Selasa, 01 Juli 2014

Titiek Soeharto Dampingi Prabowo Sowan Sultan HB X

Hardani Triyoga - detikNews
Yogyakarta, - Setelah berbuka bersama masyarakat di Masjid Gede Kauman Yogyakarta, Prabowo Subianto dan tim sowan ke Keraton Yogyakarta. Prabowo juga didampingi oleh mantan istrinya, Titiek Soeharto.
Prabowo tiba di Keraton Yogyakarta pukul 18.10 WIB dengan didampingi sejumlah tim pemenangannya seperti Umum Golkar Aburizal Bakrie, Juru Debat Timses Ali Mochtar Ngabalin, Dewan Pakar Hidayat Nur Wahid serta Wakil Ketua Tim Sukses Romahurmuziy.

Begitu sampai, Prabowo langsung disambut Sultan Hamengkubowono X. Setelah cium pipi kanan dan pipi kiri, Gubernur DIY itu langsung mempersilakan Prabowo serta rombongan untuk menikmati hidangan. Hidangan yang disediakan antara lain nasi liwet dan gudeg Yogya.

Di jamuan makan tersebut, Prabowo satu meja dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, politikus senior PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PPP M Romahurmuziy. Titiek Soeharto yang datang belakangan berada di meja yang berbeda. Titiek yang mengenakan kerudung putih dipadu baju Gerindra satu meja dengan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz dan Wakil Sekjen Gerindra Anwar Ende.

Belakangan 'kemesraan' Prabowo dan Titiek semakin sering terlihat. Terakhir kebersamaan keduanya nampak di tengah debat cawapres Minggu kemarin. Keduanya duduk berdampingan menyaksikan debat Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla. Kabar santer memang keduanya tengah proses rujuk kembali. Akankah Prabowo dan Titiek yang dipisahkan politik bakal menyatu lagi jelang Pilpres 2014?

Tidak ada komentar: