Minggu, 06 Juli 2014

Puasa, Maia Estianty Kangen Suami

Rabu, 02 Juli 2014 14:45 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Maia Estianty (Foto: Menda/Okezone)  Maia Estianty (Foto: Menda/Okezone)JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Maia Estianty harus menjalani bulan puasa tanpa suami. Mantan istri Ahmad Dhani itupun mengaku rindu sosok suami untuk menjalani bulan puasa yang penuh keberkahan.

"Saya merindukan kehidupan normal, berkumpul sama anak-anak, plus suami ya," kata Maia di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (2/7/2014).

Namun, Maia menyadari, saat ini belum kembali berumah tangga. Karena itu, Maia pun tetap bersyukur menjalani rutinitas puasa bersama anak-anaknya.

"Tapi kan suami belum ada ya, jadi sama anak-anak," tandasnya, tersenyum. (Edi) 

 Al - El - Dul Pilih Berbuka dan Sahur di Rumah Maia Estianty
Kamis, 03 Juli 2014 10:17 |
Kapanlagi.com - Penyanyi Maia Estianty tengah berbahagia di bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya, ia bisa melewati santap sahur atau berbuka puasa bersama ketiga buah hatinya, Al, El dan Dul. Diakui Maia, sudah 3 hari ini anak-anaknya menyempatkan diri menjalani puasa bersama di kediamannya. Semua itu dianggap Maia sebagai berkah dari bulan Ramadan.
"Alhamdulillah puasa hari keempat lancar, bisa buka dan sahur bersama anak-anak. Sudah 3 hari, anak-anak di rumah. Sahur dan buka bersama, berkah Ramadan tahun ini," ungkap Maia di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Timur, Rabu (2/7).
Tak ada request hidangan tertentu yang diminta Al, El dan Dul terhadap ibunya itu. Tapi kebetulan Maia memang sedang menyediakan makanan favorit ketiga anaknya.
Al - El - Dul Pilih Berbuka dan Sahur di Rumah Maia Estianty

Awal Ramadan ini rupanya Al, El dan Dul memilih bersama bundanya foto: Bambang E RosAwal Ramadan ini rupanya Al, El dan Dul memilih bersama bundanya foto: Bambang E Ros

"Sekarang memang pas lagi ada makanan favorit mereka, ayam goreng kesukaannya dari Surabaya, diimpor langsung," kata Maia.
Berbeda dengan puasa sebelumnya, Maia mengatakan, tahun ini ketiga putranya yang berinisiatif menjalani Ramadan di rumahnya. Tak ayal, kebersamaan bisa mereka lalui di puasa ini.
"Kayak Al dan Dul itu inisiatif mau ke rumah dulu. Terus El lihat kita akrab sahur bareng, dia bilang ntar malam aku ke sana ya Bun. Ya sudah El ke rumah," tukasnya. 

Tidak ada komentar: