Kamis, 04 September 2014

Rachmawati : Mungkinkah Jokowi Mengoreksi Dosanya Megawati?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar
Rachmawati : Mungkinkah Jokowi Mengoreksi Dosanya Megawati?TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri mengaku pesimistis terhadap pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Menurutnya ia tidak melihat visi-misi Jokowi yang akan memberikan perubahan untuk Indonesia.
"Saya dari awal katakan pesimistis (pemerintahan Jokowi-JK). Saya tidak lihat visi-misinya membawa perubahan," kata Rachma di Universitas Bung Karno, Rabu (3/9/2014).
Rachma menuturkan, Jokowi hanyalah orang yang diperintahkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Megawati dalah sosok yang membuat konstitusi Indonesia beralih ke undang-undang liberal.
"Apakah mungkin Jokowi bisa mengoreksi dosa besarnya Megawati? Tidak mungkin bisa mengoreksi," ucapnya.
Rachma pun yakin kabinet Jokowi-JK mendatang turut campur peran Megawati. Rachma beralasan, Jokowi hanyalah orang yang ditugaskan Megawati untuk mencalonkan diri sebagai presiden.
"Dia (Jokowi) kan kemarin bilang (kabinet) menunggu rekomendasi disetujui Megawati. Dia (Jokowi) ditugaskan Megawati mencalonkan diri," tandasnya.

Tidak ada komentar: