Sabtu, 24 Mei 2014

Al Ghazali Main Film Perdana RUn Away



Al Ghazali Dirumorkan Dibayar Ratusan Juta Main Film Perdana
24 Apr 2014 09:28:26 WIB
 
Namun putra Ahmad Dhani ini menolak menyebutkan nominal bayarannya untuk bermain dalam film yang sementara berjudul 'Runaway' ini.
wowKeren.com - Debut akting Al Ghazali di film perdananya kembali mengundang perhatian. Baru-baru ini beredar kabar bahwa dalam film tersebut Al dibayar hingga ratusan juta rupiah. Namun putra Ahmad Dhani itu tak mau menjelaskan lebih detil mengenai nominal bayaran yang ia terima. "Berapa ya, nggak tahu," ujar Al. "Ya standar-standarnya film aja."

Film ini akan diproduksi oleh Maxima Pictures. Eksekutif Produser Maxima Pictures, Yoen K, mengungkapkan untuk sementara film itu akan diberi judul "Runaway". Saat ini bintang-bintang film tersebut tengah menjalani proses reading untuk persiapan syutingnya.
"Judulnya 'Runaway', tapi itu untuk working title saja," ujar Yoen K. "Saat ini sudah proses reading." "Runaway" akan mengambil lokasi syuting di Hong Kong. Film tersebut disutradarai Guntur Soeharjanto yang sukses dengan "99 Cahaya di Langit Eropa". Syuting film bergenre romance-action tersebut akan dilakukan mulai Mei mendatang. (wk/rs)

Al Ghazali Ungkap Karakternya di Film 'Runaway' Mirip Dengannya
25 Apr 2014 22:41:12 WIB
Al mengatakan karakter yang akan diperankannya itu memiliki sifat kalem dan tidak banyak omong seperti dirinya.
WowKeren.com - Al Ghazali diketahui mulai merambah dunia akting. Putra Ahmad Dhani ini akan membintangi film layar lebar pertamanya yang sementara ini diberi judul "Runaway". Al mengaku bersedia membintangi film ini karena suatu hal.

Kakak Dul Jaelani ini mengungkapkan bahwa karakter yang dimainkannya di film ini memiliki sifat yang mirip dengannya. Oleh karena itu dia tak terlalu kesulitan berakting. "Di film itu karakternya aku banget sih. Kalem nggak banyak omong," kata Al usai tampil di "Show Imah" Trans TV, Jumat, 25 April.

Al menganggap dunia akting yang baru ditekuninya ini cukup seru. "Runaway" akan berkisar tentang cerita action romansa. "Udah mulai dari minggu kemarin. Udah belajar akting sama orang," jelasnya.

"Runaway" akan mengambil lokasi syuting di Hong Kong. Film tersebut disutradarai Guntur Soeharjanto. Syuting film bergenre romance-action tersebut akan dilakukan mulai Mei depan. (wk/dn)

Tidak ada komentar: