Senin, 17 April 2017

Inilah Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak Final DA4 Top 5

peserta da4 top 5
JurnalPriangan.com – Inilah Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak Final DA4 Top 5. Ajang kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, D’Academy 4 akan segera memasuki babak baru yakni babak 5 besar setelah mendapatkan 1 peserta dari babak wildcard.
Sekedar informasi, pada babak final wildcard DA4 Jumat (14/4) malam, akhirnya Teguh Bandung diberi kesempan kembali oleh dewan juri untuk bersaing dengan peserta lainnya di DA4 Top 5. Teguh berhasil mengalahkan Azizah Maumere dan Rafi Cirebon dalam perebutan tiket wildcard DA4 Top 5 ini.
Sebelumnya, Teguh sudah pernah tersenggol di grup 2 babak 6 besar yang digelar pada 10-11 April 2017 kemarin. Teguh harus tersenggol di babak 6 besar tersebut setelah kalah dalam polling SMS dengan Aulia Pontianak setelah keduanya sama-sama mendapat 4 lampu hijau dan 1 merah dari dewan juri. Namun akhirnya Teguh berhasil kembali masuk ke panggung DA4 ini melalui babak wildcard. Dengan terpilihnya Teguh pada babak wildcard DA4, maka kontestan asal Bandung ini akan melengkapi 4 peserta lainnya yang sudah lolos pada babak sebelumnya.
Berikut peserta yang lolos DA4 Top 5 :
  1. Putri Balikpapan
  2. Fildan Bau Bau
  3. Aulia Pontianak
  4. Arlan Ratau Prapat
  5. Teguh Bandung
Kelima peserta DA4 Top 5 tersebut akan kembali bersaing di panggung DA4 untuk bertahan dan tidak tersenggol dan bisa menjadi juara DA4. Babak final DA4 Top 5 ini akan digelar kembali di Indosiar pada hari Kamis-Jumat  (20-21 April 2017).

Tidak ada komentar: