Sabtu, 24 Mei 2014

Jupe: Aku melihat sosok Soekarno di diri Prabowo, Guruh Soekarnoputra: Prabowo Tak Mirip Bung Karno

Guruh Soekarnoputra: Prabowo Tak Mirip Bung Karno

06 Jun 2014 21:36

Prabowo Subianto saat kampanye Gerindra (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto belakangan disebut-sebut menggunakan imej Sukarno. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu dalam beberapa kesempatan menggunakan kemeja putih berkantung, memakai peci, dan raut wajah penuh karismatik.

Bagi putra bungsu Bung Karno, Guruh Soekarnoputra, gaya Prabowo itu tetap tak mirip Presiden RI pertama tersebut. "Tidak mirip. Prabowo tak ada mirip-miripnya dengan ayah saya," kata Guruh di kediamannya, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Guruh menerangkan adalah hak Prabowo bila mau meniru Bung Karno. Namun hal itu dinilainya kurang tepat karena 2 tokoh itu sangat berbeda.

"Ada pepatah kita, dalamnya laut bisa diduga, dalam hati siapa tahu. Apalagi dunia politik, penuh tipu-tipu, penuh akal-akalan," imbuhnya.

Sebagai trah Sukarno sendiri, Guruh mengatakan tak mau meniru ayahnya. Sebab, ia ingin menjadi dirinya sendiri tak meniru orang lain sama sekali.

"Saya sebagai anak Bung Karno tak mau niru begitu, muncul dengan peci atau pakai tongkat komando," ujarnya. "Kalau jadi tukang penjiplak, tak lucu kan," tandas Guruh.

Prabowo yang didampingi Hatta Rajasa maju sebagai peserta Pilpres 2014, bersaing dengan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Masa kampanye telah dimulai sejak Rabu 4 Juni. Pencoblosan akan dilakukan pada 9 Juli mendatang.
(Rizki Gunawan)
Sumber : | Sabtu, 24 Mei 2014 06:37
Jupe: Aku melihat sosok Soekarno di diri Prabowo
Julia Perez ©KapanLagi.com
Merdeka.com - Pencalonan Prabowo Subianto untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini sempat mendapat sejumlah penolakan lantaran dirinya dikaitkan dengan tragedi 98. Prabowo dituding sebagai otak pelanggaran HAM di masa itu. Namun artis seksi Julia Perez atau Jupe justru melihat dari sisi lain.
Bintang film MAIN DUKUN itu melihat sosok Prabowo seperti sosok Soekarno yang pada masa kepemimpinannya begitu disegani. Kesamaan keduanya terutama dalam hal ketegasan.
"Aku menyukai sosoknya Prabowo. Mengenang masa aku liat di tv-tv. Aku melihat sosok Soekarno di diri Prabowo," kata Jupe saat dihubungi, Jumat (23/05).
Jupe mengaku merindukan sosok pemimpin yang tegas dan disegani semua kalangan. Menurutnya hal itu ada pada sosok kelahiran 17 Oktober 1951 tersebut.
"Jaman dulu kan gak ada yang berani dengan Soekarno. Sama kayak Prabowo, kayaknya banyak orang yang enggak berani dengan Prabowo. Dia banyak disegani orang - orang. Saya merindukan sosok seperti itu," ucapnya.
Yang menarik Jupe pernah menulis di akun twitter pribadinya, kalau ia siap dipinang untuk menjadi istri calon presiden dari partai Gerindra tersebut. Namun pelantun Aku Rapopo ini sadar kalau wanita seperti dirinya bukan tipe yang dicari Prabowo.
Menurut Jupe wanita yang cocok untuk mendampingi Prabowo sebagai seorang istri adalah wanita yang tidak jauh berbeda dengan Margaret Thatcher, mantan PM Inggris yang dijuluki wanita besi. Prabowo sendiri sempat menikah dengan putri Soeharto, Siti Hediati Hariyadi sebelum akhirnya bercerai.
"Gue kan istilahnya cuma nulis doang. Sosok seorang istri Prabowo itu harus Seperti Margaret Thatcher. Sosok ibu negara itu harus lebih hebat dari suaminya yaitu Prabowo. Kalau Prabowo itu hebat, pasti istrinya lebih baik dan lebih hebat," ujar Jupe.
(kpl/hen/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com

Ingin Jadi Istri Prabowo, Julia Perez Lancarkan Rayuan Maut

Rabu, 21 Mei 2014 13:41 | 
Ingin Jadi Istri Prabowo, Julia Perez Lancarkan Rayuan Maut
Kapanlagi.com - Bukan Julia Perez namanya kalau nggak bikin sensasi. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Jupe itu melancarkan 'rayuan maut'-nya ke salah satu calon presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto. Tentu semua orang sudah tahu kalau saat ini Prabowo berstatus duda, sementara ia adalah seorang janda. Status itulah yang 'dimanfaatkan' Jupe untuk melancarkan serangan mautnya.

Tidak ada komentar: