Selasa, 29 April 2014

PKS-Gerindra Makin Mesra, Fahri Hamzah Berkicau Puji Prabowo

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Hubungan PKS dan Gerindra makin mesra setelah ada surat 'cinta' yang dikirimkan Prabowo Subianto ke partai berlambang bulan sabit kembar itu. Menunjukkan kemesraan di antara keduanya, Wasekjen Fahri Hamzah berkicau memuji-muji Prabowo.

"Apakah kita perlu membangun pemerintahan yang kuat? Kalau gitu mari kita fokus bandingkan aja semua hal soal Jokowi, Prabowo, Aburizal dan Dahlan," kicau Fahri mengawali pujiannya untuk Prabowo. Kicauan Fahri dikutip dari akun @Fahrihamzah, Selasa (29/4/2014).

Fahri mengajak masyarakat mengamati Prabowo dan membandingkannya dengan capres lain. Dia mengingatkan agar yang tak setuju dengan ajakannya ini tak sakit hati. PKS, kata dia, saat ini juga sedang mencoba mengenal lebih dekat sosok capres Gerindra itu.

"Kami juga mencoba mengenal lebih dari yang kami kenal. Tapi keluarga Prabowo memang legenda di Indonesia, bukan hanya dia, keluarganya sangat dikenal," tulis Fahri.

"Silahkan Google atau ke Wikipedia dan cari nama-nama Prabowo Subianto atau Djojohadikusumo, selamat Qiyam," imbuhnya.

PKS kini memang tengah dekat dengan Gerindra. Meski belum ada kesepakatan, namun PKS memprioritaskan partai berlambang kepala burung Garuda itu. Prioritas dari PKS diberikan karena Gerindra mengirim surat ajakan koalisi, tak sekadar lisan.

PKS menyambut baik surat itu. Bahkan dikabarkan PKS sudah menyiapkan nama cawapres untuk mendampingi Prabowo. 3 Capres PKS pemenang Pemilu Raya, Anis Matta, Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Heryawan, disiapkan jadi cawapres untuk Prabowo.
(trq/van)

Tidak ada komentar: