Sabtu, 06 Mei 2017

Gaya Lucu Prabowo Tiru Sosok yang Sikapnya Berubah Saat Jadi Pejabat

Jumat 05 May 2017, 21:52 WIB Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Gaya Lucu Prabowo Tiru Sosok yang Sikapnya Berubah Saat Jadi Pejabat Prabowo meniru gaya pejabat. (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam acara 'Pesan Persatuan Anies-Sandi'. Dia menyinggung soal sosok yang gestur badannya berubah ketika menjadi pejabat.

"Pak Anies dan Sandi ini kan teknokrat dan entrepreneur. Saya ingatkan, kadang-kadang politik di Indonesia itu kadang aneh bin kejam," kata Prabowo dalam sambutannya di Museum BI, Kota Tua, Jakbar, Jumat (5/5/2017).

Prabowo lantas menceritakan fenomena yang pernah dia alami mengenai sosok pejabat. Dia bercerita ada seseorang yang saat hendak dicalonkan, begitu komit, lalu berubah ketika telah dipilih.

"Begitu terpilih, jalannya lain. Jalannya begini (sambil berjalan menunjukkan gaya jalan tegap)," kata Prabowo, yang diiringi gelak tawa para pengunjung.

Prabowo tak menjelaskan siapa sosok yang dia maksud. Prabowo lantas mendeskripsikan gaya si pejabat itu lebih jauh.

"Manthuk-manthuknya (mengangguk) diatur. Kalau dia jalan ke mobil, nunggu dibukain," ucap Prabowo.

Prabowo tiru gaya pejabat / Prabowo meniru gaya pejabat. (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)


Namun Prabowo yakin Anies dan Sandi tidak akan menjadi pejabat yang seperti itu. Pasangan pemenang Pilgub DKI 2017 tersebut diyakini Prabowo tidak akan berubah dan amanah menjaga kepercayaan rakyat.

"Alhamdulillah Anies dan Sandi tidak seperti itu," ujar Prabowo.
(fjp/fjp)

Tidak ada komentar: