Sabtu, 07 November 2015

Arzeti Bilbina dan Dandim Sidoarjo beda pengakuan usai digerebek

Selasa, 27 Oktober 2015 16:29 WIB (2 weeks yang lalu)Editor:
Arzeti Bilbina dan Dandim Sidoarjo beda pengakuan usai digerebek - Terkait posisi Didit saat penggerebekan - Arzeti Bilbina dan suaminya, Didiet(Foto: ist)Arzeti Bilbina dan suaminya, Didiet
code: 160x600, idcomsky1


LENSAINDONESIA.COM: Usai digerebek petugas Denpom dalam sebuah kamar Hotel Arjuno, Malang, anggota Komisi VIII DPR dari PKB Arzeti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, memberi keterangan yang sama namun berbeda.
Arzeti Bilbina dengan tegas membantah dirinya hanya berdua dengan Dandim Sidoarjo dalam kamar hotel. “Nggak kok, ada Mas Didiet (suami) juga,” katanya kepada wartawan.
Artis senior ini juga menepis isu tak sedap terkait pertemuan berdua dalam kamar hotel tersebut. “Nggak ada perselingkuhan sama sekali. Kalau selingkuh jangan ada suamiku dong,” sambung Arzeti Bilbina.
Hal senada juga disampaikan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, yang langsung membantah disebut punya hubungan spesial dengan Arzeti Bilbina. “Tidak ada hubungan apa-apa, saya dan Mbak Arzeti itu hanya teman biasa,” terangnya.
Dandim Sidaorjo lantas menjelaskan bahwa pertemuan mereka itu terkait harapannya agar Arzeti Bilbina bersedia membantu 1 pondok pesantren di Desa Klompok, Kecamatan Singosari, Malang dan 3 panti asuhan miliknya di Malang. “Intinya saya bertemu dengan Mbak Arzeti untuk membahas CSR (Corporate Social Responsibility). Karena Mbak Arzeti juga tertarik membantu (pendirian masjid dan pendanaan Ponpes),” jelas Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.
Tapi menariknya, ada pengakuan berbeda antara Dandim Sidoarjo dan Arzeti Bilbina terkait keberadaan suami artis dan model senior itu.
Jika Arzeti Bilbina menyebut dalam pertemuan itu ada sang suami (Didiet), namun Dandim Sidoarjo menyebut Didiet baru datang bersama Denpom yang datang beramai-ramai. “Anggota Denpom datang lalau menanyakan `ada apa ini`, saya jawab `nggak ada apa-apa, hanya ngobrol aja`. Kemudian muncul suami Mbak Arzeti (Didiet),” ungkapnya.
Perlu diketahui, Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah mengungkap keduanya tepergok, Minggu (25/10/2015) pukul 14.30 WIB di kamar Hotel Arjuna di Malang. Beberapa anggota TNI masuk ke dalam kamar nomor 18 dan di dalam kamar ada Arzeti Bilbina dan Dandim Sidoarjo yang mengenakan baju dinas sedang berduaan. Keduanya lantas diamankan. Lalu tak lama kemudian, suami Arzeti yang akrab disapa Didiet datang, lalu mereka bertiga dibawa ke markas Denpom V/3 Malang. @*/andiono

Tidak ada komentar: