Selasa, 09 September 2014

Pesona Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan ngebet!, ayu senang dicium Husien? Andi Arsyil? Orangtua restui yang mana?

Husein Alatas Tak Pernah Perjuangkan Cintanya Pada Ayu Ting Ting

Kamis, 9 Oktober 2014 12:26 WIB
Husein Alatas Tak Pernah Perjuangkan Cintanya Pada Ayu Ting Ting
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting tampil berduet dengan jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas atau Husein Idol dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014) malam. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Husein Idol menerima dengan lapang dada apapun yang nantinya bakal terjadi. Termasuk jika nanti Ayu Ting Ting menikah dengan orang lain. Husein kemudian menilai hal itu wajar saja terjadi, karena selama ini tak pernah memperjuangkan cinta pelantun "Alamat Palsu" tersebut.
"Ya, kalau enggak dapat karena memang gua enggak penah perjuangkan. Benar enggak?" ucapnya, ditemui semalam di sela-sela HUT ke 12 Global TV, di Istora Senayan, Jakarta.
Berbeda dengan Ivan Gunawan, desainer kondang yang berusaha memperjuangkan cinta Ayu dengan berbagai cara. Salah satunya memberikan cincin, kemudian busana keren untuk ibu beranak satu. Bahkan, Ivan mengungkapkan rencananya melamar Ayu. Sementara, Husein tidak melakukan apa-apa.
Memang diakuinya tertarik dengan Ayu Ting Ting. Namun, ketertarikan tersebut bukan seperti yang dipikirkan orang lain. Ia sebetulnya tertarik karena kelebihan Ayu. "Menurut gua dia itu keren. Jadi, jangan dikonotasikan kalau gua tertarik artinya cinta, enggak," ucapnya.
Itulah kenapa sampai sekarang ia belum pernah mampir ke kediaman Ayu Ting Ting. Padahal, keinginannya ke sana, untuk menemui Rojak, ayahandan Ayu karena memang mereka juga sama-sama dekat. Tapi, ia takut apabila nantinya disangka punya maksud tertentu.
"Nanti dikira pedekate gitu. Padahal, gua memang dekat dengan ayahnya. Sengaja gua enggak mau ganggu dia," tandasnya.

Virzha Sering Dengarkan Curahan Isi Hati Husein Tentang Ayu Ting Ting

Jumat, 8 Agustus 2014 07:20 WIB
Virzha Sering Dengarkan Curahan Isi Hati Husein Tentang Ayu Ting Ting
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting tampil berduet dengan jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas atau Husein Idol dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014) malam. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. (Tribunnews/Jeprima) 
Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Husein Idol (25) ternyata sering curhat ke Virzha (24) yang sama - sama jebolan ajang Indonesian Idol tahun 2014 itu. Pria kepala pelontos itu selalu menceritakan isi hatinya mengenai Ayu Ting Ting (22) kepada Virzha Idol.
"Husein deket banget sama saya. Dia (Husein) suka cerita. Curhat tentang wanita kesukaannya itu," ujar Virzha saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Kamis (7/8/2014).
Ayu Ting Ting memang tengah dikabarkan sedang dekat dengan Husein. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu telah memikat Husein. Virzha sebagai teman dekatnya pun mendukung Husein untuk mendekati ibu satu anak ini. Penyanyi berambut gondrong ini memberi wejangan kepada Husein bagaimana caranya menjinakan hati wanita.
"Saya kadang memberi masukan untuk dia (Husein). Saya juga berharap semoga Husein mendapatkan yang terbaik dari perempuan pilihannya itu," ucap Virzha.
Ia juga menuturkan jalani saja hubungannya itu. Husein telah memilih Ayu Ting Ting, dan saya sebagai teman dekatnya sangat menghormati keputusannya itu.

 

WowKeren.com - Momen spesial antara Ayu Ting Ting dan Husein Alatas kembali terjadi. Ayu serta Runner-Up "Indonesian Idol" season 8 ini tertangkap kamera terlihat mesra di Konser Terbaik-Terbaik AMI Awards, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6) malam.

Husein membuat penonton terkejut karena mendadak mencium rambut Ayu di atas panggung. Penyanyi sekaligus ibu dari Bilqis itu juga cukup kaget sekaligus senang dengan sikap mesra Husein. Namun nampaknya penyanyi berkepala plontos tersebut tak mau gegabah membahas perasaannya.

"Kan cuma pertemanan, friend's kiss-lah," kelit Husein. "Tapi tadi memang nggak di-briefing dulu. Jadi langsung nyium saja pas tampil."

Ayu dan Husein tampil membawakan lagu medley "Geregetan" dan "Sik Asik". Dipandu Julia Perez dan Daniel Mananta, Konser Terbaik-Terbaik AMI Awards ini juga dimeriahkan oleh Raisa, Citra Scholastika, Nassar dan member JKT48. (wk/ri)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053666.html#ixzz3CnTQhi5n

 Orang Tua Ayu Ting Ting Restui Hubungan dengan Husein Idol
Rabu,


Ayu Ting Ting Dan Husaen Idol.
Ayu Ting Ting Dan Husaen Idol.
Berita Terkait
10 Artis Ini Suka Pamer Belahan DadaVideo Erotisnya Beredar, Artis Hong Kong StresAyu Ting Ting Kesal Digosipkan Dekat Banyak PriaSyamsir Alam-Tyas Mirasih Segera ke PelaminanArtis Cantik Mandarin Gelar Pesta Pernikahan Mewah di Bali
GLOBALINDO.CO, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengakui tengah menjalin hubungan dekat dengan runner up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas. Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini tak malu-malu lagi mengenalkan Husein kepada orang tua dan keluarga besarnya.
Hari ini, sejoli ini pun tak malu lagi untuk menunjukkan kedekatannya ke publik saat mengisi sebuah program musik di salah satu stasiun televisi swasta. Ayu mengatakan, orang tuanya sudah merestui hubungannya dengan pria keturuanan Timur Tengah itu.
“Kami memang sudah memperkenalkan keluarga masing-masing. Tetapi jalani saja dulu, kami berdua menjalani hubungan ini hanya sekedar teman. Tidak tahu kedepannya bagaimana,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (25/6).
Sebelumnya, Husein Alatas mengungkapkan perihal kedekatannya dengan janda Enji itu.Bagi Husein, Ayu adalah sosok wanita idamannya. ”Iya saya dan dia (Ayu Ting Ting) saat ini sedang dekat,” kata Husein.
Namun Husein tak mau berkelakar soal masa depannya dengan Ayu. Ia ingin menjalani hubungan saat ini dengan wanita 23 tahun itu. “Jalani dulu saja, biarkan air mengalir. Nikmati saja dulu,” ujar pria berkepala plontos itu. (vns/gbi)

Saat Memberi Cincin Ayu Ting Ting, Husein "Idol" Sempat Takut Ditolak


Rabu, 25 Juni 2014 13:37:38 | Abdul Rahman Syaukani
Saat Memberi Cincin Ayu Ting Ting, Husein "Idol" Sempat Takut Ditolak
Ayu-Husein (Man/BION)
Pada 20 Juni kemarin, pedangdut Ayu Ting Ting berulang tahun yang ke-22.
Momen perayaan hari spesialnya makin terasa istimewa lantaran mendapatkan kado spesial dari Husein "Idol". Kadonya berupa cincin yang biasa dikeakan Husein saat perform di atas panggung.
Mendapatkan kado spesial, pelantu "Sik Asik" itu tentu saja sangat bahagia. Tapi sebetulnya, dalam hati Husein sempat ketar-ketir, takut kado pemberiannya ditolak oleh Ayu Ting Ting.
"Ikhlas dong (ngasih cincinnya). Tapi sebetulnya dia takut, takut ditolak sebenarnya," kata Ella Mirella, pakar gestur, yang mengamati Husein dan Ayu Ting Ting dari ekspresinya, di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6).
Sementara Husein mengaku, cincin pemberiannya ke Ayu Ting Ting sebagai cara agar bisa semakin dekat. "Itu tanda temanlah," ucap Husein sambil tersenyum. (Man/yb)

Ayu Ting Ting Bantah Dilamar Ivan Gunawan

Senin, 08 September 2014 17:26 wib | Egie Gusman - Okezone
Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone) Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Ayu Ting Ting membantah cincin yang diberikan Ivan Gunawan merupakan cincin untuk melamarnya. Kata Ayu, cincin tersebut adalah produk yang dimiliki Ivan.

"Jiahh, masih aja. Enggak ada. Saya buktinya enggak pakai apa-apa nih. Bukan cincin lamaran. Dia ada produk cincin, dan mau kasih saya juga. Dia ada kerjasama cincin itu. Bukan cincin apa-apa," kilah Ayu saat ditemui di Studio AD, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/9/2014).

Bahkan, penyanyi asal Depok itu tidak mengetahui kalau cincin pemberian Ivan itu seharga Rp15 juta. Ayu menerima cincin tersebut lantaran tidak ingin dibilang sombong.

"Saya enggak tahu apa-apa. Saya jahat kalau enggak nerima. Kayak biasa saja," ujarnya.

Meski membantah, namun bagi pelantun "Alamat Palsu" itu Ivan merupakan pria yang baik dan lucu. Selain itu, Ivan adalah sosok yang sederhana.

"Mas Ivan baik, penyayang, lucu, seru. Enggak pernah buat sensasi apa-apa," puji Ayu untuk Ivan.
(rik)

Giliran Ayu Ting Ting Dikabarkan Dekat dengan Andi Arsyil

Mauludi Rismoyo - detikhot,Senin, 14/07/2014 16:21 WIB
http://images.detik.com/content/2014/07/14/230/ayucowokcowokdalem.jpg
Jakarta - Usai berpisah dari Enji, pesona Ayu Ting Ting rupanya tak hilang begitu saja. Buktinya beberapa pria dikabarkan memiliki hubungan dekat dengannya.

Mulai dari Ivan Gunawan yang akhirnya mengaku mempunyai rasa suka terhadap ibu satu anak itu hingga Husein 'Idol' yang sudah memberikannya cincin.

Belum selesai kabar kedekatannya dengan kedua pria tersebut, kini giliran Andi Arsyil yang dikabarkan tengah dekat dengannya. Benarkah?

"Nggak ah, apalagi itu berita," tepisnya saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

Ayu sendiri juga membantah kabar kedekatannya dengan pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih 2' itu. Pedangdut yang melambung namanya lewat hits 'Alamat Palsu' itu pun mengatakan dirinya sudah terbiasa dikabarkan dekat dengan banyak pria.
 "Saya sudah kebal. Ya sudah biarkan saja," jelasnya seraya tersenyum.

Ayu Ting Ting “Rebutan” Ivan dan Husein

Penulis: Darmansyah,Kamis, 17 Juli 2014 | 18:55 WIB

31307d5e8edd128a5d1e3e4ce6404615
Ayu Ting Ting, janda kembang hasil perceraiannya dengan Henry Hendarso, akrab di sapa Enji, kini dikabarkan berada di antara “jepitan” tiga lelaki “ngganteng” yang terus menempelnya, desainer Ivan Gunawan, penyanyi Husein Idol dan pesinetron Andi Arsyil.
Ketiganya mengaku dekat dengan Ayu, pelantun lagu dangdut “Sik Asik,” dan ketiganya juga mengungkapkan saling berkomunikasi lewat media sosial.
Dari ketiga lelaki itu, dua di antaranya, desainer Ivan Gunawan dan penyanyi Husein ‘Idol’ kini terus dikabarkan mendekati Ayu Ting Ting. Khusus Ivan, ia kerap pamer rasa rindu kepada Ayu di jejaring sosial.
Melihat banyaknya pria yang mencoba mendekatinya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mengaku biasa saja. “Saya biasa aja, namanya orang mau deket saya nggak pernah dihindari. Tapi kalau buat dekat sama orang secara serius kayaknya belum dalam waktu dekat ini,” katanya ketika ditemui wartawan “nuga” Gerry Haryanto, Kamis, 17 Juli 2014.
Ayu mengaku tak bisa melarang bila ada pria yang menyukainya. “Nggak apa-apa, mosok saya ngelarang orang yang suka sama saya,” ujarnya dengan kocak.
Sambil berceloteh, pelantun ‘Alamat Palsu’ itu mengaku bersyukur jika banyak pria yang tertarik kepadanya. “Alhamdulillah masih ada yang suka sama saya, kalau nggak ada gimana?” tuturnya.
Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan mengungkapkan rasa rindunya terhadap Ayu Ting Ting.
Rasa rindunya tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam akun tersebut, Ivan tidak hanya memosting foto bersama Ayu yang bertemu beberapa waktu lalu, namun juga mengatakan dirinya sangat rindu dengan ibu satu anak itu.
Terhadap rasa rindu Ivan ini Ayu menanggapi biasa saja. Lebih lanjut Ayu mengatakan dirinya memang hingga saat ini masih kerap bertemu dengan Ivan. Namun untuk urusan hati, mantan istri Enji tersebut mengaku ingin fokus terlebih dahulu dengan Bilqis, sang buah hati.
“Saya masih suka ketemu dengan Ivan. Tapi saya mau fokus dulu ke urusan anak,” urainya seraya tersenyum.
Usai berpisah dari Enji, pesona Ayu Ting Ting rupanya tak hilang begitu saja. Buktinya beberapa pria dikabarkan memiliki hubungan dekat dengannya.
Mulai dari Ivan Gunawan yang akhirnya mengaku mempunyai rasa suka terhadap ibu satu anak itu hingga Husein ‘Idol’ yang sudah memberikannya cincin.
Belum selesai kabar kedekatannya dengan kedua pria tersebut, kini giliran Andi Arsyil yang dikabarkan tengah dekat dengannya.
Tentang pria ketiga ini, Andi Arsyil, Ayu dengan cepat membantahnya. “Nggak ah, apalagi itu berita,” tepisnya.
Ayu sendiri juga membantah kabar kedekatannya dengan pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih 2′ itu. Pedangdut yang melambung namanya lewat hits ‘Alamat Palsu’ itu pun mengatakan dirinya sudah terbiasa dikabarkan dekat dengan banyak pria.
“Saya sudah kebal. Ya sudah biarkan saja,” jelasnya seraya tersenyum.
Kepada “nuga” Ayu dengan tegas mengatakan, lebih fokus ke anaknya ketimbang memikirkan lelaki baru. Ia mengaku tetap memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati, Bilqis. Meski tengah berpuasa, Ayu tetap memberikan yang terbaik untuk putrinya itu.
“Walau saya puasa, masih ngasih ASI. Nggak keganggu juga Bilqis karena udah mulai bisa makan,” katanya ditemui di Jakarta Selatan.
Pada Ramadan kali ini, Ayu tetap bekerja seperti biasa. Manggung tetap ia jalani seperti biasa.
Namun pelantun ‘Sik-Asik’ itu mengaku sudah punya rencana libur Lebaran. Ia mengaku ingin bersama keluarga besar dan anaknya dalam waktu cukup lama saat momen hari raya.
“Saya kalau Lebaran mau fokus sama keluarga, nggak akan ambil kerjaan,” katanya.
laporan wartawan nuga di jakarta, gerry haryanto

Berita Terkini Ayu Ting Ting Siap Nikah dengan Ivan Gunawan



Berita Terkini Ayu Ting Ting Siap Nikah dengan Ivan Gunawan
Gosip artis: Berita terbaru Tentang ayu ting ting dan ivan gunawan: Ketika dihubungi beberapa media melalui pesan singkat Blackberry Messanger (BBM), Selasa (29/7/2014), Gosip ayu ting ting dan Ivan pun menceritakan keseruan tersebut, ”Lebaran seru deh seharian di Depok. Dimasakin juga sama si ibu. Sempat nyasar sih soalnya baru pertama ke sana.”
Disainer yang berencana menggelar fashion show pada 15 Agustus 2014 di Jakarta mengaku sudah kenal lama dengan kedua orangtua pelantun Sik Asik berita ayu ting ting. Namun, Igun mengaku saat sampai di rumah Ayu, ia merasa canggung.
“Sebenarnya kenal sama ayah dan ibu sih sudah lama. Tapi, ya namanya juga jarang ketemu jadi canggung,” tambahnya.
Rupanya, kedatangan Igun ke kediaman Ayu ting ting bukan sekedar silaturahmi dalam rangka Lebaran saja. Namun, ada hal lainnya yang menjadi maksud Ivan. Ia pun berharap hubungannya dengan Ayu lancar.
“Doakan saja deh ya, biar kita jodoh,” tandas Igun.(Cho/Mer)(Meiristica Nurul)

Tak Ingin Pacaran, Ivan Gunawan Ingin Nikahi Ayu Ting Ting

Sabtu, 19 Juli 2014 15:30
Tak Ingin Pacaran, Ivan Gunawan Ingin Nikahi Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan @instagram.com/ivan_gunawan
Ivan Gunawan mengaku tak masalah dengan status janda yang disandang Ayu Ting Ting, pedangdut yang sedang ia dekati saat ini.

"Saya happy kok, kan orang bilang ku tunggu jandamu," ucap Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Mak Igun di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (18/7/2014) malam, seperti dikutip dari liputan6.com.

Ivan mengungkapkan jika dirinya sedang mencari sosok pendamping yang menemaninya sampai akhir hayat.

"Lagian saya nggak mau pacaran, kalau memang mau dekat, ya jadi istri, kalau nggak, ya gue nggak mau," tegasnya.

Saat ditanya soal keberaniannya mengajak Ayu ke pelaminan, Igun mengatakan jika ia ada niatan menjalin hubungan serius dengan Ayu yang memang tipe wanita pujaannya.

"Tapi kan nggak segampang itu, dia kan baru bercerai, dia sedang menikmati masa bersama anaknya (Bilqis), saya juga nggak semaunya kan," tambahnya.

Ia juga menceritakan bagaimana saat pertama kali ia kenal dengan Ayu Ting Ting.
"Pertama kali Ayu nyanyi, aku kenalan terus minta pin BBnya sama orang lain, terus janjian dia ambil baju di butik," kenang Ivan yang juga seorang perancang busana. Saya kasih banyak baju buat dia, yang namanya orang pengen deket ya harus gitu kan," ujar Ivan terus terang. Ivan Gunawan juga mengaku tak terlalu memikirkan soal kedekatan Ayu dengan laki-laki lain. (hdk)
Tak Mau Bersaing Dengan Ivan Gunawan dan Andi Arsyil, Husein Alatas Mundur!

Ivan Gunawan Tegaskan Ingin Serius, Ayu Ting Ting Masih Dingin

Mauludi Rismoyo - detikhot,Selasa, 09/09/2014 08:26 WIB
http://images.detik.com/content/2014/09/09/230/082140_tings2d.jpg
Jakarta - Ivan Gunawan kembali menegaskan rasa sayang dan cintanya kepada Ayu Ting Ting. Ia mengaku ingin serius menjalani hubungan dengan pedangdut muda berstatus janda itu.

"Saya susah jatuh cinta. Saya baru jatuh cinta itu sama dua orang, Rossa dan Ayu. Semoga dia juga rasakan, bukan cuma saya aja yang rasakan," ungkap Ivan, Senin (8/9/2014) malam.

Tak mau dianggap cuma mengumbar perasaan, dua sahabat Ivan, Julia Perez dan Ramzi ikut bicara. Mereka memperkuat pernyataan Ivan yang ingin serius dengan Ayu.

"Ini saya sebagai teman bilang, Ivan memang sayang dan serius sama Ay (panggilan Ayu). Biar Ay tahu," sahut Jupe.

Ramzi pun menimpali dengan raut wajah cukup tegas. "Dia serius selama ngobrol sejauh ini. Dia emang cinta dan sayang sama Ayu," ungkapnya. Sementara Ayu yang ditemui terpisah masih saja bersikap dingin soal keseriusan Ivan. Ayu masih menganggap sang desainer masih sebatas teman saja. "Jalanin aja, gimana ya, emang teman aja," balas Ayu dikutip dari 'Selebrita Pagi' Trans 7. (kmb/kmb)

So Sweet, Ini Cincin Hadiah Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting

Mauludi Rismoyo - detikhot,Senin, 08/09/2014 16:05 WIB
http://images.detik.com/content/2014/09/08/230/cincindal.jpg
Jakarta - Ayu Ting Ting dihadiahi sebuah cincin oleh Ivan Gunawan. Membantah itu cincin tunangan, ini kata Ayu soal hadiah tersebut.

Menurutnya, itu bukanlah sebuah cincin pertunangan dari Ivan. Ia menilai, itu hanya sebuah produk terbaru dari butik Ivan yang sengaja dihadiahkan kepadanya.

"Dia ada produk cincin, dan mau kasih saya. Dia ada kerja sama cincin itu, itu bukan cincin apa-apa," ungkap Ayu saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/9/2014).

Tapi ternyata, cincin itu belum diberikan langsung oleh Ivan kepada Ayu. Tapi, Ayu juga tak akan menampik jika cincin tersebut memang dihadiahkan Ivan. "Saya jahat kalau nggak terima. Kayak biasa saja," katanya.

Meski gara-gara hal itu mereka terus saja diisukan punya hubungan dekat, Ayu tak kecewa. Menurutnya ia sudah terbiasa dikabarkan dekat dengan Ivan. "Biasa saja, sudah biasa digosipin," tuturnya. (nu2/mmu)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ihhhh kak ayu manfaatin kak ivan dasar wanita ngak berperasaan bangat sih loh jadi cewek jgn mudah terima org lain

Unknown mengatakan...

penghianat & munafik