Rabu, 22 Oktober 2008

FOAM CONCRETE , FOAM AGENT, STEREOFOAM DAN BATAKO RINGAN




Batako adalah bata beton yang berukuran hampir sama dengan bata merah dan terbuat dari campuran semen pasir dan agregat , yang banyak digunakan untuk konstruksi dinding.
Bata merah / bata beton perlu diganti Batako ringan :
1.Pemasangannya membutuhkan konstruksi yang cukup kuat.
2.Material (bata merah/bata beton) yang berat waktu instalasinya menjadi lama
3.Tidak mampu meredam suara
4.Bukan isolator (penahan panas) yang baik
Beberapa usaha perbaikan yang dilakukan an batako ringan antara lain :
1.Memudahkan pengerjaan
2.Tidak mengeluarkan tenaga banyak untuk menggangkat
3.Daya redam terhadap panas baik
4.Daya hambat terhadap panas baik
5.Daya tahan terhadap api baik
Ada beberapa teknik untuk menurunkan berat jenis (TEKNOLOGI MEMBUAT BATAKO RINGAN) dari batako :
1.Membuat batako berpori (berongga) dengan foam agent (busa) mengeras permanen atau sementara (continued), bagaimana proses pembuatannya ? formula foama agent, video proses pencampuran batako sederhana? Kontak : Sugianto.gik256@gmail.com
2.Mengisi agregat dengan bahan ringan seperti stereofoam, batu apung, serat alami (BATOK KELAPA), abu dll

Kontak : sugianto
Jl. Barito 5 Malang, Indonesia
Email :  sugianto.gik256@gmail.com
Phone 0882-271-19556,
whatsapp: 081313430785
Bila anda masalah/ keinginan dapat disampaikan, mungkin saya bisa bantu ?

23 komentar:

Anonim mengatakan...

resep softener ya pak..

Unknown mengatakan...

Selamat siang Pak, sudah lama saya penasaran cara membuat foam concrete sekalian formulanya, karena sewaktu kerja proyek saya sering menggunakannya dengan beberapa merek(Hebel, Celcon). Disamping itu bolehlah kiranya saya minta formula semir ban dan shampoo cuci mobil/motor mulai yang ekonomis sampai yang terbaik. Demikian permohonan saya, tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih. Dari Kunarto orang yang selalu penasaran. email: kunarto10@gmail.com

mawar mengatakan...

Pak saya minta kontak bisa email dr.mawar1991@yahoo.co.id saya mau bikin sabun cair

Anonim mengatakan...

Slamat malam Pak Sugianto
Saya pengen tahu cara membikin texafon
dan takaran resepnya dengan jelas.

Terimakasih
Ring-go(email:ringgo.bima22@gmail.com)

Anonim mengatakan...

Selamat malam Pak

Pak saya minta resep molto...
dan cara agar bau molto tetap melekat setelah selesai dijemur???

Terimakasih Bantuannya

Ring-go(email:ringgo.bima22@gmail.com)

Anonim mengatakan...

met malam pak sugiarto.
mohon bantuan resep membuat foam agent untuk bata ringan.
sebelumnya saya ucapkan terima kasih
sukses selalu buat bapak

email exanbayu2@gmail.com

Anonim mengatakan...

selmat malam pak

mohon bantuan untuk resep pembuat foam agent buat bata ringan

sebelmnya saya ucapkan terimakasih

email : exanbayu2@gmail.com

Anonim mengatakan...

a selamat malam pak

moho bantuan resep foam agent utnuk bata ringan

terima kasih sebelumnya

email . exanbayu2@gmail.com a

Anonim mengatakan...

a> selamat malam pak

moho bantuan resep foam agent utnuk bata ringan

terima kasih sebelumnya

email . exanbayu2@gmail.com<a

Anonim mengatakan...

SELAMAT MALAM PAK SUGIARTO,SAYA PERNAH COBA MEMBUAT BETON RINGAN,TAPI HASILNYA KURANG MEMUASKAN KARNA SETELAH KERING HASILNYA KROPOS,MUNGKIN FOAMNYA NGGAK ASLI ATAU KEBANYAKAN FOAM,SEBENARNYA BERAPA PERBANDINGAN UNTUK 1M3 BETON RINGAN.SEMEN:PASIR KUARSA:FOAM AGENT.TRIMAKASIH PAK

EMAIL SAYA wcamilov@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Siang pak Sugiarto, saya kagum dengan blog anda ini, benar2 bermanfaat buat khalayak banyak. boleh kah saya minta cara pembuatan bata ringan dan resep membuat sabun cuci piring yg tepat mampu mengangkat minyak dan sekelas dgn produk perusahaan besar. email saya di : ivan_hondro@yahoo.com. terimakasih sebelum dan sesudahnya

Unknown mengatakan...

Selamat malam Pak Sugiarto, Perkenalkan nama saya Wahana, saya tinggal di kota Malang, saya sedang mengadakan penelitian Beton atau Bata ringan Ramah lingkungan yang memanfaatkan limbah flyash dan stereofoam, dengan harapan menciptakan lingkungan bersih dan menciptakan/memasaratkan Bata ringan yg murah dan harga terjangkau, namun kita kesulitan mengikuti technologi para Negara maju yg sdh dahulu mengembangkan Bata ringan dengan foam agent busa, kami mohon bimbingan Bapak agar kami bisa membuat resep foam agent busa, terutama busa yang bisa independent butiran bubelnya ketika sdh bercampur di dalam beton ringan karena bubel menghasilkan pori2 yang independen terpisah satu dengan yang lainnya yg menjadikan efisien penggunaan bahan sement.
Terima kasih Baoak sebelumnya saya ucapkan dan saya sangat berterima kasih jika diperkenankan bisa sowan bertemu Bapak.
Salam Sukses Semoga selalu Jaya Bangsaku atas Babyaknya Para Putra Babgsa yang selalu inovatif dalam Cipta dan Karyanya.
email saya: wijayawahana@gmail.com
Sallam Tazim.

Sugianto mengatakan...

bila anda ingin ke saya, silahkan ke jl barito5 Malang (Akademi farmasi Putra Indonesia / SMK Putra Indonesia Malang)

Unknown mengatakan...

Sore pak

mau tanya cara mengatasi formula foam agent bta ringan yang sudah kdaluarsa gmana ya
krena sudah tdk berbusa

mhon jwbnnya y
Hariyantobazman@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mohn info pak untuk mengatasi foam agent bataringan yg kadaluarsa /busa sedikit diampur apa ya pak ..hariyantobazman.@gmail.com

rasta mengatakan...

083840144559

rasta mengatakan...

083830144559

Unknown mengatakan...

Mohon infonya pak sugianto untuk mendapatkan aluminium pasta, atau sejenisnya yg bs di gunakan sebagai pengembang bahan bata ringan..terimakasih,
Email.muhammadilyasm8@gmail.com

PT.DU YUEN GROUP INDONESIA mengatakan...

Dear Pimpinan / Leaders

Perkenalkan Kami Dari PT Du Yuen Group Indonesia (ZhangJiaGang Free Trade Zone Duoyuan Machinery Equipment Manufacturing CO.,LTD)
Kami Merupakan Supplier Mesin Dari China Technology Jerman Yang Sedang Berekspansi Di Indonesia
Kami Siap Membantu Anda Dalam Hal Pengadaan Alat-alat Mesin Untuk Pembuatan Bataringan AAC

Mulai Dari Layout Lokasi, Pemasangan Mesin, Sampai Formulasi Untuk Berbagai Kapasitas Produksi AAC Plant Nya

Selain Itu Kami Juga Mensuply Mesin Seperti:

- Dry Mortar Production Line (Mortar Plant)
- Calcium Silicate Board Plant (GRC)
- Grinding Ball.
- Batching Plant.
- Concrete Mix Truck.
- Asphalt Mixing plant.
- Stone Crusher (Penghancur Batu).
- Sand Cleaning Machine.
- Spun Concrete Pile / Alat Mesin Pembuat Tiang Pancang.
- MTM MILL (Alat Mesin Kapur)
- Panel AAC Plant.
- Spare Part Dari Berbagai Jenis Alat-alat Mesin.


Silahkan Kunjungi WEBSITE kami Di http://www.ptduyuen.com /


Thank You.


Best Regards.
Cherry Huang / Xiao Yu (黄小玉)

Mobile : 082113505177
WA : 0899681326512

Unknown mengatakan...

assalamualaikum pak , saya mau belajar membuat bata ringan
untuk campuran foam nya menggunakan apa saja? karena saya banyak membaca postingan langsung pakai campuran bahan yg telah di produksi pabrik

email : cules97@gmail.com

ISTANA KRAWANGAN mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Assalamualaykum...
Pak sugianto mohon bantuan nya pak, resep membuat foam agent untuk bata ringan apa saja bahan nya pak??
Terima kasih.
Email : reksimaynaki1996@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaykum..
Pak sugianto mohon bantuan nya pak, resep membuat foam agent untuk bata ringan bahan nya apa saja ya pak??
Terima kasih.
Email : reksimaynaki1996@gmail.com