Selasa, 23 Desember 2014

Sekali lagi, Acara “Ngunduh Mantu” Raffi-Gigi Akan Disiarkan Live


pernikahan rafi ahmad
Rencana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melakukan acara “ngunduh mantu” secara sederhana sepertinya batal terlaksana. Karena acara yang sedianya bakal digelar pada bulan Desember mendatang itu kabarnya akan disiarkan secara live  seperti akad dan resepsi pertama mereka beberapa waktu yang lalu.
Saat disinggung mengenai siaran live itu, Amy Qanita menjawab bahwa memang ada kemungkinan untuk disiarkan lagi. Tapi sampai saat ini belum ada deal khusus untuk acara itu.

“Rencana ngunduh mantu masih dibicarakan. Deal-deal-annya belum. Rencananya di Bandung, akhir tahun. Sepertinya iya (disiarkan live),” ujar Amy saat ditemui awak media, Jumat (28/11).
Amy mengisyaratkan bahwa acara itu akan berlangsung dengan akbar. Akan ada dua upacara adat yang dihelat di acara ngunduh mantu nantinya.
“Ada kayaknya, adat Sunda dan Jawa. Gigi nggak keberatan. Semua kesepakatan bersama,” lanjut ibunda Raffi tersebut.
Walau begitu, Amy masih enggan membocorkan mengenai tanggal pasti pelaksanaan acara ngunduh mantu tersebut akan dilaksanakan. Hingga sampai saat ini, ia masih fokus untuk memberikan dukungan agar Gigi bisa segera hamil.
“Gigi belum hamil. Aku bilang, jangan capek-capek ke Gigi dan Raffi,” kata Amy.
Data tidak ditemukan

Tidak ada komentar: