Selasa, 15 Juli 2014

Kroos Konfirmasi Transfer Madrid

Senin, 14 Juli 2014 - 06:10 wib | Randy Wirayudha - Okezone
 1
Toni Kroos mengonfirmasi transfernya ke Real Madrid (Foto: David Gray/REUTERS) Toni Kroos mengonfirmasi transfernya ke Real Madrid (Foto: David Gray/REUTERS) RIO DE JANEIRO – Mulai musim depan, para penikmati La Liga dan utamanya para Madridista, bakal lebih antusias dengan skuad Real Madrid. Pasalnya El Real dipastikan bakal turut diperkaya gelandang jempolan yang diboyong dari Bayern Munich, Toni Kroos!

Sampai saat ini, memang belum ada pernyataan resmi, baik dari kubu Los Blancos maupun Bayern soal transfer Kroos. Namun si pemain sendiri sudah mengklaim dirinya bakal jadi salah satu jugador Madrid, selepas tim nasional Jerman berpesta di podium juara Piala Dunia, dini hari tadi.

“Piala Dunia sudah berakhir dengan hasil terbaik. Sekarang saya akan bermain untuk Madrid, agar dua mimpi saya benar-benar terpenuhi,” beber Kroos singkat kepada media Jerman, ZDF, usai laga final kontra Argentina yang berkesudahan 1-0.

Kedatangan Kroos juga kian membuka jalan Álvaro Morata hengkang ke Juventus, raksasa Serie A yang selama ini santer dikaitkan gosip transfer dengannya. Namun Morata bakal menuju Juventus Stadium dengan status pinjaman.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Si Nyonya Tua ingin membajak ariete muda itu dengan opsi pembelian yang bernilai 18 juta euro, plus beberapa detail tambahan. Lebih jauh, Madrid juga dikatakan diberi klausul pembelian kembali dengan banderol 35 juta euro untuk dua tahun ke depan.

Soal kepastian Morata ke Juve, sudah sempat diumbar Morata sendiri beberapa waktu lalu. Namun kini kondisinya kemungkinan berubah. Menurut SkySportItalia, Morata bakal menandatangani perpanjangan kontrak hari ini waktu setempat.
(raw)

Tidak ada komentar: