Sabtu, 29 September 2012

JANGAN BIARKAN LALAT BUAT MASALAH, AYO KITA TANGKAP



sudah jengah dengan kelakuan lalat yang terbang ke sana ke mari seenak udel sendiri, kini anda bisa mencoba beberapa teknik untuk mengusir atau membasmi serangga lalat. Cara yang diberikan umumnya tidaklah terlalu sulit tergantung situasi dan kondisi kita.
 Lalat memang sulit untuk diberantas secara manual karena lalat memiliki kemampuan reflek yang luar biasa sehingga mudah untuk melarikan diri dari serangan kita. (MAU TAHU FORMULA MENGUSIR, MENANGKAP BASAH LALAT, Contact: sugianto_gik@yahoo.com, phone : 62081313430785, skype : sugianto53)
.
Lalat merupakan binatang yang dapat menebarkan penyakit berbahaya bagi kesehatan manusia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lalat yang suka hinggap di tempat-tempat yang kotor akan mengangkut bibit kuman penyakit di tubuhnya dan kemudian terbang ke berbagai tempat termasuk makanan dan minuman yang terbuka yang akan dimakan oleh manusia.
Bibit penyakit yang menempel pada makanan dan termakan manusia kemungkinan dapat menyebabkan gangguan kesehatan mulai dari yang ringan hingga yang berat.

Tidak ada komentar: