Jumat, 14 Maret 2014

Mesranya Prabowo dan Muzakir Manaf di Aceh

Kamis, 13 Maret 2014 12:08 WIB
Mesranya Prabowo dan Muzakir Manaf di Aceh
Tribunnews/DANY PERMANA
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto 
TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kehadiran Prabowo Subianto, Rabu (12/3/2014) di Bandara Malikussaleh disambut Ketua Penasehat Partai Gerindra Aceh Muzakir Manaf yang juga wakil gubernur Aceh, Ketua DPD Gerindra Aceh T A Khalid, para kader partai Gerindra Aceh dan organisasi sayap partai.
Sebagai kader partai Gerindra yang berkesempatan menyambut dan menghadiri tokoh pembina partai tersebut, merasa kehadiran Prabowo ke Aceh adalah suatu penghormatan yang luar biasa buat seluruh kader partai Gerindra di Aceh dan juga simpatisannya.

Berbicara di hadapan publik di lapangan Tunas Bangsa di Lhokseumawe dalam rangka ulang tahun ke-6 Partai Gerindra Prabowo mengamanahkan untuk membangun Indonesia yang maju agar memilih pada 9 April mendatang (tidak golput) serta memilih pemimpin yang tidak korup. "Tentunya tidak ada diantara kita yang mau dipimpin para maling," kata Prabowo seperti dalam rilis yang disampaikan Tarmizi A Gani, kader Partai Gerindra Aceh, Kamis (13/3/2014).

Selain terlihat mesra bersama Muzakir Manaf, di atas mimbar tampak hadiri para bupati diantaranya Buapati Bireuen, Bupati Pidie Jaya, Bupati Pidie, Bupati Aceh Utara dan wali kota Lhokseumawe.Abu Kuta Krueng ulama tersanjung di Aceh yang mendapat kehormatan membaca doa, mengharapkan kepada masyarakat agar Prabowo terpilih memimpin Indonesia ke depan. Tampak juga hadir TGK Darwis Jeuniueb Ketua KPA-PA Bireuen dan Tgk Zulkarnaini (Tgk Ni) dari Pase.
T A Khalid Ketua DPD Partai Gerindra Aceh dalam pidato sambutannya menyatakan bahwa Partai Gerindra Aceh beda dengan di daerah lain, di sini di Aceh partai Gerindra berafiliasi dengan Partai Aceh. Ketua partai Gerindra Bireuen dan para seluruh caleg dan keder juga terlihat beriring-iringan menuju Lhoekseumawe menyambut kehadiran Prabowo.Selesai di Lhokseumawe Prabowo berangkat menuju Blangpidie untuk bertemu para kader di wilayah barat selatan.

Tidak ada komentar: