Sabtu, 21 November 2015

Hmmm, Wanita Ini Muda, Cantik, dan Punya Gelar S3


Jumat, 20 November 2015 08:46

Hmmm, Wanita Ini Muda, Cantik, dan Punya Gelar S3
Mynewshub
Nadia Mohd Effendy, wanita cantik asal Malaysia ini menjadi buah bibir karena prestasinya yang sangat luar biasa dengan meraih gelar doktor S3.
BANJARMASINPOST.CO.ID - Nadia Mohd Effendy, wanita cantik asal Malaysia ini menjadi buah bibir karena prestasinya yang sangat luar biasa.
Dilansir Mynewshub, Kamis (19/11/2015), di usianya yang baru menginjak usia yang ke-25 tahun, ia sudah mengukir prestasi yang sangat membanggakan yakni meraih menggenggam gelar doktor (PhD) atau S3 dalam bidang Farmakologi.
Memang menginspirasikan, ia telah membuktikan bahwa tidak ada hal mustahil di dalam dunia ini.
Nadia yang kini bekerja sebagai dosen dan peneliti di sebuah universitas lokal juga masih memiliki impian untuk menggabungkan ilmu Farmakologi yang telah ia kuasai dengan bidang Fisiologi.
Dalam sebuah wawancara dengan harian lokal, Nadia mengatakan kalau dirinya tak ingin membuang kesempatan untuk belajar, mumpung masih muda.
"Senang-senang sih boleh tapi belajar jangan tinggal karena dengan ilmu kita bisa meraih apa yang kita inginkan, memang awalnya sulit tapi kalau dijalani dengan niat yang baik, insyaAllah ada jalan,"ungkap gadis cantik berhijab ini.
Nadia yang juga baru menjalani mahligai rumah tangga mengaku tak punya resep khusus soal prestasi yang ia dapatkan.
Cukup dengan belajar, berdoa, dan berusaha.
"Percayalah pada takdir Tuhan, kesuksesan dalam hidup itu akan hadir bersama kebahagian dalam hidup. Jika ingin sukses kita harus berlajar, berdoa, dan berusaha,"pungkasnya.

Tidak ada komentar: