Selasa, 09 September 2014

Prabowo dekat dengan wanita -wanita, sedekat apa ?

Elza Syarief: Prabowo Orangnya Fair

Jumat, 20 Maret 2015 13:17 WIB

Elza Syarief: Prabowo Orangnya Fair
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi), Elza Syarief (58).
Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo
TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pengacara terkenal Elza Syarief (58) yang sempat mewakili kelompok merah putih (KMP) dalam persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) mengakui bahwa mantan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Pemimpin Partai Gerindra Prabowo Subianto, adalah orang yang fair dan tidak macam-macam.
"Kita setelah kalah di sidang Mahkamah Konstitusi dia perintahkan untuk berhenti tak usah perpanjang persidangan lagi. Bahkan Prabowo meminta agar mendukung pemerintahan Jokowi karena dia yang menang dan pemilu sudah berakhir," kata Elza Syarief khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (20/3/2015) siang.
Menurutnya Prabowo adalah figur yang fair.
"Dia orang fair, mengakui kekalahan. Oleh karena itu dia mendukung kepemimpinan Jokowi saat ini, walaupun mungkin ada pihak-pihak sekitarnya yang mungkin belum bisa menerima kekalahan tersebut. Tapi kalau Prabowo saya tahu dia fair. Pertandingan, event telah selesai, ya kita kembali lah ke pemerintahan yang sudah sah dan menang, kita dukung Jokowi, begitu kata Prabowo dengan tegas," tambahnya.
Bagi Elza persidangan di Mahkamah Konstitusi ditangani secara profesional.
"Saya pengacara profesional, tidak pro sana tidak pro sini, hanya melihat dari segi hukum saja karena memang saya ingin mengerjakan secara profesional sebagai pengacara," katanya.
Oleh karena itu ketika ditanyakan ke Prabowo apakah akan dilanjutkan ke pengadilan negeri dan sebagainya, setelah kekalahan di Mahkamah Konstitusi, Prabowo malah menyatakan agar menghentikan dan mulai mendukung pemerintahan Jokowi.
"Dia memang orang yang fair," katanya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcE1Arsqts38opOheSZxuYZAVO4OLGx28jFTiSD-pKwBgKJBkfgu5kMTP_5AaGl2HvQIHVz5gnPwGv85m4qAkOD10LvNIwW0HUSLWSn3BqYkQXAG1ftV3ZZZrfWeepEvMmwSK1f2ku85M/s1600/BWm4qSpCUAAuG8R.jpg 

 finalis dalam ajang Miss Celebrity 2014 yang diadakan SCTV.

Megawati Prabowo, Gadis Cantik Peserta Miss Celebrity 2014 

Syahrini pamer foto bareng Prabowo 

Merdeka.com - Artis papan atas Syahrini kembali pamer foto bareng pria di Instagram. Bukan pacar atau teman, Syahrini memposting foto dirinya bersama capres 2014 yang kemarin dikalahkan Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto.Dalam foto yang dia posting Minggu (7/9) kemarin, Syahrini tampil seksi dengan menggunakan gaun warna emas dengan belahan dada agak rendah

Prabowo Kampanye Akbar Bersama Mantan Istri di Bali

28 Jun 2014 13:13
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Liputan6.com, Denpasar - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto akan menggelar kampanye akbar di Bali. Sedikitnya 70 ribu massa diprediksi akan hadir pada acara yang digelar di Lapangan Lumintang, Denpasar itu.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Wilayah Bali, I Ketut Sudikerta menuturkan, kampanye akbar ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

"Di antaranya Aburizal Bakrie, Idrus Marham, Marzuki Alie, Syarif Hasan, Titiek Soeharto dan sejumlah tokoh nasional lainnya," kata Sudikerta di Denpasar, Sabtu (28/6/2014).

Sudikerta yakin bahwa pasangan capres-cawapres yang didukungnya akan memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang. Apalagi melihat dukungan bagi Prabowo-Hatta yang menurutnya terus meluas dari hari ke hari.

"Persiapan sudah beres. Acara digelar pukul 14.00 Wita. Dan kami yakin target 55 persen suara untuk Prabowo-Hatta tidak meleset," tegas dia.

Menurut Sudikerta, dukungan dari berbagai masyarakat luas itu menunjukkan bahwa Prabowo memang dikehendaki masyarakat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Pada saat hampir bersamaan, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa (Jaman) menggelar aksi galang dukungan 1 juta tanda tangan untuk pasangan Prabowo-Hatta di Bunderan Patur Catur Muka, Denpasar.

Koordinator Presidium Nasional Jaman, Bahtera Banong  mengatakan, aksi menggalang 1 juta tanda tangan itu dilakukan serentak di 24 provinsi, termasuk di Bali.

"Tujuan kami adalah pemilih di kampus dan pemilu pemula. Satu kampus target kami 50 mahasiswa," ujar Bahtera. (Riz)
Titiek Soeharto Hadir di Kampanye Akbar Prabowo
Headline
Titiek Soeharto - (Foto:istimewa)
Oleh: Indra Hendriana, Minggu, 22 Juni 2014 | 13:30 WIB

    INILAHCOM, Jakarta - Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (22/6/2014). Dalam rangkaian kampanye akbar kali ini dihadiri oleh mantan istri Prabowo, Titik Soeharto.

    Rehat Debat, Prabowo "Cipika-cipiki" dengan Anak dan Mantan Istrinya

    Minggu, 15 Juni 2014 | 21:26 WIB
    KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADO Mantan istri calon presiden Prabowo Subianto, Titiek Prabowo (kanan) dan anak mereka, Didit Hediprasetyo (dua dari kanan), terlihat hadir saat debat kedua capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam.

    JAKARTA, KOMPAS.com
    — Mantan istri calon presiden Prabowo Subianto, Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto, dan anak mereka, Didit Hediprasetyo, terlihat hadir saat debat kedua capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam. Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat mencium pipi anak dan mantan istrinya itu.
    Dalam acara itu, Titiek mengenakan pakaian batik warna putih. Adapun Didit mengenakan pakaian batik warna hitam. Keduanya duduk tepat di belakang Prabowo bersama dengan sejumlah simpatisan dan pendukung Prabowo.
    Selain kedua orang itu, dalam barisan tempat mereka duduk terlihat calon wakil presiden Hatta Rajasa beserta istri, Okke Rajasa. Sejumlah elite parpol mitra koalisi turut hadir, di antaranya Tjatur Sapto Edi, Akbar Tandjung, Anis Matta, Amien Rais, Pramono Edhie Wibowo, Mahfud MD, Harry Tanoesoedibjo, dan Hashim Djojohadikusumo.
    Momen cipika-cipiki itu terjadi di sela-sela pergantian segmen ketiga ke segmen keempat. Saat itu, Prabowo hendak menuju belakang podium. Namun, melihat banyak pendukungnya, akhirya Prabowo menyapa satu per satu pendukungnya, mulai dari Harry Tanoe di sudut paling kiri hingga Pramono Edhie di sudut paling kanan.
    Setelah menyapa Hatta dan Okke, Prabowo kemudian menyapa Didit yang duduk tepat di sisi sebelah kiri Okke. Terlihat saat itu, Didit membalas sapaan dan salaman Prabowo. Tak hanya itu, Prabowo juga terlihat mencium pipi kanan dan pipi kiri Didit. Hal senada dilakukan Prabowo saat menyapa Titiek. Dia terlihat langsung mencium pipi kiri dan kanan Titiek.
    Tindakan yang dilakukan Prabowo itu sontak saja membuat sejumlah pendukungnya bergumam. Namun, Prabowo tak menghiraukan gumaman itu dan langsung bergegas berjalan ke belakang podium seusai menyapa Pramono.



    Kampanye di Solo, Prabowo ditemani anak dan mantan istri

    Reporter : Angga Yudha Pratomo | Minggu, 8 Juni 2014 15:55
    Kampanye di Solo, Prabowo ditemani anak dan mantan istri
    Prabowo di rumah habib ditemani Titiek dan Didit. ©2014 Merdeka.com
    Merdeka.com - Calon presiden Prabowo pada hari Minggu (8/6), melakukan kampanye jelang Pilpres 2014 di Solo, Jawa Tengah. Tidak hanya kampanye, dia juga sempat berziarah ke makam bekas mertuanya, Soeharto.

    Selain itu, Prabowo juga menyempatkan diri menyapa para warga Solo di terminal bus Matesih. Selesai dari sana, rombongan pun berbondong-bondong langsung meluncur ke rumah mewah Pimpinan majelis taklim dan salawat ahbaabul mustofa, Habib Syeh Bin Abdulqadir Assegaf.

    Agenda ke rumah Habib Syeh bisa dikatakan mendadak. Maka itu, dia mengaku tidak bisa siap menerima Prabowo.

    "Maaf tidak menjamu dengan baik, Semoga silahturahmi ini membawa keberkahan," kata Habib Syeh di kediamannya Jalan Kaharmudzakir, Pasar Kliwon, Surakarta.

    Di samping itu, ada pemandangan unik selama masa kampanye Prabowo di Solo ini. Mantan istri Titiek Soeharto dan anak semata wayangnya Didit Hadi Prasetyo seharian ini menemani mantan Danjen Kopassus itu berkeliling di kota tersebut.

    Didit menegaskan selalu mendukung ayah. Terlebih, dukungan itu guna memuluskan jalan Prabowo di pertarungan nanti. Namun, dia enggan berkomentar banyak.

    "Ya alhamdulillah mendukung (Prabowo di capres)," terangnya singkat.
    [hhw]

    Prabowo Bertemu Mantan Istri di Makam Soeharto Besok

    07 Jun 2014 18:24


    (Liputan6.com/Reza Kuncoro)
    Liputan6.com, Solo - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto akan berziarah ke makam mantan Presiden Soeharto di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu besok, 8 Juni 2014. Selain berziarah, Prabowo juga akan blusukan ke Solo, tanah kelahiran capres Jokowi.

    Kunjungan Prabowo ini bertepatan dengan acara peringatan kelahiran mendiang mantan mertuanya itu yang jatuh pada 8 Juni besok. Rencananya, mantan Danjen Kopassus itu juga akan bertemu dengan bekas istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

    "Besok Pak Prabowo akan ziarah ke makam Pak Harto. Kunjungan itu bertepatan dengan pengetan (peringatan) kelahiran mendiang Soeharto," kata Ketua Harian Pemenangan Koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Al Amin di Solo, Jateng, Sabtu (7/6/2014).

    "Berdasarkan informasinya, Pak Prabowo dan Mbak Titiek akan bertemu dan ziarah bersama."

    Amin menuturkan, setelah berziarah, Prabowo akan blusukan ke pasar tradisional Solo, Pasar Klewer. Tidak hanya berbincang dengan pedagang pasar, Prabowo juga akan menyantap kuliner kaki lima khas Solo, yakni tengkleng.

    "Jadi Pak Prabowo mendarat di Solo sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian menuju Giri Bangun untuk berziarah hingga pukul 12.00 WIB. Setelah itu selama 1 jam akan santap siang bersama masyarakat," tutur Amin.

    "Usai santap siang, sekitar pukul 13.00 WIB, menuju Pasar Klewer Solo. Lantas sore harinya sekitar pukul 15.00 WIB, langsung pulang menuju Jakarta." (Sss)

    Nia Daniati: Saya Mau Dilamar Prabowo

    Updated: Wed, 04 Jun 2014 10:15:22 GMT | By elang, okezone.com
    JAKARTA - Lantaran baru resmi bercerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniati mengaku masih belum mau membicarakan mengenai pasangan baru. Namun, Nia mengungkapkan dirinya hampir dilamar Prabowo Subianto.
    "Kan sekarang baru selesai. Saya belum mau bicara soal itu seperti apa. Sudah ada tapi belum mau menjawabnya. Sama Prabowo saja sudah mau dilamar ya," ujar Nia saat ditemui di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).
    Entah pernyataan Nia itu serius atau hanya lelucon semata. Namun, yang pasti Nia mengakui mengagumi sosok Prabowo. Bagi Nia, calon presiden nomor urut 1 itu pemimpin yang tegas dan memiliki wibawa.
    "Ya dia seorang pemimpin tegas dan berwibawa. Dia bisa berharap bisa mengayomi rakyat dan bangsa Indonesia," pujinya.
    Saat ditanya termasuk orang yang mengidolakan Prabowo, sambil tersipu malu, Nia pun mengelaknya.
    "Jangan mancing ya. Masyarakat Indonesia mengidolakan. Hati saya saja yang tahu bagaimana," elaknya.

    Cipika-cipiki dengan Mantan Istri, Prabowo Salah Tingkah

    Hadirin menyoraki keduanya. Wajah Prabowo pun memerah

    Selasa, 3 Juni 2014, 20:49
    Prabowo ketika menerima dukungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri.
    Prabowo ketika menerima dukungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)Prabowo ketika menerima dukungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri.
    VIVAnews – Prabowo Subianto tampak terkejut ketika disambut mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, dalam acara deklarasi dukungan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) terhadapnya di Jakarta Convention Center, Selasa 3 Juni 2014.“Dukungan ini sangat besar artinya bagi saya. Saya terima dukungan ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata calon presiden nomor urut 1 itu.

    Dalam kesempatan itu, purnawirawan jenderal bintang tiga itu menyatakan seluruh komponen bangsa harus bersatu membangun negeri.Tak seperti biasanya, Prabowo terlihat sedikit canggung saat berpidato di depan mantan istrinya. Prabowo makin salah tingkah ketika saling bercium pipi kanan dan kiri dengan Titiek Soeharto diiringi sorakan hadirin di ruangan itu.Sambil tersenyum, Prabowo dengan muka memerah kemudian meminta pengunjung tenang. “Sudah, sudah. Acara mau dimulai,” kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

    Untuk diketahui, Titiek Soeharto yang politisi Golkar berhasil melenggang ke Senayan. Ia lolos dalam Pemilu Legislatif 9 April dari daerah pemilihan Yogyakarta. (art)

    Ditanya Kabar Rujuk dengan Prabowo, Ini Jawaban Titiek Soeharto

    Selasa, 3 Juni 2014 | 22:47 WIB
    TRIBUNNEWS/HERUDIN, KOMPAS/DANU KUSWORO Prabowo Subianto (kiri) dan Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto
    JAKARTA, KOMPAS.com — Siti Hediati atau yang kerap disapa Titiek Soeharto membantah kabar rujuk dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto, yang kini tengah bertarung dalam Pemilu Presiden 2014. Ketika dikonfirmasi, seusai menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri di Jakarta, Selasa (2/6/2014), putri mantan presiden Soeharto itu hanya menjawab singkat. "Mau konfirmasi kan? Enggak. Kata siapa?" kata Titiek, menjawab pertanyaan wartawan.

    Sesaat kemudian, ia berlalu. Secara terpisah, Prabowo juga enggan menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan Titiek. Ketika dikonfirmasi hal yang sama, ia hanya tertawa."Yang lain? Yang lain?" ujarnya seraya tertawa. Setelah itu, ia pergi sambil melambaikan tangan kepada awak media.

    Sebelumnya, Titiek menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI. Hal itu disampaikannya di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri atau FKPPI di Jakarta, Selasa (3/6/2014). "Nih, lihat baju saya," ujar Titiek seraya menunjuk jaket loreng berwarna hijau khas tentara.
    "FKPPI semuanya mendukung Prabowo karena beliau adalah keluarga besar kita," ujarnya.
    OPINI, Pebriano BagindoShare| 20 May 2014 | 07:47

    Saat deklarasi Prabowo dimulai terdengar suara pembawa acara, saya pastikan seorang wanita. Karena saya sangat berpengalaman dengan jenis suara mahluk satu ini. Diajak taruhan gantung diri di Monas sekalipun saya mau dan pasti menang bahwa suara pembawa acara itu adalah wanita cantik !
    bagaimana bila Deasy Ratna Sari?

    Prabowo Pacaran Dengan Gadis Thailand? Poempida: Bukan Saya Yang Nyebar Gosip Itu

    RIMANEWS - Di tengah duel politik penentuan pemimpin Indonesia, calon presiden yang diusung koalisi tenda besar pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba-tiba dikabarkan memiliki pacar di negeri gajah putih Thailand. Santer disebut mantan anak buahnya yang kini menjadi politisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah ialah sumber gosip Prabowo pacaran dengan warga Thailand. Menanggapi hal itu, Poempida menampik pemberitaan yang menyebut dirinya sebagai sumber soal gosip Prabowo dan pacaranya di Thailand itu.
    "Saya bukan tipe orang gosip. Tidak pernah saya cerita seperti itu kepada orang kedubes AS," kata poltisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah saat diminta konfirmasinya di Jakarta, Rabu (28/5).
    Sebelumnya beredar pemberitaan mengenai Wikileaks membocorkan kawat diplomatik Kedubes AS di Jakarta tahun 2006 yang mengungkapkan soal gosip Prabowo Subianto mempunyai pacar di Thailand.
    Dalam bocoran kawat diplomatik di website yang didirikan Julian Assange itu disebutkan bahwa gosip soal Prabowo yang punya pacar di negara tetangga tersebut mengutip dari politikus Golkar Poempida Hidayatullah.
    "Saya tidak pernah menyebarkan gosip itu. Mungkin nama saya hanya dipakai saja," kata Poempida.
    Politikus yang kini menjadi jubir pemenangan Jokowi-JK ini mengatakan tidak pernah berbicara tentang hal-hal yang bersifat pribadi tentang seseorang kepada David, karyawan di Kedutaan Besar AS untuk Indonesia.
    Poempida mengaku memang dekat dengan Prabowo Subianto. Saat Prabowo masih berada di Partai Golkar, Poempida pernah bekerja untuk Prabowo antara tahun 2000-2003.
    Prabowo ialah orang pertama di Indonesia yang memberanikan diri maju sebagai calon presiden tanpa memiliki pasangan (istri). Ia pernah menikahi putri mantan presiden Soeharto tetapi rumah tangganya berakhir dengan perpisahan. Banyak kalangan bertanya bahkan meragukan bila terpilih jadi presiden lalu siapa sosok ibu negara yang akan disaksikan bangsa Indonesia mendampinginya. (mf/ant)

    Jupe: Prabowo itu jantan, cowok abis!

     Sabtu, 24 Mei 2014 13:17
    Jupe: Prabowo itu jantan, cowok abis!
    Julia Perez © KapanLagi.com
    Merdeka.com - Calon presiden Prabowo Subianto selalu digambarkan sebagai sosok tegas, berenergi dan jantan. Imej itu muncul lantaran latar belakangnya sebagai purnawirawan TNI. Tidak sedikit perempuan terang-terangan mengaguminya, termasuk artis seksi Julia Perez. Kendati mengaku kalau tulisannya di twitter yang ingin dipinang Prabowo hanya guyonan, bintang film MAIN DUKUN ini mengaku mengagumi mantan Pangkostrad itu. Kalimat-kalimatnya yang tegas sebagai modal untuk menjadi macan Asia.
    "Gue kan pecinta cowok galak, gue suka cowok yang cowok abis. Prabowo itu jantan, cowok abis. Dia bisa dibilang jadi macan Asia," kata Julia Perez saat dihubungi, Jumat (23/5).
    Julia Perez  KapanLagi.com
    Munculnya Prabowo dan Hatta dalam bursa calon presiden dan wakil, bagi Julia Perez membuka 1memorinya pada presiden dan wakil presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno dan Hatta.
    "Mereka sosok yang baru dan fresh dan menantang. Punya kekuatan tersendiri. Ya bagus lah. Ya mudah-mudahan saja apa yang diinginkan Prabowo-Hatta bisa terealisasi," pungkas Jupe.
    (kpl/hen/dar)
    sumber: Kapanlagi.com

    Beri Dukungan, Jupe Ngarep Diperistri Capres Prabowo

    Selasa, 20 Mei 2014 13:43 wib | Edi Hidayat - Okezone
    Julia Perez (Foto: Okezone) Julia Perez (Foto: Okezone) JAKARTA – Julia Perez (Jupe) terang-terangan mendukung sosok Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) RI. Bahkan, tidak tanggung-tanggung Jupe merayu capres tersebut untuk menjadi istrinya.

    Dukungan yang bersifat rayuan tersebut diungkapkan Jupe melalui akun Twitternya, @juliaperrez. Jupe mengungkapkan, siap kapan saja dipinang penggawa Partai Gerindra itu.

    "Dear pak Prabowo, Jupe siap dipinang kapan saja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden, butuh istri, Jupe siap pak.. #RI 1," tulis Jupe di akun @juliaperrez, beberapa jam lalu.

    Masih melalui akun Twitternya, Prabowo menyambut baik dukungannya tersebut. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

    "Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," balas Prabowo, @Prabowo08.

    Jupe pun langsung menjawab dengan menautkan akun Twitter Prabowo.

    "Semangat pak @Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," tandas Jupe. (Edi)

    Julia Perez: Awalnya Iseng Saja ke Pak Prabowo

    Penulis : Ichsan Suhendra | Selasa, 20 Mei 2014 | 12:11

    KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
    Julia Perez
    JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada-ada saja ulah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe. Ia mengaku "merayu" calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (62), lewat Twitter, karena sedang gundah gulana akibat hubungannya sedang renggang dengan pesepak bola Gaston Castano dari Argentina.

    "Dear pak prabowo jupe siap di pinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1,” tulis Jupe pada akun Twitter-nya, @juliaperrez.

    "Ya, lo tahu sendiri gue kan lagi galau. Ya, sudah. Awalnya iseng saja ke Pak Prabowo, biar enggak terlalu serius capres dan cawapres itu," kata Jupe lalu tertawa ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Selasa (20/5/2014).

    Setelah memirsa Prabowo berpidato, aku Jupe pula, hati Jupe "meleleh". Ia pun menuangkannya pada akun Twitter-nya dengan menautkan akun Twitter Prabowo.

    "@Prabowo08 Semangat pak http://t.co/m5pn0kwILy," komentar pelantun lagu "Aku Rapopo" ini pada gambar Prabowo yang tengah menandatangani sebuah surat.

    "Habis gue terpesona, kece (bagus) banget pidatonya. Ya, gue iseng saja, biar follower gue terhibur. Ternyata, follower gue juga heboh kan, mereka antusias," ujar pemilik 2.800.000 follower ini.

    Ternyata, kicauan Jupe itu dibalas oleh Prabowo. Jupe mengaku kaget dibuatnya, karena ia mengira Prabowo tak akan menanggapinya.

    "Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," balas Prabowo.

    Tweet Prabowo pun disambut lagi oleh Jupe.

    "Semangat pak @Prabowo08: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez," tulis Jupe lagi.

    Namun, Jupe menegaskan, itu bukan berarti ia mendukung Prabowo untuk menjadi presiden.

    "Kaget lah, heboh, ternyata dibales. Gue juga masih netral, gue masih nyari-nyari juga, mana nih orang yang cocok buat jadi presiden gue,” ungkapnya.
    Editor :
    Ati Kamil
     Aih... Aih... Maia Puji Prabowo Karena Ganteng
     



    SIDOARJO, KOMPAS ENTERTAINMENT - Maia Estianty, pentolan Duo Ratu, mengaku kesengsem Prabowo Subianto, calon presiden (capres)  Partai Gerindra lantaran kegantengannya. 

    "Pak Prabowo, selain tegas juga ganteng..." kata Maia sambil melempar senyum usai memeriahkan kampanye nasional perdana Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa.

    Entah apa yang ada dalam benak ibu tiga anak ini--Al, El, Dul--buah cintanya dengan Ahmad Dhani, pentolan grup Dewa 19 itu. Namun, yang jelas dirinya mengaku kalau ketegasan dan kegantengan itu memang menjadi kriterianya terkait calon presiden yang  bakal dicontrengnya pada 8 Juli mendatang.
       
    "Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan ganteng," katanya. Kalau pun ganteng, tetapi terlalu lama untuk bertindak, menurut Maia, jelas tidak akan menjadi plilihannya.

    Maia yang mengenakan kostum kaos merah dan hitam mengaku banyak menerima tawaran untuk memeriahkan kampanye para kandidat presiden dan wakil presiden Pemilu 2009. "Tetapi saya milih Gerindra. Selain karena sosok Prabowo yang tegas, juga kalau dilihat program-programnya cukup bagus, yakni mengangkat rakyat kecil dan memperhatikan kaum perempuan...kayak aku," tuturnya.
       
    Ditanya mengapa tidak menjadi calon legislatif Gerindra, penyanyi yang mengawali karirnya sebagai model itu mengatakan, "Saya masih lebih mencintai dan memilih untuk bermusik."
       
    "Saat ini, saya masih akan berkonsentrasi pada musik. Dengan musik kita juga tetap bisa menyumbangkan yang terbaik untuk bangsa," tegasnya, sambil memainkan jarinya seperti tengah memainkan sebuah piano. (ANT/EH)
     Titik Soeharto: Tiap Saya Ulang Tahun Prabowo Pasti Datang

    Rabu, 7 Mei 2014 01:19 WITA KOMPAS.com/Achmad Faizal 
    TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto menilai tidak ada maksud khusus dengan kehadiran calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menghadiri pesta ulang tahunnya 14 April lalu.
    Apalagi, menurut Titiek ini bukan baru kali ini saja mantan suaminya tersebut hadir saat dirinya menghadiri pesta ulang tahunnya. "Tiap tahun saya ulang tahun, dia (Prabowo) pasti datang. Apapun dia kan ayahnya anak saya. Kita hubungannya baik selama ini. Walaupun kita pisah, hubungan kita baik," tutur Titiek saat ditemui sebelum Rapat Pengurus Harian Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (6/5/2014) malam.
    Titiek bisa memahami kenapa kehadiran Prabowo di pesta ulang tahunnya menjadi satu isu. Yakni, peristiwa hadirnya Prabowo bertepatan dengan tahun politik.
    "Setiap ulang tahun dia datang. Bukan kali ini saja. Mungkin karena sekarang tahunnya, tahun politik jadi kayaknya dihebohin. Nothing special," ucap anak keempat presiden Soeharto. *

    NONSTOP “Saya Mau Dinikahi Prabowo” Selain lima artis terkenal, ternyata ada juga model majalah dewasa yang jatuh hati kepada Prabowo. Adalah Baby Margareta yang ‘ngebet’ dinikahi Prabowo.
    Menurutnya, kalau dirinya dilamar oleh Prabowo tentunya tidak akan nolak. “Saya mau banget sama Prabowo. Selain tampan, dia juga berwibawa,” terangnya.
    Baby melanjutkan, kalau sosok Prabowo adalah selera dirinya. “Seandainya terjadi, dirinya berasa mimpi ketiban bulan. Yang pasti saya akan menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya. Dan saya juga akan melayani Pak Prabowo agar betah di rumah dan sukses memimpin bangsa ini,” tukasnya.
    Walau tidak begitu kenal dengan Prabowo, tapi Baby menyatakan siap melakukan pendekatan. “Saya mau dengan dia bukan karena harta dan jabatan, tapi karena dia adalah pria idaman,” tambahnya.(SOF/ADT)Maghfur/Marolop — 
    HARIAN TERBIT, Permadi: Lumrah, yang Satu Duda, Satunya Janda

    Prabowo Subianto Diisukan Dekat Aktris Widyawati

    JAKARTA —Rumor menggembirakan tengah menerpa Capres yang digadang-gadang Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Ketua Dewan Pembina Partai berlambang elang terbang tersebut dikabarkan tengah dekat dengan seorang artis cantik, Widyawati, yang juga janda aktor kenamaan Sophan Sophiaan (alm).
    Tak begitu jelas apakah rumor ini membenarkan keseriusan mantan Danjen Koppasus itu untuk memimpin negeri ini kelak (?), hanya sejarahlah yang akan mencatat. Yang pasti, salah seorang petinggi Partai Geindra, Permadi SH yang dihubungi Harian Terbit di Jakarta, Selasa (19/1 1) mengatakan, belum mengetahui adanya rumor kedekatan antara Prabowo Subianto dan Widyawati. Namun bagi Permadi, jika benar keduanya memang memiliki kedekatan, ‘’Ya sah-sah saja.’’
    “Saya tak ingin terlalu jauh dengan masalah pribadi orang. Soal ada kedekatan di antara mereka, itu urusan mereka. Sebenarnya tidak ada masalah juga soal itu, sebab yang satu duda dan yang satu lagi janda. Itu sah-sah saja,” kata Permadi yang lebih dikenal sebagai tokoh spriritual itu.
    Yang penting kata Permadi kedua orang tersebut tidak membuat yang macam-macam, seperti selingkuh dan asusila yang dianggap melanggar norma agama. Namun, jujur Permadi mengatakan, belum mengetahui soal hubungan Prabowo dengan pemeran Arini dalam sebuah film layar lebar itu.
    Sejauh ini predikat duda yang disandang putra Begawan ekonomi Sumitro Djoyohadikusumo itu memang sering jadi pertanyaan kalangan wartawan. Perihal inilah yang kadang dianggap sebagai kekurangan Prabowo sebagai seorang presiden jika kelak ia memenangi pemilihan Presiden 2014.
    ‘’Jika Prabowo jadi presiden lalu siapa ibu negaranya?’’ Pertanyaan ini yang mungkin banyak dipertanyakan oleh sebagian kalangan. Presiden tanpa seorang ibu negara dinilai kurang elok karena tidak bias saling mengisi.
    Terkait kabar kedekatannya dengan Widyawati, sebagaimana disebutkan merdeka.com, pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1951 ini memang tak mau berkomentar. Demikian halnya dengan Widyawati yang hingga kini belum belum memberikan bantahan atau membenarkan tentang kabar tersebut.
    Ketidaktahuan adanya kedekatan Prabowo dan Widyawati juga diungkapkan Mohammad Taufik, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta. Ia mengatakan tidak tahu-menahu adanya kabar yang menyebut-nyebut pendiri partainya itu dengan seorang artis cantik.
    “Wah saya betul-betul gak tahu ya. Lagi pula itu kan persoalan pribadi jadi saya tidak ingin berkomentar,” kata Taufik pada Harian Terbit ,Selasa pagi. Taufik mengungkapkan sejauh ini tidak ada aturan yang membahas soal Capres itu harus punya pendamping hidup.
    Di sejumlah negara ada presiden yang tak punya pendamping hidup. Ia memberi contoh saat Presiden Qorazon Aquino jadi presiden, statusnya malah janda, karena mendiang suaminya tewas dalam tragedy penembakan politik di Filipina.
    POIN PLUS
    Sosok Widyawati sendiri memang menjadi poin plus bagi Prabowo jika dia benar akan melangsungkan hubungan dengan Widyawati. Bahkan sangat mungkin akan meningkatkan elektabilitasnya sebagai Capres.
    Widyawati sendiri selama ini dikenal sebagai wanita yang setia dan anggun, dan tak pernah tertiup gossip murahan sebagaimana umumnya artis-artis popular. (maghfur/marolop)
    Editor — Maghfur Ghazali
     

    Prabowo - Titiek Mesra Saat Melayat

    Meninggalnya ibunda Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dora Sigar, membuat mantan istri Prabowo, Siti Hardijanti atau Mbak Titiek ikut melayat. Bahkan keduaya masih terlihat hangat dan mesra.
    Sejak tiba di rumah duka Jl Metro Kencana IV, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Titiek langsung disambut Prabowo dan adiknya Hashim Djojohadikusumo. Salam cium pipi kanan dan kiri keduanya langsung bertemu. Senyuman juga masih tertebar pada kedua mantan pasutri ini. Bahkan hingga hendak pulang, Prabowo menghantar hingga mobil tanpa rasa canggung.
    "Titik katanya mau ke Paris yah," kata Prabowo sembari berjalan menghantarkan mantan istrinya ini pulang. Kemudian disambut anggukan dan jawaban "Iyah."
    Prabowo dan Titiek kemudian terlibat percakapan kecil hingga menuju pagar halaman rumah Prabowo. Kemudian salam cipika-cipiki kembali mengiringi perpisahan kedua mantan pasutri ini, hingga Titiek memasuki mobil VW Carravelle warna hitam yang sudah menunggu di depan pagar.
    Saat ditanya komentarnya tentang ibunda Prabowo, Titiek enggan memberikan. "Ngga usah yah, sudah malam," ujar Titiek. Prabowo pun juga menimpali "Ngga usah-ngga usah, sudah-sudah," ujar Prabowo sambil menutup pintu mobil.
    Sebelumnya, keluarga Cendana, Bambang Trihatmojo juga melayat ke rumah duka. Suami artis Mayangsari yang memakai kemeja biru kotak-kotak ini tiba pukul 22.41 WIB.
    Begitu juga capres PBR Rizal Ramli yang tiba pukul 22.54 WIB dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin.
    Bambang Tri meninggalkan rumah duka pukul 23.00 WIB. Tidak ada statement yang keluar dari putra mantan presiden Soeharto ini. Dia hanya bersalaman dengan Hashim dan langsung masuk ke mobilnya. (Inilah.com)
    Prabowo Subianto, Menikahi dokter?
    Untuk maju menjadi Calon Presiden di 2014 mendatang, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto harus didampingi sosok calon ibu negara. Terkait hal ini, Prabowo diisukan telah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter.RT @TrioMacan2000: berdiri di sebelah kanan adalah Dr. IRENE, bakal jadi Ibu Negara jika Prabowo jadi Presiden RI. Sebelah kiri Ibunya

    Hal ini hangat diperbincangkan di media sosial. Melalui akun twitter @Triomacan 2000, pendiri Partai Gerindra ini akan menikahi seorang wanita berusia 28 tahun yang berasal dari Papua.
    “Calon istri prabowo, dokter usia 28 thn, hitam manis, ibunya anggota DPRD Papua dari PBR,” tulis Triomacan dalam akun twitternya.
    Awalnya, Triomacan ini menulis “Parbowo sendiri skrg sdg malas ngurus partai. Dia sdg jatuh cinta dan asyik tenggelam dlm puber ketiga. Calonnya bernama Dr. irene,” ungkapnya.
    Triomacan juga menuliskan bahwa rencana pernikahan mantan menantu Presiden Soeharto ini ditentang oleh ajudannya, Sugiono.
    “Sugiono sendiri sangat tidak setuju jika prabowo kawin dgn Dr. Irene karena dapat melemahkan pengaruh dia ke Prabowo,” tulisnya lagi. Bahkan, Irene diberikan apartemen, mobil dan kuda.
    Saat dikonfirmasi melalui telepon ke Ketua DPP Partai Gerindra Asrian Mirza dan Waketum Fadli Zon, tidak dijawab. Bahkan pesan singkat pun tidak dibalas.(OTK)

    Calon Istri Prabowo Pun Mulai Dibicarakan...
    Minggu, 23 Desember 2012 , 09:59:00 WIB
    Laporan: Zulhidayat Siregar



    PRABOWO SUBIANTO
      


    RMOL. Profesinya dokter dan sekarang sering ke kawasan puncak bukit Hambalang, di Bojong Koneng, Bogor, untuk belajar naik kuda di vila mewah milik Prabowo Subianto Djojohadikusumo.
    Begitu antara lain informasi yang sedang bersilewaran mengenai seorang wanita muda yang disebut-sebut sebagai calon istri Prabowo. Informasi itu berkembang beberapa hari belakangan ini. Menurut para pihak yang terlibat dalam pembicaraan mengenai calon istri Prabowo ini sudah sepatutnya publik ikut membicarakan urusan pribadi Prabowo yang memiliki peluang besar menjadi pengganti Presiden SBY.
    Sebuah foto yang memperlihatkan calon istri Prabowo pun sempat beredar. Di dalam foto wanita itu ditemani tiga wanita lainnya. Ia berdiri di belakang bersama seorang wanita yang lebih tua yang disebut sebagai calon mertua Prabowo. Sementara dua wanita lain yang lebih muda duduk di depan mereka. Kedua wanita ini disebut sebagai adik-adik sang ibu dokter .
    Informasi lain mengatakan bahwa identitas calon istri atau setidaknya teman dekat Prabowo itu muncul ke publik sebagai buntut dari konflik internal yang tengah terjadi di tubuh Partai Gerindra. Disebutkan setidaknya ada tiga faksi yang kini tengah terlibat dalam perebutan pengaruh pada sentral kekuasaan Gerindra.
    Pertama adalah faksi Hasjim Djojohadikusumo, adik Prabowo yang terlibat aktif dalam pembiayaan partai. Selanjutnya adalah kelompok intelektual yang dipimpin Wakil Ketua Umum Fadli Zon. Lalu faksi alumni SMA Taruna Nusantara dan anak muda dari Akademi Militer yang dipimpin Sugiono yang juga disebut sebagai kepala ajudan.
    Kelompok lain yang ikut dalam permainan namun belakangan kehilangan peranan penting adalah faksi mantan aktivis.
    Kepada Rakyat Merdeka Online hari Jumat lalu (21/12), Fadli Zon mengakui soal perbedaan pendapat di kalangan internal Gerindra. Dia juga mengatakan dirinya mengikuti pembicaraan mengenai Gerindra di Twitter, misalnya.
    Namun di sisi lain, Fadli Zon mengatakan bahwa kendati ada berbagai faksi tetapi Gerindra tetap solid. Dia membantah kabar perpecahan itu.
    "Tolong digarisbawahi, Gerindra tidak pecah," ujar Fadli.
    Secara terpisah Ketua DPP Partai Gerindra, Edi Prabowo, mengatakan, walau dibangun oleh tokoh-tokoh yang berasal dari berbagai kalangan, Gerindra tidak pecah, malah semakin berwarna dan kuat.
    "Kita di DPP jumlahnya 106 semua solid. Kader di daerah pun demikian," ujarnya.
    Prabowo Subianto adalah putra begawan ekonomi Soemitro Djojohadikusumo. Kakeknya adalah RM Margono Djojohadikusmo yang dikenal sebagai pendiri Bank Nasional Indonesia (BNI) dan juga ketua Dewan Pertimbangan Agung Sementara (DPAS) di masa awal kemerdekaan RI. Selain itu, sang kakek juga merupakan salah seorang anggota Badan Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI), sebuah lembaga yang pendiriannya direstui pemerintahan kolonial Jepang di tahun 1945.
    Prabowo pernah menikah dengan Siti Hediati Prabowo alias Titik Soeharto, putri penguasa Orde Baru. Pernikahan mereka kandas tak lama setelah Soeharto mengundurkan diri dari jabatan RI-1 bulan Mei 1998. Dari perkawinan ini Prabowo dan Titiek dikarunia seorang putra, Didiet Prabowo. Tak banyak informasi adekuat mengenai Didiet. Yang sering disebutkan Didiet Prabowo menghabiskan masa kecil di Bostonm dan sekarang menetap di Paris, Prancis, sebagai seorang desainer. [zul]

    Menikah, Solusi untuk Mendongkrak Elektabilitas Prabowo Subianto

    REP | 16 June 2013 Sebagai seorang calon presiden, elektabilitas Prabowo Subianto, yang masih dibawah Jokowi memang banyak dipandang sebagian orang sebagai sesuatu yang mengherankan. Harus diakui, sosok Jokowi saat ini memang sangat menggema. Banyak orang yang kepincut dengan aksi blusukannya, gaya bicara yang ceplas-ceplos dan apa adanya, serta kesederhanaan gaya hidupnya. Faktor-faktor itulah yang dirasa sangat banyak membantu untuk mendongkrak popularitas Gubernur DKI Jakarta ini.
    Melihat potensi Jokowi yang demikian besar, tak heran banyak partai yang mulai melirik mantan walikota Solo ini sebagai kandidat calon presiden. Begitu pula dengan kandidat capres lainnya, juga mulai melirik Jokowi untuk dijadikan pasangan. Disisi lain, kandidat capres yang elektabilitasnya dibawah Jokowi mulai sibuk membangun citra diri untuk bisa mendongkrak popularitasnya. ARB misalnya, dalam beberapa kampanyenya di media televisi, mulai mengangkat sisi humanis dan kekeluargaannya. Bagaimana dengan Prabowo? Masih standar dan terkesan kaku. Iklan kampanye Prabowo selalu menampilkan hal yang sama, yakni kebesaran Bangsa Indonesia, melimpahnya sumber daya Indonesia, dan harapan akan pengelolaan yang lebih baik. Tak ada iklan untuk menampilkan citra diri sebagaimana yang dilakukan oleh ARB. Jika metode iklan kampanye Prabowo yang seperti ini ditampilkan terus, jangan harap elektabilitasnya akan naik dan mampu menyusul Jokowi.
    Sebenarnya, ada satu faktor yang bisa mengangkat elektabilitas Prabowo. Yakni Menikah. Semenjak bercerai dengan  Siti Hediati Prabowo alias Titik Soeharto, Prabowo sampai saat ini belum mengambil istri lagi sebagai pasangan hidupnya. Bahkan, kehidupan keluarga Prabowo sepertinya banyak disembunyikan. Hal inilah yang mungkin mengurangi greget popularitas nama Prabowo. Dalam setiap kesempatan, jika pertanyaan tentang istri dan kapan menikah lagi, Prabowo hanya tersenyum, serta berkata “Tunggu tanggal mainnya.”
    Anjuran untuk menikah, agar popularitasnya naik pernah disarankan oleh seorang praktisi metafisika Feri Purwo. Menurut Feri kalau Prabowo ingin peruntungannya lebih baik, harusnya Prabowo mencari pasangan dari sekarang. Bagaimanapun positioning Prabowo secara energi, akan lebih baik, karena sudah pasti istrinya akan mendukungnya maju pada Pilpres 2014. “Sebab kalau tidak, (status duda) akan jadi masalah,” pungkas Feri seperti yang dikutip dari itoday.
    Dengan menikah, paling tidak Prabowo bisa menampilkan sosok keluarganya. Bahkan, momen pernikahan ini pula yang bisa diberitakan secara massive dan diyakini akan mampu menjadi sebuah berita kejutan, yang ujung-ujungnya akan mampu pula menambah popularitas Prabowo Subianto.

    Prabowo Soal Istri: Tunggu Tanggal Mainnya

    Nurul Hidayati - detikNews
    Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa Prabowo Subianto adalah satu-satunya capres yang menjomblo, alias tak punya istri - setelah berpisah dengan Mbak Titiek, putri eks presiden Soeharto. Lalu kapan dia akan beristri lagi? "Tunggu tanggal mainnya," kata Prabowo.

    Jawaban diplomatis ini disampaikan Prabowo dalam acara parodi politik Benar-benar Membangun (BBM) yang tayang live di RCTI pukul 22.30-23.3022.30-23.30 WIB.

    Prabowo tampil di acara itu dengan seragam kebesarannya, baju warna khaki penuh saku. Dia bicara tentang program dan visi partainya.Di awal acara dia sudah menyinggung soal istri ini. "...Saya kan tidak punya istri," ujarnya. Pemandu acara Effendi Ghazali langsung menimpali,"Wah ini berarti ada lowongan dong."

    Setelah itu tanya jawab serius. Di sesi berikutnya, pria mirip Prabowo dimunculkan. Dia didandani mirip Prabowo, dari gaya rambut hingga pakaian. Hanya sepatunya saja yang beda, dia bersepatu hitam, sedang Prabowo bersepatu coklat.

    Pria mirip Prabowo itu adalah seorang profesor di bidang sport medicine. Dia mengaku sering dikira Prabowo dan orang-orang biasa mengepalkan tangannya sembari berteriak: Gerindra!

    Dan karena Prabowo belum memiliki istri, pria yang dikira Prabowo itu di-pedekate-i oleh sejumlah perempuan yang mencari suami. Tak lupa foto-foto perempuan itu juga diserahkan.

    "Karena saya sudah beristri, maka foto ini saya serahkan kepada yang berkepentingan," ujar profesor itu. Dia lalu menyerahkan beberapa lembar foto perempuan kepada Prabowo. Prabowo hanya manggut-manggut sembari tersenyum, menerima foto-foto itu. Hadirin bertepuk tangan dan tertawa melihat hal unik ini.

    Di akhir acara, soal istri juga ditanyakan oleh Effendi Ghazali. Bagaimana jika dia terpilih menjadi presiden dan ditanya mana ibu negaranya? Prabowo berpikir sejenak, lalu menjawab diplomatis,"Tunggu tanggal mainnya!"

    Janda Ahmad Dhani, Maia, Semakin Lengket ke Prabowo, jadi Jurkam juga!

    Maia-Prabowo Makin Lengket, Rela Jadi Jurkam


    Maia-Prabowo Makin Lengket, Rela Jadi Jurkam
    Selasa, 31 Maret 2009 | 9:00 WIB | Kategori: Headline, Politik | ShareThis

    Bandung | Surya-Pengakuan penyanyi asal Surabaya Maia Estianty yang tertarik pada kegantengan calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kini menuai cerita baru. Konon, keduanya terlihat semakin dekat dan lengket.

    Karena ketertarikannya itu pula, penyanyi asal Surabaya ini bersedia menjadi juru kampanye (jurkam) bagi pencalonan Prabowo maupun Gerindra. Salah seorang yang dekat dengan Prabowo mengakui Maia menjadi jurkam untuk Prabowo mulai dari kampanye di Surabaya, Semarang, Manado, Maluku, dan Papua.
    “Baru di Bandung ini saja Maia nggak ikut,” katanya, Senin (30/3).
    Senin kemarin ketika berkampanye di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Prabowo hanya ditemani artis 3 Diva yang memeriahkan kampanye Gerindra. Dalam kampanye terbuka itu hadir pula aktris dan calon anggota legislatif (caleg) Gerindra untuk DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar II, Rachel Maryam, penyanyi dangdut Meggi Z dan Jaja Miharja.

    Akan halnya Maia, baru akan mendampingi Prabowo lagi pada kampanye hari ini, Selasa (31/3).
    Sumber lain di sekitar mantan Danjen Kopassus itu juga menceritakan bagaimana akrabnya Maia dengan Prabowo. Keakraban itu antara lain ditunjukkan Maia dengan panggilan ‘Mas’ terhadap Prabowo. “Memang dia manggilnya Mas, ya manja gitulah,” ujar salah seorang anggota tim kampanye Gerindra.

    Namun anggota tim kampanye ini melihat hubungan antara Maia-Prabowo masih sebatas hubungan yang wajar. “Saya kira baru sebatas teman saja. Kan nggak apa-apa, Pak Prabowo dan Maia sama-sama lajang, berteman kan nggak dilarang. Apalagi ini kan lagi kampanye, Maia kan pendukung berat Gerindra,” katanya.

    Ketika ditanya tentang kabar ini, Tim sukses Prabowo, Permadi SH mengatakan bagus kalau mantan Danjen Kopassus itu dikagumi Maia. Menurut dia, bukan hanya Maia yang senang pada Prabowo, tetapi juga Krisdayanti, Yuni Shara, bahkan ibu-ibu pun mengagumi Prabowo sebagai calon pemimpin alternatif.

    Sepengetahuan Permadi, di luar kampanye Gerindra, tidak ada hubungan khusus antara Prabowo dengan Maia. “Prabowo biasa-biasa saja, tidak ada hubungan khusus dengan Maia. Kalau soal senang, artis-artis lain pun senang pada Prabowo,” katanya.

    Maia pertama kali memuji kegantengan Prabowo seusai memeriahkan kampanye nasional perdana Gerindra di Sidoarjo, pertengahan Maret lalu. “Pak Prabowo, selain tegas, juga ganteng,” kata Maia ketika itu sembari tersenyum.

    Maia mengaku, ketegasan dan kegantengan menjadi kriterianya terkait capres yang bakal dicontrengnya pada 8 Juli mendatang. “Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan ganteng,” ujarnya.

    Menepis
    Soal hubungan spesial dengan mantan suami Titik Soeharto itu pernah ditanyakan kepada Maia. Sabtu pekan lalu, ketika ditanya masalah ini, Maia berusaha menepisnya. Apakah mantan istri Ahmad Dhani ini sedang pedekate (pendekatan) terhadap Prabowo? “Ah, itu gosip. Nggak musim sekarang cari jodoh, kimpoi langsung aja,” kata Maia tertawa.
    Jujurkah bantahan Maia Estianty? Yang jelas, wanita yang ikut melambungkan lagu Teman Tapi Mesra bersama grup Ratu (sekarang bernama Duo Maia) itu bukan pertama kalinya ditawari menjadi pengisi hiburan kampanye partai politik. Sebelumnya, Maia sudah kebanjiran tawaran dari parpol lain, namun yang dia sambar baru tawaran dari Gerindra pimpinan Prabowo.

    Keputusan Maia terjun ke politik ini bertolak belakang dengan pernyataan ibu tiga anak ini sebelumnya. Waktu itu Maia menyatakan tak mau terjun ke panggung politik, namun ternyata sekarang dia malah terdaftar sebagai juru jurkam Gerindra.

    “Saya pilih partai yang cara pandangnya sama dengan pandangan hidup dan perjuangan saya,” tuturnya.

    Setelah bercerai dengan Achmad Dhani, memang banyak yang menebak-nebak kehidupan Maia. Sebagian yakin wanita asal Surabaya itu bakal rujuk dengan Dhani. Sebagian lainnya menduga Maia akan memilih menjanda dan mencari pasangan hidup baru.

    Sementara itu, kampanye Gerindra di Lapangan Gasibu Bandung kemarin berlangsung meriah. Lagu “Bujangan” yang dilantunkan Titi DJ dan Ruth Sahanaya dari 3 Diva menghipnotis puluhan ribu simpatisan Gerindra.

    Dalam kampanye itu, Prabowo Subianto diarak para pendukungnya dari panggung utama ke tengah lapangan. “Jawa Barat sangat luar biasa. Jika anda semua masih menginginkan saya di sini, saya tidak akan pulang,” kata Prabowo sambil diiringi tepuk-tangan pendukungnya.
    Seusai lagu “Sobat” dinyanyikan Fadli dengan iringan gitar Piyu Padi berakhir, Prabowo meninggalkan panggung sambil melambaikan tangan kepada pendukungnya.
    http://www.surya.co.id/2009/03/31/ma...a-jadi-jurkam/
    SURYA Online | » Maia-Prabowo Makin Lengket, Rela Jadi Jurkam

    Tidak ada komentar: