Sabtu, 24 Mei 2014

Dukung Prabowo, pelawak Komeng ngarep jadi Menko


Reporter : Jatmiko Adhi Ramadhan | Sabtu, 24 Mei 2014 14:34
Dukung Prabowo, pelawak Komeng ngarep jadi Menko
Komeng. ©kapanlagi.com
Merdeka.com - Alfiansyah Mursyid alias Komeng, komedian teras ini menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2014. Komeng mengaku datang atas nama pribadi, bukan atas nama organisasi pelawak Indonesia.

"Saya coba menawarkan dukungan untuk mendukung Pak Prabowo. Kami datang atas nama sendiri, bukan mewakili organisasi," ungkap Komeng di rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (25/5).

Komeng menyatakan kepercayaannya kepada Prabowo karena yakin bahwa mantan Danjen Kopassus itu adalah orang yang diramalkan sesuai dengan ramalan Joyoboyo.

"Semua presiden yang sesuai ramalan Joyoboyo itu lama jabatnya. Kalau yang sebentar jabatnya nggak termasuk, coba cek aja sendiri, yang huruf belakangnya O kan lama semua," ujar Komeng sambil bercanda.

Komeng sendiri mengaku hanya menggunakan feeling dalam mendukung pasangan Prabowo-Hatta, dan mengaku tidak ada paksaan dan alasan khusus.

"Saya tak ada alasan dan paksaan. Kami dukung Prabowo-Hatta," kata Komeng.

Komeng juga melawak pada wartawan bahwa dirinya berharap akan diangkat sebagai seorang menteri koordinator (Menko) jika Prabowo terpilih jadi Presiden.

"Saya dukung karena mau jadi menko, menko kalo dibalik kan komeng," kata Komeng sambil tertawa.
[lia]

Tidak ada komentar: