Sabtu, 26 Januari 2013

FATIN X FACTOR INDONESIA,buat video klip, Rilis Lagu Perdana di X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia LubisFatin Shidqia Lubis



































 Fatin Menangis Rilis Lagu Perdana di XFactor Indonesia,Rossa pun tak kuasa menahan air mata mendengar Fatin menyanyi.
Beno Junianto, Stella Maris
Sabtu, 18 Mei 2013, 13:38 WIB
Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28 (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28 (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Semalam, salah satu kontestan termuda di XFactor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis menjadi pusat perhatian. Tak seperti minggu kemarin, Fatin yang sempat lupa lirik lagu yang dinyanyikannya, kali ini gadis 16 tahun itu fasih membawakan tiga lagu.

Setelah sukses membawakan lagu 'Stay' milik Rihanna dan 'Katakan Tidak' dengan berduet dengan Afgan, Fatin membawakan single perdananya. Lagu berjudul 'Aku Memilih Setia' malam itu dibawakan dengan sukses oleh siswa SMU 97 Jakarta Selatan ini.

Pihak Sony Music sengaja memberikan lagu tersebut sebagai lagu kemenangan bagi Fatin. Maklum, dengan polling sms tertinggi, Fatin berhasil melaju ke babak grand final kedua, minggu depan.

Membawakan lagu 'Aku Memilih Setia' malam itu bukan perkara mudah bagi Fatin, apalagi lagu itu terbilang masih baru. Sambil menangis, Fatin berhasil membuat keempat juri malam itu Bebi Romeo, Anggun, Rossa dan Ahmad Dhani kagum dan memberi tepuk tangan.

Rossa yang menjadi mentor Fatin pun meneteskan air mata. “Good luck dengan lagu barunya ya, ditunggu multiplatinum award-nya,” kata Rossa. (eh)
Anggun Siap Bantu Fatin Menangkan X Factor
Headline
Fatin - (Foto : inilah.com/Danu)
Oleh: Supriyanto
artis - Rabu, 8 Mei 2013 | 10:46 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Anggun C Sasmi akan membantu Rossa membawa Fatin memenangkan kontes X Factor Indonesia.

Hal itu dilakukan, karena Anggun sudah tak punya anak asuh setelah Mikha Angelo tersingkir, Jumat (3/5) malam.

“Sekarang cuma jadi juri buat kontestan lain. Mungkin aku akan bantuin Rossa,” ujar Anggun saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Bagi penyanyi Indonesia yang menetap di Perancis itu, ia merasa ada yang aneh sejak Mikha tersingkir. Sebelumnya jadwal Anggun sebagai mentor sangat sibuk.

"Weekend sekarang aneh banget. Kemarin itu seminggu padatnya gila, selama tiga bulan berturut-turut gitu," tuturnya.

Makanya, pelantun Snow On The Sahara itu sengaja mengisi waktu luangnya membantu Rossa yang kini masih punya jagoan Fatin Shidqia Lubis untuk berkompetisi dengan Novita Dewi, dan Nu Dimension. [irv]

Si Bayi Dinamai Fatia Sidqia karena Sang Ibu Ngefans Berat Fatin X Factor

Tribunnews.com - Senin, 11 Maret 2013 12:53 WIB
Si Bayi Dinamai Fatia Sidqia karena Sang Ibu Ngefans Berat Fatin X Factor
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Pesona Fatin Shiddiqia Lubis, finalis X Factor Indonesia, menyihir jutaan pemirsa. Seorang ibu saking ngefansnya pada Fatin, sampai menamai buah hati yang dilahirkannya dengan nama yang sama, yakni Fatin.
"Ada ibu-ibu di tempatku, saking ngefansnya sama Fatin, nglahirin anak dikasih nama Fatia Sidqia," cerita Al Amin, seorang fans berat Fatin di situs Youtube.
Cerita Al Amin itu muncul dalam komentar terhadap rekaman penampilan Fatin saat melantunkan lagu "Girl on Fire" milik Alicia Keys di panggung Gala Show, Jumat pekan lalu di RCTI yang rekamannya diposting ke Youtube.
Tiap kali tampil di Gala Show X Factor, ada saja fans Fatin yang merekam dan memosting penampilannya di Youtube. Yang memosting pun bukan cuma satu orang tapi diposting beberapa kali oleh orang yang berbeda-beda.
Tiap posting selalu menuai ratusan komentar. Sebagian besar mengaku penggemar berat, meski sebagian lain ada yang mulai bosan dan mengritik, terutama untuk urusan busana. Mereka yang mengritik menyebut busana Fatin terlalu dewasa untuk remaja seusianya.
Mereka mendukung Fatin berhijab, tapi mereka menyarankan rancangannya yang modis dan berkesan remaja banget, disesuaikan dengan usia Fatin yang belum genap 20. Sementara Fatin dari hari ke hari 'terlalu dewasa' gaya busananya.


 Gaya Hijab Fatin Shidqia Dari Minggu ke Minggu
 
 
 
 
Fatin Minder Dibandingkan Dengan Bruno Mars
Disejajarkan dengan musisi dari Amerika Serikat, Bruno Mars Fatin merasa masih belum pantas. Padahal, video Fatin saat tampil di X Factor Indonesia dua pekan lalu, ternyata juga masuk situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions."
"Grenade'nya bruno mars tuh keren bgt loh guys! Jadi jgn bandingin aku sm dia,aku jauh nih msh belajar hehe," kicau Fatin di akun baru twitternya.
Gaya malu-malu Fatin juga terlihat dari kicauannya yang lain. Siswa salah satu SMA di Jakarta ini justru merasa khawatir jika kelak suaranya tak sebagus saat tampil di audisi X Factor.
"Apa kalian mau terus brg walaupun nanti kondisiku down dan gak sebagus skrg? Kadang kepikiran," tulisnya.
Fatin siswi SMA berjilbab yang masih mengenakan bawahan abu-abu, tampil di acara X Factor Indonesia dengan melantunkan lagi Bruno Mars, Grenade, langsung membuat penonton bergidik.
Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, mulanya menilai Fatin yang muncul dari balik tirai hanya menganggap biasa. Reaksi keduanya berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin.
Sampai-sampai Dhani meminta Fatin untuk ikut gemblengan vokal bersamanya di tahap berikut. Rossa di sisi Dhani tak mau kalah, dan meminta Fatin untuk lebih digembleng lagi. Dengan raut muka polos, Fatin memilih Rossa.
Suara merdu Fathin, sudah diunggah ke Youtube dan ratusan ribu klik memuji habis. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali gue dengar enggak bosan-nosam sampai lupa versi aslinya."
 X FACTOR INDONESIA: Fatin Raih Simpati 36.000 Lebih Follower
26 January 2013 02:53 Saeno M Abdi
Fatin Shidqia Lubis/Twitter.com
JAKARTA – Fatin Shibqia Lubis bisa jadi akan segera menjadi bintang baru Indonesia. Jika daya tahannya panjang, hal itu akan tercapai. Sebaliknya, jika tak mampu mengelola banyak kekagumannya mungkin popularitas dara yang masih duduk di bangku SMA ini pun akan mudah sirna.
Terlepas dari segala kemungkinan yang bisa terjadi, kontestan X Factor Indonesia itu sedang mendapat curahan popularitas. Banyak penghuni twitter yang me-mention dan mem-follow akun dirinya sekaligus berharap mendapat respons berupa follow back.
Banyaknya pengagum dadakan, yang terpesona saat menonton Fatin membawakan lagu Grenade Bruno Mars membuat akun Fatin mendapat lonjakan pengikut.
Akun @fshidqia, milik dara yang mengaku terobsesi dengan musik itu hingga Sabtu (26/1) dinihari pukul 00.50 diikuti 36.373 follower. Fatin sendiri “hanya” mengikuti 1.180 akun lain.
Mereka para pengagum Fatin, yang bernama Fatinistic mengomentari banyak hal. Fatin pun menimpali dengan gayanya yang khas remaja.
Saat dibilang dirinya lucu, Fatin menjawab kepada pemilik akun @ilhamnovianza dengan kalimat ” lucu apanya aku gabisa gerak gitu._.” Sepertinya komentar itu terkait dengan gaya Fatin saat sesi stage act.
Sementara soal salah lirik, Fatin mengaku grogi, dia juga sempat berkirim permintaan maaf. “maaf ngecewain kalian:-(” begitu tulisnya menjawab akun @Rxiou97
Sementara kepada akun @1stianaPSH, Fatin menulis “maaf aku suka rada cengeng gt,maaf ya:-(,”
Pendeknya beragam komentar dikirim ke akun Fatin, mulai dari ingin berkenalan hingga ada yang titip salam kepada orangtuanya.
Minggu depan, para Fatinistic pun akan menanti apakah pujaannya masih akan bersinar atau hanya menjadi bintang sesaat dan mereka lantas melupakah kata Foyaaah yang meluncur dari mulut Fatin. (Kabar24/sae)
Bruno Mars Tampilkan Video Fatin "X Factor Indonesia" di Situsnya
Penulis : Ati Kamil | Jumat, 25 Januari 2013 | 17:30 WIB


www.brunomars.com
Video audisi Fatin Shidqia Lubis dalam acara X Factors Indonesia dipasang Bruno Mars dalam situs resminya www.brunomars.com.

JAKARTA, KOMPAS.com — Agaknya nyanyian Fatin Shidqia Lubis (16), dalam lomba tarik suara di layar kaca X Factor Indonesia Auditions episode keempat, telah memikat Bruno Mars, artis musik internasional dari Amerika Serikat.

Setelah menonton video YouTube yang berisi penampilan pelajar SMA itu membawakan "Grenade", sang pemilik lagu, Bruno Mars, menampilkan video tersebut ke situs resminya, brunomars.com.

Dalam video audisi tersebut, peserta nomor 11218 dalam audisi itu menyanyi di hadapan tiga juri utama sekaligus mentor X Factor Indonesia Auditions, yaitu Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo, serta juri tamu Mulan Jameela. Keempatnya memuji vokal Fatin.

Ketika ditanya oleh Rossa apakah teman-teman Fatin sadar bahwa suara Fatin bagus, dara yang tampak malu-malu itu menjawab, "Biasa aja, Kak."

Fatin, yang mengaku suka menyanyi di kamar mandi sejak kecil, disebut oleh mereka memiliki suara seperti vokal artis musik ternama dari AS, Cyndi Lauper. Mereka pun berebut untuk menjadikan Fatin "anak didik" mereka dalam X Factor Indonesia. Namun, Fatin, yang nge-band dan bergabung dengan paduan suara memilih Rossa sebagai mentornya.

Namun, hal yang menurut Dhani dan kawan-kawan harus dihilangkan oleh Fatin adalah sifat malu-malunya. "Fatin, kenapa harus pemalu gitu ya? Pemalu aja begini lho nyanyinya. Coba kalau lebih percaya diri, pasti nyanyinya lebih keren lagi," celoteh Rossa. "Mulai sekarang, jangan jadi pemalu, karena Ahmad Dhani suka sama suaramu," timpal Dhani.

Sampai saat ini, video penampilan Fatin dalam X Factor Indonesia Auditions episode keempat, yang diunggah ke YouTube oleh Evan Vibration, sudah diklik 87.926 kali.
  Biodata Diri Fatin :
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Foto Fatin Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Pelajar berusia 16 tahun mengenakan jilbab saat membawakan lagu Bruno Mars – Grenade. Tidak seperti peserta X Factor Indonesia lain yang mengenakan pakaian tidak tertutup. Apakah ketenarannya nanti membuatkan hati Fatin sehingga lepas jilbab? Saya secara pribadi disuka hal itu. Biarlah Fatin seperti sekarang ini. Pakaiannya, suaranya, sifatnya swt2 Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia
Berikut ini beberapa foto Fatin Shidqia :
Foto Fatin Shidqia Lubis Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia
Peserta X Factor Indonesia
Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia
Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Semoga bermanfaat ya Sob informasi sederhana mengenai biodata diri dan foto Fatin  salah satu kontestan X Factor Indonesia 2013 ini.

Tidak ada komentar: