Jumat, 09 Maret 2018

Konser Final Grup 3 Top 34 Liga Dangdut Indonesia LIDA 8 Maret 2018 adalah "Duo Fifa (Riau)"

Malam Konser Final Grup 3 Top 34 di Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Kamis 8 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia : Yang Tersisih, Tersenggol, Tereliminasi Tadi Malam  Konser Final Grup 3 Top 34 di Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Kamis 8 Maret 2018
Top 34 Besar Liga Dangdut Indonesia dimulai, Tak hanya kembali diperkenalkan sesuai provinsi masing-masing, ke-34 duta dangdut Liga Dangdut Indonesia LIDA memakai pakaian tradisional provinsinya juga melakukan pengundian untuk menentukan grup yang akan ditempatinya di Konser Final Top 34 LIDA. Konser ini sendiri baru akan dimulai Selasa, 6 Maret 2018 nanti malam.
Berikut Ini Peserta yang tampil di Konser Final Grup 3 Top 34 Liga Dangdut Indonesia :
  1. Duo Fifa (Riau)
  2. Ipul (Banten)
  3. Rina (Kalimantan Selatan)
  4. Renaldi (Kalimantan Timur)
  5. Selfi (Sulawesi Selatan)
Dan Siapakah nama peserta Liga Dangdut Indonesia LIDA yang Lolos dan Tersenggol, Tersisih, Tereliminasi ?
Hasil Liga Dangdut Indonesia : Satu peserta liga dangdut indonesia LIDA  Konser Final grup 3 Top 34 besar, ditentukan pada malam ini, Kamis 8 Maret 2018. keberhasilan peserta dapat lolos ke babak berikutnya sangat tergantung dukungan sms yang diberikan. Peserta yang mendapatkan jumlah sms tertinggi mendapatkan peluang untuk dapat lolos ke babak berikutnya.
Kelima peserta  Konser Final grup 3 top 34 LIDA tampil dengan menyanyikan lagu pilihan, kemudian mendapatkan komentar dari dewan dangdut. Banyak koreksi dan masukan dari dewan dangdut. Malam ini kelima peserta grup 3 top 34 LIDA tampil cukup memukau.
Dan akhirnya polling sms ditutup. Peserta yang mendapatkan sms tertinggi dapat lolos ke babak selanjutnya mewakili daerah provinsinya di Liga Dangdut Indonesia. Satu persatu peserta yang mendapatkan sms terendah langsung tersingkir dan yang mendapatkan SMS Tertinggi berhasil lolos adalah :

Dan Nama Peserta Yang Tersisih, Tersenggol, Tereliminasi Tadi Malam di  Konser Final Grup 3 Top 34 Liga Dangdut Indonesia LIDA 8 Maret 2018 adalah "Duo Fifa (Riau)"
Sehingga "Duo Fifa (Riau)" Harus mengakhiri perjalanannya dan gagal mendapatkan hadiah total 1 milyar rupiah di  Konser Final Top 34 besar Grup 3 Liga Dangdut Indonesia LIDA.
Penampilan berikutnya adalah Grup 4  Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia LIDA, Sabtu 10 Maret 2018
  1. Ridwan (Sumatera Utara)
  2. Ayudia (Jambi)
  3. Khori (Jakarta)
  4. Cici (Sulawesi Barat)
  5. Tina (Papua)
Berikanlah dukungan sms kepada kontestan Liga Dangdut Indonesia agar dapat lolos ke babak selanjutnya dengan cara ketik LIDA(spasi)Nama Kontestan kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.

Tidak ada komentar: