Jumat, 18 April 2014

FINAL LIGA CHAMPION 2014, REAL MADRID VS ATLETICO MADRID

Jadwal & Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid Liga Champion 2014
Hasil Liga Champion tadi malam pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid menghasilkan skor akhir 1-3. Hasil Chelsea vs ATM dibuka oleh gol Fernando Torres menit 36. Adrián menyamakan skor Chelsea vs Atleti 1-1 pada menit 44′.
Diego Costa merubah skor liga champions menjadi 1-2 pada menit 59 lewat tendangan penalti, karena dilanggar Samuel Eto’o di kotak terlarang. Arda Turan menambah keunggulan Atletico 1-3 di menit 71.

Rabu, 30 April 2014, 07:27 WIB,Toto Pribadi
Klub

Para pemain Real Madrid (Champions League)
VIVAbola - Real Madrid sukses melaju ke final Champions League musim ini usai menyingkirkan Bayern Munich di babak semifinal. Menang 1-0 di kandang, Madrid justru tampil garang saat harus tandang ke Allianz Arena, dini hari tadi. 

Tanpa ampun, Bayern ditekuk 4-0 dan harus rela tersingkir dengan agregat 5-0. Empat gol Los Blancos di kandang Bayern dicetak sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan bek tangguh Sergio Ramos yang masing-masing mencetak 2 gol.

 
Rekor Kandang Jadi Andalan

Pertarungan sengit diprediksi bakal tersaji pada laga leg kedua Semfinal Liga Champions antara Bayern Munich melawan Real Madrid. Ist/soccerly.comPertarungan sengit diprediksi bakal tersaji pada laga leg kedua Semfinal Liga Champions antara Bayern Munich melawan Real Madrid. Ist/soccerly.com
Hasil Liga Champions pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen Skor Madrid vs Munchen Real vs Bayern  Hasil semifinal Liga Champion 2014 Bayern Munchen vs Real Madrid
Hasil Liga Champion 2014 tadi malam pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen ditutup dengan skor 1-0 di babak pertama. Adalah Karim Benzema yang menjadi pencetak skor Madrid vs Munchen. Keadaan di laga Real vs Bayern ini membuka peluang bagi Los Blancos untuk memenangi leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munich yang digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (24/4).
    Guardiola: Madrid Jadi Ujian Terberat
    Sabtu, 12 April 2014 - 00:30 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone
    Josep Guardiola. (Foto: Reuters) Josep Guardiola. (Foto: Reuters) MUNICH – Final yang terlalu dini bakal hadir di babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid kontra Bayern Munich. Pelatih The Bavarians, Josep Guardiola, mengatakan bahwa laga tersebut akan menjadi yang tersulit dan ujian terberat bagi timnya.

    Pertemuan keduanya tersebut, adalah laga ulangan semifinal Liga Champions pada musim 2011-2012. Saat itu, Bayern sukses melaju ke babak final usai memenangkan adu penalti dengan Madrid.

    Guardiola mengaku bahwa Madrid adalah laga yang sulit, meskipun ia tahu betul Madrid karena kerap bertemu saat masih menjabat sebagai pelatih Barcelona pada medio 2008-2012. Namun, rasa optimistis tetap diusung oleh pelatih berusia 43 tahun ini.

    "Saya tahu mereka dengan sangat baik dan saya tahu betapa sulitnya pertandingan itu akan berjalan. Hasil undian yang fantastis. Saya antusias menyambutnya. Mereka punya pemain yang cepat di penyerangan dan juga di pertahanan, termasuk kiper yang hebat,” ujar Guardiola.

    "Madrid punya segalanya: stadion yang fantastis, fans yang hebat, pemain yang luar biasa dan pelatih dengan banyak sekali pengalaman. Itu akan menjadi ujian buat kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Meski begitu, saya punya banyak keyakinan pada tim saya," sambungnya di situs UEFA.

    Leg pertama sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 22 April mendatang. Kemudian, giliran Bayern yang menjamu Madrid di Allianz Arena pada 30 April.
    (min)
    Chelsea: Atletico Bisa Mainkan Courtois
    Sabtu, 12 April 2014 - 06:09 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone
    Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois. (Foto: IST) Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois. (Foto: IST) LONDON – Chelsea akhirnya angkat suara soal kondisi kiper Thibaut Courtois di babak semifinal Liga Champions. Ketua Eksekutif The Blues, Ron Gourlay, menyatakan bahwa Atletico Madrid bisa menurunkan Courtois.

    Seperti diketahui, Chelsea akan bentrok dengan Atletico Madrid pada babak semifinal Liga Champions. Akan tetapi, posisi Courtois dalam laga tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi banyak pihak.

    Pasalnya, Courtois adalah kiper milik Chelsea yang dipinjamkan ke Rojiblancos sejak 2011. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, mengatakan bahwa klubnya dan Chelsea memiliki kesepakatan khusus terkait pinjaman tersebut.

     Di mana, Atletico harus membayar sejumlah uang kepada Chelsea jika ingin memainkan Courtois pada laga melawan Chelsea.  Kabar menyebutkan skuad asuhan Diego Simeone tersebut harus mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro.

    Namun, Ron Gourlay menegaskan bahwa Atletico bisa memainkan sang kiper pada babak semifinal tersebut tanpa harus membayar apapun kepada Chelsea. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tak menilai bahwa kesepakatan pinjaman Courtois sangat simpel.

    "Peminjaman (Thibaut Courtois) diatur pada awal musim. Kesepakatannya cukup sederhana. Thibaut bisa bermain melawan Chelsea. Itu bukan persoalan," ujar Gourlay sebagaimana dikutip Sky Sports.

    "Berkaitan dengan pernyataan UEFA, kami akan melakukan evaluasi pada waktunya. Sejauh yang Chelsea pahami, kami telah mematuhi peraturan peminjaman pemain," sambungnya.

    Tidak ada komentar: