Senin, 14 November 2011

DIEGO MICHIELS, Saat Nikita Willy jadi guru ngaji Diego



 "Lucu banget, aku kayak beneran ngajarin anak TK," Nikita menceritakan pengalamannya. "Muslim seutuhnya"

 Nikita Willy Jadi Guru Ngaji Diego Muhammad

KAPANLAGI.COM - Kesibukan pesinetron Nikita Willy kini bertambah. Selain di dunia hiburan, dia rela sibuk mengajari mengaji sang kekasih, Diego Muhammad yang telah memeluk agama Islam.
"Lucu banget, aku harus ngajarin satu-satu, kaya beneran ngajarin anak TK. Dia semangat banget, iqro juga, aku ngajarin satu-satu tulisannya. Dia panggil guru ngaji juga di Palembang," ucap Nikita di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/4).
Rasa syukur pun terus dipanjatkan oleh Nikita Willy kepada Yang Maha Kuasa. Setelah sang kekasih, Diego lepas dari hukuman tahanan, kini ditambah dengan mualafnya kekasihnya tersebut.
"Pastinya senang banget, bersyukur selesai masalahnya, dan kembali lagi dari awal. Kerja enak, tanpa hurt feeling. Sekarang aku punya pekerjaan yang baru lagi, kemarin selama empat bulan kita udah nangis-nangisan, sekarang udah selesai," lanjutnya.
"Diego juga bersyukur, dia udah main bola lagi. dia udah jadi muslim seutuhnya," imbuh Nikita. (kpl/ato/rea/dew)
Kicauan Diego Michiels: Di Rumah Sakit...Sunat
Kicauan Diego Michiels: Di Rumah Sakit...SunatLiputan6.com, Jakarta : Pemain Timnas Indonesia hasil naturalisasi, Diego Michiels telah resmi masuk Islam, 7 Februari lalu saat dirinya melangsungkan persidangan atas kasus pemukulan di salah satu diskotik di bilangan Jakarta Selatan. Diego kini resmi menambah Muhammad di belakang nama panjangnya.
Kelengkapan dirinya sebagai mualaf pun ditandai dengan kemauannya disunat. Kicauannya di twitter hari ini ramai. Di media jejaring sosial pribadinya itu seru membicarakan Diego yang disunat.
Dalam kicauannya, Selasa (2/4/13), sekitar pukul 11.00 WIB, Diego menulis bahwa dirinya akan dikhitan. Ini kicauan dari Diego, "Di rumah sakit .. Sunat .. Haha," ucap kicauan Diego yang dikutip dari akunnya @DiegoMichiels24.

Saat ditanya oleh salah satu penggemarnya mengenai kebenaran berita itu, apakah dirinya bersungguh-sungguh, Diego menjawab bahwa kicauan sebelumnya itu tidak mengada-ada.
Belum ada pemberitahuan resmi dari Diego soal kicauannya tersebut dan juga belum jelas di rumah sakit mana dirinya disunat.
Jika berita ini benar, Nikita Willy, sang kekasih, sudah barang pasti akan sangat senang. Senang karena Diego sudah melakukan salah satu kewajiban salah satu umat Muslim tersebut. (Vin)

BACA JUGA:Alasan Diego Masuk Islam
MERDEKA.COM,
Sepakbola nasional keturunan Belanda, Diego Michiels memutuskan untuk berpindah agama memeluk Islam. Keputusan ini diambil Diego setelah sebelumnya berkonsultasi dengan salah satu kuasa hukumnya, Kapitra Ampera.

"Hal yang mengejutkan, Diego ternyata banyak menyimpan referensi tentang Islam dan dia memutuskan untuk memeluk Islam di bawah bimbingan saya," ujar Kapitra di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jl Gajah Mada, Jakarta, Kamis (7/1).

Pada kesempatan yang sama, Diego mengaku telah lama tertarik dengan Islam. Hal ini disebabkan Diego telah lama hidup dan tinggal dalam komunitas muslim.

Selain itu, Diego membubuhkan kata Mohammad dalam nama lengkapnya. Kini, namanya menjadi Diego Mohammad Bin Robby Michiels.

"Ketertarikan ini murni berasal dari dalam diri saya. Tidak ada tekanan dari pihak manapun. Juga bukan karena kekasih saya seorang muslimah," terang Diego.

Proses pembacaan lafal Kalimah Syahadat disaksikan oleh tiga orang saksi yaitu Riandi Rusman, Vidi Galenso dan Elza Syarief. Diego sempat mengambil air wudhu sebelum mengucapkan kalimah syahadat.
Sumber: Merdeka.comDiego memilih berlabuh di Persija IPL
Diego bersama pelatih persija IPL Jaya Hartono,
ia mengaku pilihannya menjadi WNI karena ingin menjadi bagian dari timnas.Sehingga pemutusan kontrak dengan Pelita Jaya merupakan pilihan pribadinya tanpa unsur tekanan dan ancaman dari siapapun. Diego Michiels menegaskan bahwa ia tidak pernah sekalipun mendapat tekanan atau telepon dari Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sekaligus penanggungjawab timnas Bernhard Limbong.Ia mengungkapkan keputusan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan satu tujuan agar bisa membela timnas Merah Putih.
Setelah menghebohkan publik dengan foto mesranya bersama artis Nikita Willy dan Rahma Azhari
, Diego Michiels lagi-lagi menjadi sorotan. Atlet keturunan Belanda itu lagi-lagi terlibat foto mesra dengan artis terkenal, yang tak lain adalah Dewi Perssik! Parahnya, foto tersebut diambil di salah satu tempat hiburan malam.
Ketika diwawancarai oleh Okezone, Dewi Perssik tanpa malu-malu membenarkan bahwa foto tersebut memang dirinya dan Diego, yang saat itu sedang mengunjungi klub hiburan di Plaza Indonesia. Dalam foto tersebut, Dewi Perssik tampak santai menyandarkan tubuhnya ke dada Diego.
Lantas, sejak kapan Nikita dan Diego berkenalan. Dan sudah berapa sering mereka jalan bareng? "Wah aku nggak tahu ya sejak kapan. Kalau dibilang akrab, nggak juga," ujarnya membantah.
Karier Nikita di dunia sinetron memang sedang bersinar. Namanya juga sempat dikaitkan dengan beberapa pria lain. Sedangkan Diego memang sedang menjadi pusat perhatian sejak tampil mengesankan di lapangan hijau bersama Timnas U-23 di ajang Sea Games 2011.
Penampilan Diego dan kelihaiannya mengolah bola membuat pria berusia 21 tahun ini menjadi idola terutama kaum wanita. Dan tidak heran jika kebersamaannya dengan Nikita langsung menjadi sorotan.
Diego Michiels
Informasi pribadi Nama lengkap Diego Michiels Tanggal lahir 8 Agustus 1990 (umur 21)
Tempat lahir Deventer, Belanda Tinggi 1.80 m (5 ft 11 in)
Posisi bermain Bek Informasi klub Klub saat ini Pelita Jaya Jawa Barat
Karier senior* Tahun Tim Tampil 2011- Pelita Jaya Jawa Barat
Tim nasional‡ 2011

Tidak ada komentar: