Selasa, 11 September 2012

Bentuk Tim, Mitra Kukar Tunggu Kepastian Kompetisi

 Arif Suyono
Bentuk Tim, Mitra Kukar Tunggu Kepastian Kompetisi
Tim Mitra Kukar baru akan dibentuk setelah ada kepastian kompetisi © Bola-Fajar
Bola.net - Mitra Kukar masih menutup rapat rencana pembentukan skuad tim untuk kompetisi musim depan. Meski beredar kabar bahwa manajemen telah mengikat beberapa pemain bintang. Asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, manajemen akan langsung bergerak setelah kepastian kompetisi benar-benar sudah diketahui. "Perselisihan yang terjadi di PSSI membuat banyak klub tak berani memastikan kontrak pemain, baik itu pemain yang diperpanjang kontraknya, maupun pemain baru. Mitra Kukar pun begitu, kami masih menunggu kepastian kompetisi," terang Alam.

Ditambahkannya, kalau sudah ada keputusan soal kompetisi, pihaknya akan langsung mempersiapkan tim. Termasuk memberi kepastian pemain yang akan dikontrak. Meski tak membeberkan secara resmi, manajemen Naga Mekes dikabarkan sudah memberikan kepastian perpanjangan kontrak pada tiga pemain. Mereka antara lain Hamka HamzahArif Suyono dan Ahmad Bustomi.
Sementara itu, kapan digelarnya kompetisi musim 2012-2013 sedikit banyak mulai terkuak. Itu setelah salah satu anggota exco dari PSSI kubuLa Nyalla Mahmud Mattalitti, yakni Erwin D Budiawan memastikan kompetisi ISL akan bergulir Oktober 2012 atau Januari 2013. (ant/end)

Tidak ada komentar: