Jumat, 23 Mei 2014

Film terbaru Al Ghazali (AL) "RUNAWAYS"

Al Ghazali Berangkat ke Hong Kong Syuting Film Action
09 May 2014 15:57:38 WIB
Ahmad Dhani ikut mengantar keberangkatan Al ke bandara dan mengaku akan menyusul putranya ke Hong Kong yang tengah syuting film 'Runaway'.

WowKeren.com - Setelah melakukan berbagai persiapan, Al Ghazali akhirnya memulai syuting film perdananya. Belum lama ini, Al dikabarkan berangkat ke Hong Kong untuk melakoni syuting film yang rencananya berjudul "Runaway" tersebut.

Al akan menjalani syuting film action tersebut selama beberapa minggu di Hong Kong. Tampak sang ayah, Ahmad Dhani ikut mengantarkan keberangkatan Al ke Bandara Soekarno-Hatta bersama Mulan Jameela dan Safeea.

"Ini adalah pengalaman pertama pisah dengan Al dalam waktu yang cukup lama," ujar juri "Indonesian Idol" tersebut. Rencananya, Dhani juga akan ikut menyusul ke Hong Kong dalam waktu dekat.

"Saya enggak ikut, tapi saya dan Safeea akan menyusul," tambahnya. Demi film ini, Al telah melakukan berbagai persiapan diantaranya berlatih ilmu bela diri.

"Runaway" diarahkan sutradara Guntur Soeharjanto ("99 Cahaya di Langit Eropa"). Film bergenre action-drama ini diproduksi oleh Maxima Pictures. (wk/rs)
Maia Estianty, @KapanLagi.com®
Maia di masa kini, lebih 'dandan'. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Demi Al Ghazali, Maia Estianty Terbang ke Hong Kong

Kamis, 22 Mei 2014 15:37, Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini hati Maia Estianty sedang berbunga-bunga. Setelah sekian lama tinggal terpisah dengan buah hatinya, kini ibu tiga anak itu bisa sering bertemu dengan mereka. Meski Dhani tidak pernah membatasi Maia dan ketiga putranya untuk bertemu, tapi penyanyi yang juga produser itu selalu berusaha untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin saat punya kesempatan untuk menemani putranya.
Seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Demi menemani Al Ghazali yang sedang syuting film di Hong Kong, Maia rela terbang ke negara bekas jajahan Inggris tersebut.
Maia tidak berangkat ke Hong Kong sendirian. Ia ditemani putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Setiba di Hong Kong, Maia langsung menuju lokasi syuting di mana Al sedang melakukan pengambilan gambar. Di sela proses syuting, mereka bertiga foto bareng dan Maia mengunggahnya lewat akun Instagram, @maiaestiantyreal.
Sampai saat ini, Al memang masih berada di Hong Kong untuk melakukan pengambilan gambar film RUNAWAYS. Al mengambil tawaran ini karena perannya tidak jauh berbeda dengan kehidupannya sehari-hari. Kalem dan ganteng gitu maksudnya?

Tidak ada komentar: