Senin, 20 Oktober 2014

Kado Mewah pernikahan Untuk Raffi - Gigi

KAPANLAGI.COM - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang super istimewa. Selain hak siarnya dibeli secara eksklusif oleh dua stasiun televisi besar Indonesia, pasangan bahagia itu juga baru saja dapat kado spesial, yakni sebuah mobil Lamborghini.
Bukan hanya itu saja, Raffi dan Gigi ternyata juga mendapat kado dua jam tangan DCI limited edition dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Ditemani pengacara Hotman Paris Hutapea, Johnson menyerahkan yang tangan itu kepada Raffi.
Istimewanya dua jam tangan yang diberikan khusus untuk Raffi dan Gigi itu bernilai cukup fantastis. Menurut Hotman, jam berwarna hitam-orange dan pink itu seharga setengah miliar rupiah.
"Jam ini ada tulisan Raffi - Nagita, mungkin harganya 580 jutaan," jelas Hotman di Lobby Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Pusat, Minggu (19/10).
Selain itu, Raffi juga mendapat kado istimewa lainnya dari DJ Internasional, Dash Berlin. Raffi mendapat ucapan selamat serta kartu tanda tangan beserta CD.
"Dapat kado juga dari DJ Dash Berlin. DJ nomor lima di dunia, waktu itu pernah main ke Dahsyat. Saya dapat kartu ucapan, tanda tangan, dan CD-nya," ucap Raffi.

Tidak ada komentar: