Sabtu, 21 November 2015

Arema vs Sriwijaya FC

Jadwal Jendral Sudirman: Prediksi Hasil Arema vs Sriwijaya FC

Publish Pada Tanggal |
Jalan Arema Cronus untuk dapat melenggang mulus ke babak selanjutnya diajang Piala Jendral Sudirman 2015 nampaknya bisa terlaksana jika dilaga ke-3nya di Grup A nanti mereka mampu meraih hasil penuh kontra Sriwijaya FC. Jadwal Arema vs Sriwijaya FC sendiri akan dilangsungkan pada 22 November 2015 pukul 19:00 wib di kandang dari Singo Edan, stadion Kanjuruhan, Malang. Prediksi Arema vs Sriwijaya FC tentunya akan berlangsung sangat menarik, dimana disetiap pertemuan keduanya selalu menyuguhkan laga yang sangat sengit, dengan hasil yang terbilang sangat ketat.
Dalam enam persua’an terakhir kedua tim, sebenarnya kubu Arema lebih mendominasi dengan meraih empat kali kemenangan, sedangkan tim Sriwijaya FC hanya mampu meraih satu kali kemenangan, serta satu kali bermain imbang. Meskipun kubu Arema lebih mendominasi, namun bekal kemenangan 2-1 dipertemuan terakhirnya di ajang semifinal Piala Presiden beberapa waktu lalu, bagi tim yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, dirasa sudah cukup untuk dijadikan modal dilaga kontra Arema nanti. Meskipun, target untuk dapat meraih hasil positif dilaga nanti bukanlah hal yang sangat mudah, terlebih Arema akan bermain dihadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Dengan memanfaatkan dukungan dari publiknya sendiri, yakni Aremania, membuat kubu Arema akan menargetkan hasil sempurna dilaga ke-3nya kali ini. Dimana, pelatih Joko Susilo tentunya akan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain menyerang sejak menit awal guna bisa mendapat gol cepat untuk menambah motifasi Cristian Gonzales dkk. Pemain kunci dikubu Arema Cronus terletak pada sosok Syamsul Arif, Cristian Gonzales dan legiun asing anyar mereka Kiko Insa yang sukses menjadikan tim Singo Edan ini menjadi paling produktif digelaran Jendral Sudirman Cup 2015 ini.
Sementara itu, meskipun mampu meraih hasil sempurna kala menaklukan Persegres 1-0 dilaga perdananya kemarin, membuat motifasi para punggawa Sriwijaya FC sedikit lebih meningkat. Meskipun dilaga perdananya kemarin, anak asuh Benny Dollo ini nampak belum begitu menunjukan kualitas sebenarnya dari permaianan terbaiknya. Mungkin, dilaga kontra Arema inilah waktu yang tepat untuk bisa menunjukan permainan yang sebenarnya dari Titus Bonai dkk.
Dilihat dari skuad kedalaman Area vs Sriwijaya FC, keduanya terlihat cukup berimbang dimana berisikan sejumlah nama-nama top yang dimiliki oleh kedua tim ini. Namun, lini yang menjadi sorotan dilaga nanti terletak pada sektor depan kedua tim. Yang mana, keduanya memiliki stok pemain depan yang sama baiknya seperti Gonzales, Samsul Arif dan Esteban Viscara di kubu Arema. Sedangkan kubu SFC mempunyai Osas Saha, Titus bonai dan Patrich Wanggai, yang mana mereka akan saling beradu ketajaman dilaga Arema vs Sriwijaya FC nanti.

Prakiraan Pemain Arema vs Sriwijaya FC

Arema Cronus : Kadek Wardana, Kiko Insa, Hermawan, Hasyim Kipuw, Junda, Achmad Bustomi , Juan Revi, Dio, Esteban Viscara, Samsul Arief, Cristian Gonzales
Cadangan: Meiga, Suroso, Alfarizi, Mossi, Sukadana, Sunarto, Hendro
Sriwijaya FC : Dian Agus Prasetyo, Fathur Rahman, Abdoulate Maiga, Fachrudin, Wildansyah, A Hisyam, Asri Akbar, Talaohu A Musafri, Patrich Wanggai, Titus Bonai, Ikepua Osas Saha
Head To Head Arema Cronus vs Sriwijaya FC:
11/10/2015 Sriwijaya FC 2 – 1 Arema Cronus
03/10/2015 Arema Cronus 1 – 1 Sriwijaya FC
5/9/2015 Arema Cronus 3 – 1 Sriwijaya FC
24/8/2014 Arema Cronus 3 – 1 Sriwijaya FC
9/2/2014 Sriwijaya FC 0 – 2 Arema Cronus
21/1/2014 Sriwijaya FC 0 – 1 Arema Cronus

Tidak ada komentar: