Jumat, 07 September 2012

Andik Segera ke Klub Amerika DC United


Bola - / Rabu, 5 September 2012 14:21 WIB



Metrotvnews.com, Surabaya: Bintang tim nasional U-22 Andik Vermansyah mengakui dirinya akan mengikuti latihan di klub DC United, klub peserta Liga Amerika Serikat (MLS) akhir pekan ini. Namun Andik memastikan dirinya tetap bertahan di Persebaya Surabaya, jika tak ada tawaran dari luar negeri.

Hal itu diungkapkan Andik saat ditemui Metro TV pada hari pertama striker Timnas U-22 bertubuh mungil itu kuliah di Universitas Doktor Soetomo Surabaya, Jawa Timur. Saat itu Andik terkena hukuman dari panitia ospek karena terlambat datang.

Andik yang berkuliah di Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen mengakui bila dirinya memang akan terbang ke Negeri Paman Sam untuk bergabung dengan DC United. Namun, kata Andik, sementara ini ia hanya akan mengikuti latihan saja dengan klub MLS tersebut. Andik mengatakan dirinya saat ini tetap milik Persebaya.

Saat ini Andik masih ingin memperkuat Persebaya paling tidak dalam satu musim ke depan. Setelah itu baru dirinya siap pindah bila ada klub dari luar negeri yang berminat.(DSY)

Tidak ada komentar: