Kamis, 20 Februari 2014

Mahfud MD CAPRES

Ini persiapan Mahfud MD jelang Pilpres 2014

Slamet Riadi,Selasa,  18 Februari 2014  −  15:26 WIB
Ini persiapan Mahfud MD jelang Pilpres 2014
Mantan Ketua MK Mahfud MD (Dok SINDOphoto)
Sindonews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mulai melakukan persiapan menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 nanti. Mahfud tampaknya sudah siap berkompetisi dengan capres lain.

"Kalau persiapan sudah saya lakukan dengan cara menemui kantong-kantong umat untuk memberi informasi tentang adanya momentum tahun 2014 untuk menentukan masa depan Indonesia," kata Mahfud MD di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (18/2/2014).

Diakui mantan Menteri Pertahanan (Menhan) era kepemimpinan Presiden KH Abdurahman Wahid alias Gus Dur ini, tidak mau sombong dengan mengatakan dirinya bakal calon presiden terbaik.

"Saya ingin mengatakan kepada umat, mari kita pilih calon yang terbaik di antara yang ada," imbuhnya.

Mahfud tidak mau ambil pusing mengenai munculnya si Raja Dangdut Rhoma Irama dan mantan Wapres Jusuf Kalla yang digadang-gadang oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai capres. Pasalnya, keputusan penunjukan capres masih menunggu usai Pemilu Legislatif.

"Kalau yang dimaksud partai tempat saya berangkatnya sampai saat ini ya PKB dulu. Nanti PKB saya usulkan untuk menyebut banyak nama dulu," tukasnya.

Tidak ada komentar: