Senin, 09 September 2013

Pembukaan Miss World 2013

Semua acara Miss World dilaksanakan di Bali

Terbaru  7 September 2013 - 21:40 WIB
Miss World 2013
Puncak acara yang rencananya berlangsung di Sentul dipindahkan ke Bali.
Indonesia memindahkan penyelenggaraan Miss World sepenuhnya ke Bali dengan membatalkan acara puncak di Sentul pada akhir September.
Acara tersebut mendapat penentangan dari berbagai kelompok Islam di Indonesia karena tidak sesuai dengan ajaran Islam yang melarang untuk mempertontonkan aurat perempuan.
Majelis Ulama Indonesia, Klik MUI, juga sudah mengeluarkanKlik pernyataan menolak penyelenggaraan ajang pemilihanKlik Miss World di Indonesia.
Rencananya penyelengaraan kontes akan berlangsung di Bali pada 8-25 September dengan puncak acara pada 28 September di Sentul, Bogor.
Namun Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, pada ASbatu 7 September mengatakan bahwa acara di Sentul tidak akan ada lagi.
"Semua acara kini akan digelar di Bali, akan terkonsentrasi di Bali hingga penutupan," katanya kepada para wartawan, seperti dikutip kantor berita AFP.
Agung Laksono juga menegakan bahwa para peserta dilarang mengenakan bikini atau pakaian yang dianggap tidak sesuai dengan budaya Indonesia.
Pihak penyelengara kontes Miss World, kelompok usaha MNC, menyatakan bahwa sekitar 120 peserta akan mengenakan sarung tradisional Bali dan bukan bikini, yang menjadi tradisi dalam pemilihan Miss World.
Sebelumnya Syafril Nasution yang menjabat Direktur Corporate Affairs RCTI -salah satu anak perusahaan MNC- mengatakan Klik kepadaKlik BBC Indonesia bahwa ajang Miss World akan memberi keuntungan bagi Indonesia.
"Juga ada 40 desainer Indonesia yang karyanya akan dipakai kontestan. Ini akan dilihat dunia. Dan tidak hanya menguntungkan Bali, tetapi juga Indonesia secara keseluruhan."
Klik Indonesia akan diwakili oleh Vania Larissa, yang meraih kemenangan dalam pemilihan Miss Indonesia.

Mon, 09 Sep 2013 12:30:00 GMT | By Bismo Agung, PlasaMSN, Miss World 2013

Kontes Miss World 2013 yang penuh dengan kontroversi akhirnya berlangsung di Nusa Dua, Bali. Kontes dibuka dengan pesta yang penuh dengan warna Indonesia.Miss World 2013

Pembukaan Miss World 2013 yang di gelar dengan pesta yang penuh warna Indonesia, di Hall Mangupura The Westin Resort, Nusa Dua Bali berlangsung aman. 130 wanita cantik tampil anggun diatas panggung yang gemerlap dan penuh daya pikat. Busana anggun dengan warna-warna yang menarik menghiasi tubuh peserta kontes saat berlenggak-lenggok di atas panggung. Tarian Bali dan olah vokal beberapa penyanyi menambah semarak kontes pembukaan kontes itu.Miss World 2013Miss World 2013Miss World 2013Miss World 2013Miss World 2013Miss World 2013

Tidak ada komentar: