Sabtu, 24 Mei 2014

Komedian Jaja Mihardja ciptakan lagu dukung Prabowo jadi Pilpres

Reporter : Jatmiko Adhi Ramadhan | Sabtu, 24 Mei 2014 14:16
Komedian Jaja Mihardja ciptakan lagu dukung Prabowo jadi Pilpres
Jaja Mihardja. ©kapanlagi.com
Merdeka.com - Jaja Mihardja, komedian legendaris di Indonesia menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta di rumah Polonia, Sabtu (25/5).

Dia mengatakan alasan memilih Prabowo sebagai presiden karena penilaiannya terhadap Prabowo yang sudah melakukan tugasnya sebagai tokoh pada masyarakat.

"Visi misi sama saja. Tapi ini pilihan. Lain dari yang lain. Sebelum Prabowo nyapres, dia sudah mengurus pedagang dan petani. Bahkan nggak perlu diperlihatkan pada masyarakat, dia blusukan tapi tanpa kamera," ujar Jaja.

Selain itu dia mengakui kredibilitas Prabowo dalam memimpin karena dia menilai Prabowo sudah teruji. Dirinya yakin bahwa Prabowo bisa memimpin Indonesia dengan baik.

"Dia sudah pernah pimpin HKTI, asosiasi pedagang pasar. Selain itu saya asli Betawi, jadi saya mendukung Prabowo. Pilih Prabowo yakin bisa atur RI. Insya Allah kalau mereka (pasangan Prabowo-Hatta), nggak akan ada lapar nggak ada. Dia tahu pertanian," beber Jaja.

Sebagai bukti dukungan ini tidak main-main, pria yang tenar dengan slogan 'apaan tuh' ini sengaja membuat lagu untuk mantan Danjen Kopassus itu.

"Kita sebagai bangsa Indonesia harus dukung, kebetulan ada tokoh. Di belakang nanti ada banyak masyarakat yang dukung. Saya juga udah siapkan lagunya," paparnya.

Jaja mengaku lagu itu sudah jadi dan tinggal meluncur ke media.

"Udah jadi nanti saya kirim satu lagunya," pungkasnya tanpa menyebut judul lagu tersebut.
[lia]

Tidak ada komentar: