Senin, 16 November 2015

Arema vs PBR: Melawan Dominasi "Singo Edan"

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus bakal menjalani laga kedua penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) malam nanti di Stadion Kanjuruhan. Arema berbekal kemenangan 4-1 atas Persegres Gresik United pada laga pembuka diyakini bakal mudah atasi pasukan yang kini diasuh Pieter Huistra.

Bukan tanpa data, Arema memang selalu dominan atas PBR. dari 5 pertemuan terakhir saja, Arema menang 4 kali dan satu kali imbang. Itu semua terjadi pada laga Indonesia Super League (ISL).

Bagaimana dengan laga malam nanti? Jika ingin makin membuka peluang melangkah ke perempat final PJS, Arema mutlak wajib kalahkan PBR, tim kombinasi antara pemain muda dan tua ini.
Baca Juga
Persiapan Arema sudah cukup matang dan sempurna. Itu karena kiper Kurnia Meiga sudah kembali bergabung dengan tim dan memulai latihan. Pelatih Arema, Joko Susilo mengasah kehebatan tiga pemain asing anyar yang memperkuat Arema di PJS. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan duo Spanyol Kiko Insa dan Toni Espinosa.

Tidak ada komentar: