Jumat, 02 Januari 2015

Pemain bolabasket Jahmani Swanson 'Michael Jordan mini'

Jahmani Swanson hanya 4 feet, 5 inci, tapi dia berdiri tegak di antara pemain basket - bahkan mereka yang beberapa kaki lebih tinggi dari dia.
Swanson, 29, adalah pemain bintang di New York Towers, tim mana semua pemain berbadan pendek, tetapi panjang pada membuktikan titik bahwa orang-orang kecil bisa bermain dengan anak-anak besar.
"Orang-orang berpikir jika mereka lebih besar dari saya mereka dapat mengirim saya, tapi hanya karena aku kecil bukan berarti aku lemah, " kata Swanson Barcroft TV / "saya hadapi ketika aku di jalan dan saya hadapi ketika saya di lapangan tapi panggung dan saya suka menunjukkan apa yang bisa kulakukan. "
Swanson, yang Barcroft dijuluki "The Michael Jordan dari basket kerdil," lahir dengan bentuk dwarfisme, tetapi telah menjadi penggemar hoops sejak kecil.
"Saya sedang tidur dengan basket bukan boneka beruang ketika saya masih kecil. Semua yang ingin saya lakukan adalah bermain. Saya adalah penggemar berat Michael Jordan dan jika ia bermain maka saya bermain, "katanya, menurut Mirror." Ibuku harus memberitahu saya banyak waktu untuk berhenti bermain bola di 00:00 di tengah malam karena mereka bosan mendengar bola mental dan hal-hal melanggar. "
Swanson membanggakan dirinya pembelaannya dan kemampuan untuk mengambil mendorong bola ke pengadilan.
"Aku bisa menjaga siapa saja yang menempatkan bola di lantai," katanya kepada WBUR.com. "Itulah masalahnya. Anda tidak ingin menempatkan bola di lantai. Dan jika Anda akan menempatkan bola di lantai, Anda harus melindungi bola itu. Selain itu cookie saya.
"Orang-orang merasa bahwa karena ukuran saya, saya tidak bisa menerimanya. Anda tahu, mereka mengharapkan saya untuk menembak, tapi mereka kagum dengan itu karena saya ingin berkendara."
Swanson percaya bahwa dia akan bermain di NBA jika ia hanya setengah tinggi kaki, tetapi menegaskan ia tidak menyesal tentang bagaimana hal-hal ternyata.
"Jika saya adalah 5-kaki 1, aku akan menjadi yang terbaik di dunia dan banyak fans saya mengatakan saya pemain terbaik di dunia pula," katanya, menurut Daily Mail. "Tapi aku tidak akan perdagangan ini. Saya tidak pernah dalam hidup saya mengatakan bahwa saya benci menjadi pendek. Saya melakukan semua yang saya akan lakukan jika saya tinggi dan sekarang ketika saya berjalan di luar aku merasa seperti aku enam kaki, delapan kaki, sembilan kaki, apa pun. Aku masih bisa melihat dan saya masih melakukan apa yang saya lakukan.

Tidak ada komentar: