Kamis, 02 November 2017

Jomblo, Muda, dan Kaya Raya di Usia 21 Tahun, Ini 5 'Pabrik' Uang Prilly Latuconsina (4)

Jomblo, Muda, dan Kaya Raya di Usia 21 Tahun, Ini 5 'Pabrik' Uang Prilly Latuconsina
Instagram Prilly Latuconsina 
Prilly kecil memulai kiprahnya di dunia hiburan sebagai Chef di acara Koki Cilik. Penampilannya yang memukau membuatnya ditawari sebagai pemain sinema elektronik (sinetron).Adegan film Ganteng-Ganteng Serigala Adegan film Ganteng-Ganteng Serigala (Tribunnews.com)

Namanya mulai diperhitungkan saat bermain sinetron yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions sebagai Sisi Latuconsina di "Ganteng Ganteng Serigala". Syutingnya 21 April 2014.
Setelah sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" sejak pada tanggal 12 Oktober 2015 ia juga membintangi sinetron lanjutan "Ganteng Ganteng Serigala" yang bertajuk "Ganteng Ganteng Serigala Returns" sebagai peran utama berganti nama menjadi Prilly Latuconsina ia memakai jas berwarna abu-abu dan siaran terakhir sejak pada tanggal 30 November 2015.
Puluhan sinetron sudah dibintani sejak 2010 lalu. Di antaranya Get Married The Series, Hanya Kamu Yumi, Monyet Cantik 2, Get Married The Series 2, Ganteng Ganteng Serigala, Ganteng Ganteng Serigala Returns, Betapa Aku Mencintaimu, Cinta dan Rasa, hingga yang terbaru Bawang Merah Bawang Putih

–– ADVERTISEMENT ––
2. Penyanyi
Tak hanya di dunia sinetron, Prilly terjun di dunia musik.


Prilly dan Aliando
Prilly dan Aliando (instagram/julia perez)
Lagu pertama kalinya bertajuk Fall in Love yang membuat nama Prilly Latuconsina semakin populer.
Lagu ciptaan, lirik, produser dan aransemen ini membuat impian Prilly menjadi penyanyi terwujud dirilis secara serentak di 3-stasiun siaran radio secara nasional seluruh Indonesia (Sindo Trijaya FM, I-Radio dan Radio Sonora) hanya dalam waktu sepanjang tahun dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns sejak pada tanggal 12 Oktober 2015 dan diperusahaan rekaman oleh Le Moesiek Revole.
3. Film dan FTV
Kariernya kian melesat dan memutuskan terjun ke film mulai 2013. Berikut sederet film yang pernah memakai jasanya.
Honeymoon, La Tahzan, Surat Untukmu, Hangout, Danur, hingga yang terbaru Insya Allah Sah.
Sejumlah Film Televisi (FTV) juga dibintangi.

Tidak ada komentar: