Senin, 05 April 2010

DETERGEN BUBUK TANPA TEXAPON

Dengan cara sederhana,murah , busa melimpah membuat produk kimia rumah tangga
anda semua pasti sudah tahu texapon yang merupakan bahan aktif dari hampir semua bahan pembersih, saat ini harganya semakin tinggi karena kebutuhan masyarakat yang semakin tinngi pula terhadap texapon terutama denga semakin berkembang pengetahuan masyarakat dan kesadaran masyarakat untuk menjadi produsen , bukan sekedar konsumen dalamm bisnis produk pembersih ini. namun dengan semakin mahalnya texapon gerak kita berusaha menjadi sulit sementara pabrik-pabrik besar mampu memproduksi dengan harga murah dan sudah dikemas dengan baik, kok bisa? masalahnya mereka sudah menguasai bahan baku yang mereka gunakan baik yaNG DIIMPOR MAUPUN YANG DAPAT DIBUAT SENDIRI.
MAU BERSAING DENGAN MEREKA ? bila itu sudah dikuasai mereka kenapa harus bersaing dijalan itu mati-matian , perhitungkan pula bila kita mati sungguhan !
bagaimana bila kita cari jalan lain yang lebih aman bagi kita, tidak adakah jalan lain ?
bila kita harus bersaing dari tampilan saja kita sering kalah, misalnya produk yang kita tampilkan dalam kemasan 900 kg / 1 kg produk pabrikan mempunyai volume cukup besar, bagaimana dengan produk kita ? jujurlah, mengapa ? karena mereka menggunakan spay dryer ? untuk kualitas yang hampir sama harganya pun lebih murah ?
haruskah kita bermain dengan menambahkan bahan yang kurang memberikan manfaat untuk mengejar persaingan harga murah? sebaiknya jangan mengorbankan konsumen untuk kepuasan diri sendiri. masih banyak jalan menuju ke ROma.
bahan yang sangat penting,cukup mahal, digunakan dalam jumlah besar seperti texapon, mungkinkah digantikan dengan bahan yang sejenis, mudah dibuat senditi,harganya murah dapat dikembang untuk bersaingi di pasarkan dengan harga yang kompetitif?
kami telah mencoba dan melakukan analisis bahwa deterjen bubuk tidak harus dibuat dari texapon dan teman-temannya seperti LAS, SLS, SLES,N-70,Emal atau yang lainnya ,
Deterjen bubuk dapat dibuat :
a. dari bahan yang banyak tersedia disekitar kita
b. busa melimpah
c. cara membuat sederhana
d. bisa dibuat mengembang, bila diperlukan dibuat mengembang
untuk informasi lebih lanjut anda dapat hubungi :
email: sugianto.gik256@gmail.com / hp : 081313430785

29 komentar:

toko furniture online mengatakan...

gimana caranya mas membuat sabun cuci detergent tanpa texapone tetapi tetap kemampuan membersihkannya mumpuni.
email: info@mebelanda.com

Anonim mengatakan...

Ide brilliant Pak Gik, Boleh sharing dong formulanya. Terimakasih atas bagi-bagi ilmunya. Email saya : abu_habibah@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Ide brilliant Pak Gik, Boleh sharing dong formulanya. Terimakasih atas bagi-bagi ilmunya. Email saya : abu_habibah@yahoo.com

aklaundry mengatakan...

ass pa...
saya memiliki usaha laundry baru berjalan 2 bulan. saya kesulitan mencari deterjen yang bisa menghilangkan berbagai macam noda dengan satu jenis deterjen. misalnya ada noda dari kotoran tokek yang sering menempel di gordyn.
saya mohon informasi dari bapak untuk formula deterjen dry clean untuk laundry yang bisa menghapus semua jenis noda.
trim
ak laundry
abdul muslih
akasidhi@ymail.com

Muhammad Ridwan mengatakan...

Pak Gik ditunggu ide brilliant nya,Boleh sharing dong formulanya. Terimakasih atas bagi-bagi ilmunya.Ridwan karawang, Email saya : abu_habibah@yahoo.com

JUAL_BELI PISANG SOLO PASARLEGI mengatakan...

Asslam.. kalo boleh minta formula penghasil busa busa selain teksapol, dan bagaimana supaya busa merekat ke body mobil/tdk mudah turun triwinoto@ymail.com / mitha333@gmail.com. terimakasih sebelumnya..(TriW)

ibnu satria mengatakan...

wah keren pak, bisa disharing dong formulanya. Saya sangat membutuhkannya. e-mail saya nnovawanti@yahoo.com

Anonim mengatakan...

wah keren pak, bisa disharing dong formulanya. Saya sangat membutuhkannya. e-mail saya nnovawanti@yahoo.com

ibnu satria mengatakan...

hebat pak! bisa sharing formulanya gak pak. Saya tunggu ya. email nnovawanti@yahoo.com

Anonim mengatakan...

nice info pak...
sbg ibu RT saya konsen dgn kesehatan keluarga, mohon info unt formula deterjen bubuk tanpa texapon ini pak.. sherly_novita11@yahoo.com
thx

Tips For Us mengatakan...

wah keren bapak, mohon disharing formulanya ke email bsweet50@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Kapan bisa dapat samplenya,saya mau coba dan skalian tolong diberikan harga yang menarik untuk dapat saya promosikan/export.hubungi saya Locky s.a.di email saya: locky_sa@yahoo.com

Salam

Unknown mengatakan...

Gimana mas bro..?

Unknown mengatakan...

Gimana mas bro..? Tolg di ajarin y..? wawan.sapulidi@gmail.com

Unknown mengatakan...

Kalau boleh saya mau formulanya, Pak. Idenya keren abis. Tolong dikirim ke joe.sugiharjo@gmail.com. terimakasih. :)

Unknown mengatakan...

Vayexx.vy@gmail.com
Ditunggu resepnya pak

zulkarnain mengatakan...

Saya mau formula dan prosedurnya pak. Tlg dishare ke email saya pak..: Pentazamk@gmail.com

Unknown mengatakan...

Uih mau banget dong formulanya,terutama yg bisa buat pencucian daur ulang plastik.
Tlg share ya di diazzavi@gmail.com.
Terimakasih pak ugik.

Unknown mengatakan...

AssalaMualaikum pak sugianto. Nama saya sandy.
Nah disini saya ingin syering ni masalah prodak sabun. Sabun buatan saya kurang bnyak busa nya pak. Boleh tw gk ya pak formula yg bisa membuat busa sabun itu melimpah?

Unknown mengatakan...

Ass pak sugianto. Semoga bapak sehat selalu serta tman² dsni juga. Nah.. Di sini saya ingin syering ni sama bapak masalah sabun yg telah saya buat. Nah.. Sabun cair yg saya buat hasilnya kurang memuaskan pak, contohnya seperti busah yg kurang melimpah. Nah jadi formula apa ya pak yg harus di tambahkan agar sabun tersebut memiliki busah yg bnyak.

Unknown mengatakan...

AssalaMualaikum pak sugianto. Nama saya sandy.
Nah disini saya ingin syering ni masalah prodak sabun. Sabun buatan saya kurang bnyak busa nya pak. Boleh tw gk ya pak formula yg bisa membuat busa sabun itu melimpah?

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr wb... Maaf bapak, saya ingib belajar membuat pengganti texapon. Mohin bapak bisa share info tsb via email titi.zayyan@gmail.com. Terimakasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr wb... Maaf bapak, saya ingib belajar membuat pengganti texapon. Mohin bapak bisa share info tsb via email titi.zayyan@gmail.com. Terimakasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr wb... Maaf bapak, saya ingin belajar membuat pengganti texapon. Mohon bapak berkenan share via email yanika.qaruniasari@gmail.com. Terimakasih.

Sugianto mengatakan...

Dera Sandy mohon sertakan email anda atau langsung ke semail saya sugianto.gik 2562gmail.com saya reply dari sana

olivia_l mengatakan...

Ass Pak Sugianto, senang membaca artikel yg penuh manfaat ini. mohon bapak berkenan berbagi pengganti texapon. email : vianie_w@yahoo.com . terima kasih banyak atas kebaikan bapak.

deny mengatakan...

Pak sugianto
Apa email saya sudah masuk?
Saya tunggu balasannya
Trims

deny mengatakan...

Pak sugianto
Apa email saya sudah masuk?
Saya tunggu balasannya.
Trims

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum pak Gi...
boleh diberi pencerahan pembuatan bahan pengganti texapon..
email saya : marjaneko3381@gmail.com