. Sunscreen Cream.,
21. Day Cream SPF 15,
22. Dihydroxyacetone Self Tanning Lotion ,
23. Suntan Oil Spray ,
24. Midrange SPF Suntan Lotion,.
25. "Mineral Oil Free" Suntan Oil,
26. Suntan Cream,
27. Oil Free Waterproof Tanning Cream SPF 8 ,
28. Sun Lotion,,
29. OW Sun Protection Cream,
30. Sun Protection Milk,
31. OW Sunscreen Cream,
32. Sunscreen Gel,
33. OW Sunscreen Lotion(s),
34. Sun Tan Cream, Sun Tan Lotion, .
35. "PABA Free" Waterproof Sunscreen,
36. Self Tanning Cream(s),
37. Self Tanning Lotion(s),
38. After Sun Gel.,
39. Solar Tanning Cream(s,
40. Tanning Jelly,
41. Sun Screen Stick,
42. Solar Tanning Lotion(s),
43. Solar Tanning Oil(s),
44. Solar Tanning Stick(s),
45.'Sun Bloc' Sunscreen SPF 15,
46. Sun Care SPF 15,
47. Sun Protectant Lotion SPF 8 , .
48. Sun-Protection-Cream(s),
49. un-Protection-Lotion (W/O),
50. Sun-Protection-Gel(s),
51. Sun-Protection-Stick,
52. Sun-Protect ion-0 il,
53. Sun Protection Lotion(s) ,
54. After Sun Emulsion,
55. for Stressed Skin Type OW,
56. Suntan Stick,
57. Sun-Protection-Oil,
58. Sunscreen(s),
59. Sunscreen Cream(s), ,
60. Sun Tan Cream,
61. Sunscreen Facial Creme with SPF 4,.
62. Sunscreen Oil Spray,
63. Sun Screen Foam,
64. Water Resistant Sunscreen Mousse,
65. Tropical Suntan Oil,
66. Sunscreen Gel,
67. Silky Suntan Oil,
68. Sunscreen Lotion(s),
69. Anhydrous Sun Gel.,
70. Sun Screen O/W,
71.Sun Screen Cream(s),
72. Sunscreen Oil ,
73. Sunscreen Lotion.,
74. Sunscreen Foam.,
75. Sun Screen Milk.,
76. Sun Screen Oil(s),
77. O/W Sunscreen,
78. ON-Sun-Screen-Milk ,
79. Sun Screen Stick(s),
80. Aloe After Sun Lotion (40%
81. Aloe Sun Tan Cream.,
82. Sun Tan Lotion W/O,
83. Tanning Accelerator,
84. Solar Tanning Oil Mousse,
85. Titanium Dioxide Based Waterproof Sunscreen,
86. After Sun Lotion(s),
87. Ultra Violet Absorbing Sunscreen,
88. Vitamin Sun Gel ,
89. Waterproof Sunscreen Gel,
90. Sun Protection Mask,
91. Waterproof Sunscreen SPF 22,
92. Sunscreen Cream(s).

get the formula right from the literature of trusted perfume! , Only with the help of research and development project to $ 15/produk me. can help you send through western Union to:
Mr. Ir. Sugianto
jl. Barito 5 Malang, East Java, Indonesia
do not forget to send email sugianto_gik@yahoo.com
MTCN number :........
test question :............
answers ;.................
or
transfer to the account of Bank Rakyat Indonesia (BRI) Malang branch kawi: the name of Ir.sugianto, no account 0051-01-061262-50-1, I tell you immediately after shipment into my account.
sugianto.gik256@gmail.com

33 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak Gik, mohon saya diberi formula dan cara bikin Hand soap (sabun cuci tangan), dan Sabun cuci piring yg busanya banyak dan hasilnya tetap kesat. Maturnuwun
> Bapake Faza
nidurhaf@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Kepada yth,
Bapak sugianto
Di tempat.

Dengan hormat,
Pak jika boleh saya ingin minta resep
buat sabun mandi batangan transparan dan sabun mandi cair.saya ingin buka usaha di rumah.segala bantuannya saya ucapkan terima kasih.dan ini emailku pak?akolanmi@yahoo.co.id

Hormat saya,
AKOLAN

Singkawang

Anonim mengatakan...

Pak Sugianto untuk saya membutuhkan resep untuk membuat :
1.sabun pakaian cair
2.pelembut pakaian
3.pelicin pakaian
4.parfum pakaian

namun dengan standar SNI dan ramah lingkungan apakah ada?

Lukman
lukman.hakim@hso.astra.co.id

budi mengatakan...

PaK Sugianto,
Perkenalkan saya Budi.Mohon bantuan bapak untuk memberikan formula pembuatan sabun cair cuci tangan, piring dan lantai dan cara pembuatannya.
terima kasih atas bantuannya.

email saya:Heavenlife1979@yahoo.com

ana mengatakan...

Pak, saya seorang mahasiswa baru jur kimia, saya minta tolong Pak kirimkan cara pembuatan cairan pencuci piring, email saya ana_23july@yahoo.com,
surya ana

Sugianto mengatakan...

mas Haryanto tolong tinggalkan alamat email, jangan alamat blog /replynya sulit sampai
saya berharap anda dapat mengerti
best regards
sugianto

Sugianto mengatakan...

mas Haryanto tolong tinggalkan alamat email, jangan alamat blog /replynya sulit sampai
saya berharap anda dapat mengerti
best regards
sugianto

Anonim mengatakan...

Pak Gi, salam kenal... saya purwanto dari Jogja... saya suka membuat barang2 kosmetika, sepeti sabun kristal, sampo, sabun mandi biasa, lulur, handbody.
Tapi sampai sekarang masih bngung dan sering error dan timbul masalah waktu produksinya, misalnya hasilnya tidak sesuai teori..
Mungkin pak Gi bisa men-share formula-formula yang dimiliki, seperti sampo, sabun mandi, detergen, sabun cair, atau kalau ada waktu, bapak bisa memberi formula lain, apa aja, terserah, nanti saya praktekkan...

Trimakasih banyak pak...
ini email saya : purprancak@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak,mohon sya di kasi formula utk bikin krim dan gel utk bahan alm..bisa ya...
aretiezz_28@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak,mohon dikasi formula bikin gel dan krim dari bahan alam..bisa ya..
aretiezz_28@yahoo.com..
mekasih pak

IJM mengatakan...

om sugianto, saya ilham dari sampang madura. kalau boleh saya minta formula sabun cuci piring cair kayak "sunxxxxx", tapi yang lebih murah om. terus mohon dijelaskan kelebihan dan kekurangan formula om itu, sukur2 kalau om sudah cantumkan pula solusinya agar hasil dari formula om bisa lebih baik dari yang ada di pasaran.terakhir mohon diberi tahu harga ecerannya dan tempat untuk mendapatkan bahan2 dari formula om.

mohon email saya di
" ilham.jaya.mandiri@gmail.com"

terimakasih banyak sebelumnya om

Unknown mengatakan...

Yth Pak Sugiyanto

Saya ingin merintis usaha kecil-kecilan untuk menambah penghasilan, setelah baca blog ini saya tertarik untuk mencobanya, bisa minta tolong Pak share formula untuk sabun cuci piring, detergen maupun pelembut pakaiannya berikut cara pembuatannya ya Pak maklum saya buta akan bahan-2 kimia

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Hendra
Email : hsuryatno@gmail.com

inanurul mengatakan...

pak sugianto, mohon beri saya perkiraan biaya pembuatan sabun cuci piring dengan menggunakan formula dari anda perliternya? lalu kalau saya buat sendiri bahannya dengan cara anda kira2 dapat menghemat biayanya berapa?

jika memang menguntungkan kalau dikerjakan, saya bersedia membeli formula anda.

dari nurul di surabaya
nurul.ina.rachmawati@gmail.com
sms: 085646799355

Anonim mengatakan...

Pak Sugianto, sy sdh coba bikin cairan cuci piring seperti yg Bapak sarankan (bhn Texapon, Garam, STPP, Pewarna, Parfum dan Air) komposisi sesuai dngn yg Bapak anjurkan. Hslnya cukup bagus (bersih dan kesat) hanya BUSA. nya kurang banyak. sy coba tambah STPP lebih byk lg, tp bahan agak mencair setelah sy tambah STPP lebih byk lg. Mohon solusinya Pak. Terimakasih
Dari : Kusmadie (Email ; kusmadie65@gmail.com)

Anonim mengatakan...

Pak Sugianto, sy sdh coba bikin cairan pencuci piring seperti yg Bapak sarankan (bhn Tex, Garam, STPP, parfum, Pewarna dan Air). Hslnya cukup bagus bersih dan kesat. Hanya BUSAnya kurang banyak. Sy coba tambah STPP lebih bnyak lg ternyata bahan agak mencair. Mohon Solusinya dan terimakasih. Dari Kusmadie
Email : kusmadie65@gmail.com

Anonim mengatakan...

kpd yth,
bpk sugianto
di tempat

dengan hormat,
mohon bantuan formula yang sesuai dengan sni:
1. sabun cuci piring
2. shampo motor/mobil
3. semir ban
4. karbol
5. pembersih lantai/ pengepel lantai
6. handsoap/ sabun cuci tangan
7. sabun mandi cair
8. detergen cair laundry
atas jawaban formulanya saya ucapkan terima kasih. email: rudytrs_radi@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

salam kenal pak,,
saya khairani di medan..
kalau boleh, saya juga ingin diberi formula membuat sabun cuci piring,sabun colek, dan pembersih lantai..

terimakasih pak sebelumnya..
mdah2an ilmu yang bapak berikan bermanfaat... :)

Anonim mengatakan...

khairani_28@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

salam kenal pak..
saya khairani di medan..

kalau boleh saya mohon diberi formula pembuatan sabun cuci piring, sabun colek, dan pembersih lantai...

email saya: khairani_28@yahoo.co.id

terimaksih sebelumnya pak..
mudah-mudahan ilmu yang bapak berikan bermanfaat... :)

Sugianto mengatakan...

tolong dong, kalau komentar tuliskan alamat emailnya, akan saya bala via email,
thanks
sugianto

fredy mengatakan...

mau dong pak resepnya.rencana saya pengen buka home industri.skg saya masih beekerja mjadi pramuniaga toko.mohon bantuannya.makasi pak
vedy79@gmail.com

Deden mengatakan...

Pag Gianto saya berminat untuk dapat membuat produk yang bapak uraikan dan sesuai dengan standar SNI yang aman. Bagaimana cara saya untuk mendapatkan informasi tersebut dari bapak? Dan apakah bahan-bahannya akan mudah saya dapatkan?
TErimakasih

Deden mengatakan...

Salam kenal,
Pak gianto saya berminat untuk mempelajari pembuatan produk yang bapak uraikan. Tentunya yang memenuhi syarat SNI. Bagaimana cara saya bisa mendapatkan informasi lebih lenjut. Mohon pencerahannya. TErimakasih

balqis aura mengatakan...

Kepada Bapak Sugianto..

Saya tertarik untuk membuat detergen cair laundry. Untuk itu, saya minta bantuan Bapak untuk mengirimkan formula tersebut via email. (sesuai standar SNI). Terima kasih

salam
jadicahyo@gmail.com

Anonim mengatakan...

terima kasih atas pengetahuan yang sudah bapak share melalui blog ini, saya junaedi, saya sangat tertarik dengan yang bapak share, dan mudah-mudahan dapat menjadi peluang usaha untuk saya. saya sudah kirim melalui email, apa yang saya butuhkan. saya mohon kepada bapak dapat berbagi formula dan cara pembuatan. terima kasih. junaedi_jkt@yahoo.com

Anonim mengatakan...

terima kasih atas pengetahuan yang sudah bapak share melalui blog ini, saya junaedi, saya sangat tertarik dengan yang bapak share, dan mudah-mudahan dapat menjadi peluang usaha untuk saya. saya sudah kirim melalui email, apa yang saya butuhkan. saya mohon kepada bapak dapat berbagi formula dan cara pembuatan. terima kasih. junaedi_jkt@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Pak Gianto, mhn saya di beri formula dan cara bikin parfum laundry yg bahan utamanya ethanol biar aman bagi konsumen. maturnuwun
ummy faiz
faizubaid@yahoo.com

haryanto mengatakan...

Pak Sugianto, Saya transfer ke rek BRI a.nama: Ir. Sugianto pada Tgl. 03/11/2014 untuk pembayaran formula Sabun cair Cuci tangan (Handsoap). Saya tunggu formula tsb. Terima kasih. Haryanto W. fermata@centrin.net.id

haryanto mengatakan...

Pak Sugianto, Saya transfer biaya pengembangan ke rek BRI a.nama: Ir. Sugianto pada Tgl. 03/11/2014 untuk formula Sabun cair Cuci Tangan (Handsoap). Saya tunggu formula tsb. Terima kasih. Haryanto W. fermata@centrin.net.id

Anonim mengatakan...

Kepada yth,
Bapak sugianto
Di tempat.

Dengan hormat,
Pak jika boleh saya ingin minta resep
buat sabun cair dan parfum laundry..saya ingin buka usaha di rumah.segala bantuannya saya ucapkan terima kasih.semoga amal bapak dibalas tuhan YME..amin
keliksuhartono@gmail.com

Hormat saya,
kelik

Sugianto mengatakan...

Dear Mr Kelik
silahkan kirimkan nama produk yang anda inginkan
best regards
sugianto

Anonim mengatakan...

Kepada yth,
Bapak sugianto
Di tempat.

Dengan hormat,
Pak jika boleh saya ingin minta resep
carbol wangi / creoline wangi aroma pine oli tapi warna hasil akhirnya putih susu dan tidak mengendap warnanya , sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas petunjuknya
emai: andrees_y@yahoo.com

Unknown mengatakan...

selamat pagi pak sugianto.
mohon pencerahannya,saya ingin membuat sabun cuci piring dan rencana mau dijual kembali mohon info bahan bahannya dan cara pembuatanya .dan mohon info harga harga dari bahan tersebut,dan apakah bapak menyediakan bahan bahan tsb

terimakasih

skidal6@gmail.com