Jumat, 05 Mei 2017

AREMA FC VS BARITO PUTERA, Skor Akhir 1-0 Liga 1 Gojek Traveloka

live streaming arema vs barito
Jurnalpriangan.com – HASIL AREMA FC VS BARITO PUTERA . Hasil Arema vs Barito Liga 1 Gojek Traveloka malam ini disudahi dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Arema FC. Pemain muda, Dedik Setiawan jadi aktor kunci kemenangan Singo Edan dalam laga ini berkat gol semata wayangnya di menit ke 18′.
Berkat kemenangan ini, Arema FC akhirnya mampu wujudkan ambisi mereka ambil alih puncak klasemen dari tangan Persib Bandung. Saat ini Arema bertengger disinggasana dengan koleksi 10 poinnya.
Sementara itu meski kalah, Barito Putera tetap bertahan diposisi 3 besar klasemen dengan koleksi 7 poin dari 4 laga yang sudah dijalani. 
Kemenangan dilaga ini akan sangat penting bagi tuan rumah Arema FC. Pasalnya dengan tambahan 3 poin. Dapay dipastikan Singo Edan akan mengkudeta Persib Bandung dari puncak klasemen. Karena selisih poin antara kedua tim hanya terpau 1 angka saja.
Disisi lain. Barito memang kurang begitu diunggulkan dalam laga ini. Tapi perlu jadi catatana. Laskar Antasari musim ini jauh berbeda dengan musim lalu. Bahkan Barito mampu menyamai catatan yang ditorehkan Arema. Yakni 2 kali kemenangan dan sekali hasils eri di 3 laga awal musim ini.
Diatas kertas memang kekuatan Arema jauh lebih unggul . Hal tersebut dibuktikan dari hasil beberapa pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat di lima bentrokan terakhir. Singo Edan belum sekalipun tersentuh kekalahan atas Barito.
Namun bukan berarti pasukan Aji Santoso bisa sesumbar . Mereka harus tetap waspada dengan kekuatan dari tim tamu. Bisa saa dilaga ini Barito memberikan sebuah kejutan pada Arema.
Pekan lalu bisa dibilang pembuktian krusial. Karena saat menang 2-0 atas Perseru Serui, Barito tak diperkuat dua striker andalannya, Thiago Cunha dan Yongki Aribowo. Namun Barito punya koletivitas yang mengerikan. Dan bukan hal musatahil hasil tersebut akan terulang dalam laga kali ini.

Tidak ada komentar: