Senin, 08 September 2014

Proses Melahirkan Disiarkan Televisi? Ashanty Hamil 7 Bulan Rayakan Baby Shower, Anang Siapkan Kamar Bayi

Proses Melahirkan Disiarkan Televisi, Ashanty Cari Sponsor?
Proses Melahirkan Disiarkan Televisi, Ashanty Cari Sponsor?
    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya tinggal menghitung bulan saja Ashanty akan melahirkan. Rencananya akan ada stasiun televisi yang menyiarkan lanngsung proses lahiran perempuan berusia 31 tahun itu.
    "Kayanya akan ada acara (di stasiun televisi) pas aku lahiran," ujar Ashanty saat ditemui di Studio RCTI Jalan Pejuangan, Kebonjeruk, Jakarta Barat pada Selasa (4/11/2014) siang.
    Istri dari Anang Hermansyah itu mengatakan pihaknya sedang mencari Rumah Sakit untuk bersalin dalam rangka kerjasama dengan stasiun televisi yang menyiarkan.
    "Sekarang lagi nyari rumah sakit yang bisa kerjasama," ucap Ashanty.
    Pelantun lagu "Jodohku" ini menyanggah jika proses lahirannya nanti akan disponsori seperti siaran langsung televisi yang menayangkan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Memangnya kawinan, masa iya lahiran pakai sponsor," pungkasnya.
    Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty juga sempat disiarkan secara langsung di RCTI beberapa tahun yang lalu.
    Penyanyi, Ashanty bersama suaminya, Anang Hermansyah menggelar acara baby shower seperti yang dilakukan banyak artis Hollywood dalam merayakan kehadiran jabang bayi setelah kandungannya berusia di atas tujuh bulan, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). Kehadiran Anang di pesta yang bertemakan Victoria's Secret tersebut merupakan kejutan bagi Ashanty, sebab sebelumnya ia diberitahu bahwa suaminya itu tidak bisa hadir karena harus menghadiri rapat di Senayan. (Tribunnews/Jeprima)20141016_075801_ashanty-rayakan-baby-shower.jpg20141016_080024_ashanty-rayakan-baby-shower.jpg20141016_095732_anang-hermansyah-dan-ashanty-rayakan-baby-shower.jpg20141016_100107_anang-hermansyah-dan-ashanty-rayakan-baby-shower.jpg20141016_100156_anang-hermansyah-dan-ashanty-rayakan-baby-shower.jpg20141016_095858_anang-hermansyah-dan-ashanty-rayakan-baby-shower.jpg 20141016_095815_anang-hermansyah-dan-ashanty-rayakan-baby-shower.jpg

    Anang Hermansyah Tinggalkan Gedung DPR Demi Istri

    Rabu, 15 Oktober 2014 17:16 WIB
    Anang Hermansyah Tinggalkan Gedung DPR Demi Istri
    Warta Kota/nur ichsan
    Anang didampingi Ashanty, seusai dilantik menjadi anggota DPR/MPR di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10). Sebanyak 15 artis dan 2 olahragawan terpilih menjadi anggota dewan 
    Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty dikejutkan dengan kehadiran Anang Hermansyah, sang suami dalam acara kumpul-kumpul memperingati tujuh bulan kehamilannya, Rabu, (15/10/2014), di kawasan SCBD, Jakarta.
    Wanita berusia 30 tahun itu terkejut karena suaminya mendadak hadir di tempat itu, kemudian melantunkan sebuah lagu untuknya. Anang menyanyikan lagu "Aku Lelakimu".
    Tamu undangan kemudian penasaran mendengar suaranya. Sebab, Anang belum menampakkan diri. Dari kerumunan, ia pelan-pelan menuju ke panggung menghampiri Ashanty. Ia menyanyikannya sambil merangkul pinggang Ashanty yang lebar karena hamil.
    Ashanty  tak menyangka karena awalnya Anang ada urusan pekerjaan terkait posisinya sebagai anggota DPR. Namun, di luar dugaan Anang muncul dan bernyanyi untuknya.
    "Akhirnya Mas Anang datang. Senang banget," ucap Ashanty.
    Tapi, Anang tak bisa lama-lama berada di tempat itu. Setelah menyanyikan satu lagu dan mengucapkan terima kasih kepada tamu karena sudah datang ke acara tersebut, ia kembali ke kantornya di Senayan, Jakarta.
    "Maaf saya tidak bisa lama-lama, saya ada tugas," ucap Anang.
    Hamil Muda, Ashanty Takut Lihat Darah
    Hamil Muda, Ashanty Takut Lihat Darah

    JAKARTAPRESS.COM - Ashanty ternyata punya ketakutan sendiri di hari raya Idul Adha. Pasalnya, istri Anang Hermansyahyang dikabarkan sedang hamil muda itu takut melihat prosesi penyembelihan hewan kurban, apalagi melihat darah.
    "Bawaan lagi takut ngelihat darah, ngga berani, tadi anak-anak juga video-in aja tapi aku ngga berani lihat," ucap Ashanty saat ditemui di Kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2013).
    Ternyata, sudah sejak lama pelantun 'Mengapa Oh Mengapa' tersebut takut dengan prosesi penyembelihan hewan kurban. Menurut Ashanty, dirinya tak tega bila harus menyaksikannya dari dekat. "Ngga tega juga, mendingan jangan lihat, aku beli aja, ngga pernah lihat potongnya, dari kecil ngga berani," tuturnya.
    Usia kandungan Ashanty dikabarkan sudah menginjak usia lima minggu. Perubahan fisik nampak terlihat dari tubuh istri Anang Hermansyah tersebut, kini tubuhnya nampak lebih terlihat berisi. [l/syah]
    anang ashanty1 Anang : Ashanty terkena radang selaput otak

    Jum'at, 05 September 2014 10:04 wib | Egie Gusman - Okezone

    Ashanty hamil enam bulan, Anang siapkan kamar bayi (Foto: Egie) Ashanty hamil enam bulan, Anang siapkan kamar bayi (Foto: Egie) JAKARTA - Memasuki usia kandungan enam bulan, Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku telah menyiapkan kamar untuk buah hatinya kelak.

    "Sudah hampir siap, kamar sudah jadi warna putih, furnitur sudah jadi. Hanya baju-baju yang belum karena kan enggak tahu anaknya," kata Anang saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 4 September 2014 malam.

    Kata Ashanty, jika dilihat dari hasil USG, buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Namun, mereka tidak mempermasalahkan jenis kelamin sang buah hati. Terpenting, sang buah hati dalam keadaan sehat dan sempurna.

    "Hasil USG perempuan. Tapi apa aja yang penting sehat, sempurna, lengkap dan mirip kita berdua," timpal Ashanty yang diamini Anang.
    (nsa)

    Tidak ada komentar: