Selasa, 30 Oktober 2012

Maia Estianty, LINGLUNG

Meychan: Bunda Maia Masih LinglungKAPANLAGI.COM - Kejadian kecelakaan Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang telah merenggut 6 nyawa membuat Maia Estianty sebagai ibunda sangat terpukul. Dul yang mengalami patah kaki pun semakin membuat Maia syok.
"Bunda kelihatan sangat linglung. Dia banyak cerita ke aku kalau dia sangat terpukul sekali, sangat syok. Karena ini kan banyak makan korban jiwa juga," kata Mey Chan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (9/9).
Maia melihat kejadian ini dari 2 sisi yang berbeda. Yaitu dirinya sebagai ibu Dul yang diduga sebagai penyebab kecelakaan, juga sebagai manusia normal melihat korban yang meninggal.
"Dari sisi ibu, dia sangat khawatir kesehatan anaknya, dan keselamatan jiwa anaknya. Dari sisi manusia, dia ada beban yang sangat berat banget, terpukul banget," lanjutnya.
"Berkali-kali dia ngomong sama saya, kok sampai banyak makan korban jiwa, dan ada keluarga di luar sana yang merasa dirugikan," imbuhnya.
 Kapanlagi.com

Harlem Shake versi seleb Indonesia

Demam video menari massal ikut menjangkiti 2 penyanyi ini, Syahrini dan Maia Estianty. Lihat versi mereka
Mengapa Maia Estianty Mau "Rujuk" Dengan Ahmad Dhani?
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 28 Februari 2013, 06:28 WIB
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (YouTube/RCTIOfficialChannel)

Ahmad Dhani dan Maia Estianty (YouTube/RCTIOfficialChannel)

VIVAlife - Ahmad Dhani sukses menggelar konser terbarunya bertajuk 'Masterpiece' yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta. Dalam konser yang digelar hampir tiga jam itu, selain Duo Maia, Ahmad Dhani menggaet sejumlah penyanyi terkenal.

Sebelum konser itu berjalan, ternyata tak mudah pihak stasiun televisi itu merayu Maia Estianty untuk mau sepanggung dengan Ahmad Dhani. Dhani pun sempat meragukan kesediaan Maia. Ternyata, saat dihubungi kembali, ibu tiga anak itu langsung bersedia.

"Maia jawab, 'Ya sudah boleh, sekalian menunjukkan Duo Maia punya karya bagus dan kualitas musik baik'," ujar Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI kepada VIVAlife, Rabu 27 Februari 2013.

Sebelum melakoni taping, Dhani dan Maia pun pernah terlibat latihan bersama. Memang tak terlalu sering, karena hanya sekali latihan langsung keduanya terlihat kompak. Untunglah, performance itu membawa keuntungan besar bagi stasiun TV penyelenggara.

"Rating-nya mencapai 18,7 dalam satu malam," ujar Untung.

Kedatangan Al, anak sulung mereka malam itu, kata Untung sebenarnya insidentil. Mendengar ayah dan bundanya bakal sepanggung, ia berniat datang dan merekam penampilan mereka dengan video kameranya. Awalnya, pihak produksi ingin Al sekaligus menyanyi bersama Dhani dan Maia.

"Tapi terlalu on the spot banget, agak beresiko. Yang penting Al sudah datang, dia sayang ayah dan bundanya," ujar Untung.

Dalam panggung musik 'Masterpiece' itu, Dhani mengiringi Duo Maia dengan memainkan piano, sambil sebentar-sebentar melirik ke arah Maia, yang sedang asyik nyanyi.

Penonton bersorak dan bertepuk tangan, ketika Dhani mendekati Maia. Kemudian ia mencium pipi kanan dan kiri Maia. Penonton semakin ramai berteriak.

Dhani pun menjadi salah tingkah. Akhirnya, ia bertanya kepada Maia, apa yang membuat wanita itu bahagia. Maia pun menjawab: "Kumpul dengan keluarga."

Alasan Maia Estianty Ingin Menikah Lagi

Oleh Aris Danu Cahyono | Inilah 
INILAH.COM, Jakarta - Hidup menjanda selama enam tahun membuat Maia Estianty merasakan kesendirian. Ia pun kini mulai merasakan arti penting pasangan dalam hidupnya.
"Enam tahun aku sudah jadi perempuan single ya. Jadi kayaknya sudah waktunya pingin punya yang bisa shoulder to cry on. Sandaran hati. Jadi tempat curhat, tempat share," ungkap Maia disela-sela acara Meet and Greet Duo Maia di Indomaret Point, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).
Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu merasa sudah tak sabar untuk menikah lagi. Terlebih perasaan trauma akibat kegagalan masa lalunya dengan Dhani kini sudah mulai menghilang. Ia berharap bisa menemukan pasangan pada 2013.
"Pingin ada banget di 2013. Traumatikku itu sudah sangat berkurang banget," katanya penuh harap. [mor]


Bersama Agnes Monica,Olla Ramlan , Widi Vierra, dan Marissa Nasution


Maia Estianty

Dibandingkan nama lainnya di nominasi Most Stylish OMG Awards 2012, Maia Estianty bisa dibilang berusia paling "senior". Tapi gayanya dalam berbusana tidak kalah dengan rekan-rekannya yang lebih muda.

Maia Estianty
Maia Estianty
Maia Estianty
Maia Estianty
Maia Estianty
Maia Estianty
Maia Estianty


Tidak ada komentar: