Selasa, 01 Maret 2016

Konser Final Grup 4 D’Academy 3 Top 25, Hayati Sumedang yang Tersenggol


Senin 29/2/2016,Posted by Date: Hayati Sumedang yang Tersenggol di Konser Final Grup 4 D’Academy 3 Top 25 Senin 29/2/2016

Radarindo.com – Hayati Sumedang yang Tersenggol di Konser Final Grup 4 D’Academy 3 Top 25 Senin 29/2/2016. Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 kembali menampilkan para peserta dari grup 4. Kelima peserta grup 4 DA3 Top 25 ini adalah hayati Sumedang, Arin Cirebon, Haris Lombok, Ismail Gorontalo, dan Rani Kutai Kartanegara. Akhirnya Hayati Sumedang yang tersenggol di grup 4 DA3 tadi malam karena mendapat lampu merah lebih banyak dari Haris Lombok yang berada di posisi tidak aman.
  • Rani Kutai Kartanegara
Rani Kutai Kartanegara mendapat SMS tertinggi pada konser final grup 4 DA3 Top 25 tadi malam, sehingga langsung lolos ke babak selanjutnya tanpa harus dinilai oleh dewan juri. Meski demikian, Rani tadi malam tampil maksimal jadi wajar saja kalau lolos ke babak selanjutnya karena perkembangannya meningkat terus kata Iis Dahlia.
  • Hayati Sumedang
Gadis cantik asal Sumedang ini menjadi peserta kedua yang tampil yang menurut Bunda Rita ada beberapa yang turun. Tapi reffnya bagus! Artikulasi dan huruf R harus jelas pesan teh Iis Dahlia. Erie Susan setuju penampilan Hayati malam ini lebih bagus, perbaiki artikulasinya. Sementara menurut bunda Inul, penampilan Hayati lebih bagus, powernya sudah bagus tapi syahdunya belum dapat!
  • Ismail Gorontalo
Ismail Gorontalo menjadi peserta ketiga yang tampil yang menurut bunda Inul cara bernyanyinya Ismail bikin enjoy. Bagus, menghibur, dan lucu! Pertahankan supaya bisa masuk 5 besar kata Bunda Rita. Semuanyan stabil! rasa percaya dirinya oke banget kata iis Dahlia.
  • Arin Cirebon
Arin Cirebon, menjadi peserta ke empat dengan lagu “Katakanlah”. Tampilan Arin malam ini agak berkurang dibanding semalam kata teh Erie Suzan. Pesan bunda Iis Dahlia jangan kelihatan kecewa, harus tetap rendah hati. Kasih sajian yang baru untuk kami, harus ada peningkatan kata bang Fakhrul Razi.
  • Haris lombok
Haris Lombok menutup konser final grup 4 DA3 Top 25 tadi malam. Tone suara Haris itu bagus sekali, bang Fakhrul Razi tidak menyesal memberikan hak veto. Bunda Rita menikmati banget penampilan Haris. Pas di nada rendah harus berlatih lagi, tapi Haris reffnya udh endol surendol kata teh Iis Dahlia. Penjiwaan Haris belum 100 persen, banyak belajar lagi ya pesan bunda Inul.
Hasil Polling SMS Grup 4 DA3 Top 25 Senin, 29 Februari 2016 :
  1. Rani Kutai Kartanegara (aman)
  2. Arin Cirebon (aman)
  3. Ismail Gorontalo (aman)
  4. Hayati Sumedang (tidak aman)
  5. Haris Lombok (tidak aman)
Hasil vote dewan juri peserta yang berada di posisi tidak aman :
  1. Haris lombok : 2 lampu merah, 3 lampu hijau
  2. Hayati Sumedang : 3 lampu merah, 2 lampu hijau
Dengan demikian, maka Hayati Sumedang yang tersenggol di grup 4 DA3 Top 25 tadi malam karena mendapat lampu merah lebih banyak dari dewan juri.

Tidak ada komentar: