Senin, 08 September 2014

Syahrini Raih Penghargaan Social Media Award 2014, Syahrini pamer foto bareng Prabowo, Dubes Perancis ,mesra dengan pria di Instagram


Syahrini Raih Penghargaan Social Media Award 2014  

Syahrini Raih Penghargaan Social Media Award 2014  
Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau biasa dikenal dengan Syahrini. TEMPO/Nurdiansah
TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini meraih penghargaan Social Media Award 2014 untuk kategori penyanyi wanita yang mendapatkan sentimen positif di media sosial, Kamis, 13 November 2014. Penghargaan diberikan majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset independen Frontier Marketing & Research Consultant dan Media Wave (Political Wave).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan, brand atau personal yang paling banyak diperbincangkan secara positif di media sosial. Tujuan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang sukses dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana membangun komunikasi dengan konsumen, masyarakat, dan fans.

"Aku akan dinobatkan sebagai penyanyi terbaik versi Sosial Media Award 2014. Aku juga kaget," kata pelantun lagu Sesuatu ini ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis. (Baca: Di Media Sosial, Julia Perez Sindir Syahrini)

Syahrini kaget bisa menang. "Kan ada entertainer yang juga menjadi nominasi. Alhamdulillah aku dinobatkan," katanya.

Syahrini mengatakan media sosial menjadi unsur penting untuk karier sebagai penyanyi. Syahrini pun mengaku media sosial bisa menjadi inspirasinya untuk berkarya. "Tidak bisa dipungkiri media sosial banyak memberikan peran dalam perkembanganku saat ini," jelasnya. (Baca: Syahrini Belum Mau Kenalkan Pacar Barunya)

Pada 2013 lalu penghargaan ini diberikan pula kepada pribadi seperti Joko Widodo, Mahfud Md., Hatta Rajasa, dan Jusuf Kalla.

EVIETA FADJAR 
Serunya Syahrini Ketemu Anggun dan Duta Besar Saat Liburan di Paris
 
27 Feb 2014 11:06:15 WIB
Syahrini senang saat bertemu dengan Anggun serta Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Rezlan Ishar Jenie, beserta istri, di acara Paris Fashion Week.

WowKeren.com - Syahrini sangat menikmati liburannya di Paris. Ia memamerkan sejumlah foto aktivitasnya selama berada di sana.

Dalam salah satu foto, tampak Syahrini saat berkunjung ke Paris Fashion Week. Di sana, Syahrin bertemu dengan penyanyi senior Anggun dan Duta Besar Indonesia untuk Perancis, Rezlan Ishar Jenie, beserta istri, Sally Y. Budiardjo.

"Sangat senang bertemu idolaku @anggun_cipta @hermesloverz #paris_fashion_week," curhat Syahrini via Instagramnya, princessyahrini, Rabu (26/2). "With the Mr. and Mrs. Indonesian Ambassador in Paris at @texsaverio fashion show #paris_fashion_week."

Syahrini juga berbelanja produk fashion bersama teman wanitanya. "Hari yang indah di Paris," sahut pelantun "Cinta Tapi Gengsi" itu.

Syahrini berangkat ke Paris sejak akhir pekan lalu. Ia juga berencana berbelanja dan mengambil pesanan sepatu untuk ibunya. Menurut rencana, Syahrini akan mengunjungi beberapa tempat di Eropa.

Berikut ini foto Syahrini saat liburan di Paris:


(wk/ri) Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047158.html#ixzz3FtSXnLp3

Syahrini pamer foto bareng Prabowo
Instagram Syahrini. ©Instagram Syahrini  
Merdeka.com - Artis papan atas Syahrini kembali pamer foto bareng pria di Instagram. Bukan pacar atau teman, Syahrini memposting foto dirinya bersama capres 2014 yang kemarin dikalahkan Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto.

Dalam foto yang dia posting Minggu (7/9) kemarin, Syahrini tampil seksi dengan menggunakan gaun warna emas dengan belahan dada agak rendah.

Sementara Prabowo mengenakan jas hitam dipadu dengan dasi warna merah. Tak cuma berdua saja, ada dua lagi pria yang ikut foto dalam acara pesta perkawinan sahabat Syahrini, Maruli dan Mita.

Dalam foto tersebut, Syahrini tampak tersenyum menghadap kamera, sedangkan Prabowo tidak menghadap kamera.

Tak cuma posting foto bareng Prabowo, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu juga memposting foto bareng artis papan atas lainnya, seperti Raffi Ahmad.

Umbar kemesraan dengan pria, Syahrini bikin heboh di Instagram

Reporter : Anwar Khumaini | Minggu, 7 September 2014 11:10
Umbar kemesraan dengan pria, Syahrini bikin heboh di Instagram
Instagram Syahrini. ©2014 Merdeka.co 
Merdeka.com - Bukan Syahrini namanya kalau tidak suka bikin sensasi. Postingan-postingan wanita asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut suka bikin heboh dunia maya.

Seperti beberapa hari lalu, Syahrini memposting sebuah foto dirinya sedang mesra dengan seorang pria. Belum jelas siapa pria yang tampak sedang berbisik kepada Syahrini. Para followernya pun menebak-nebak.

"Itu kan si Alghazali????," tulis salah satu follower @princessyahrini bernama @nabellavolary menebak.

"Mike lewis tuh," tulis akun @evanmargaretha.

Beberapa akun lainnya juga menebak-nebak tentang sosok pria misterius yang sedang foto mesra bareng Syahrini tersebut.

Sementara, Syahrini sendiri terkesan tertutup. Dia tidak mengiyakan atau membantah komentar-komentar followernya itu.
Baca juga:

Tidak ada komentar: