Senin, 07 Maret 2016

Kiko Insa Bohigues bersama Bali united

Masih Cinta Arema, Kiko Insa Pakai Nomor Punggung 87 di Bali United

Selasa, 15 Maret 2016 16:37 WIB

Masih Cinta Arema, Kiko Insa Pakai Nomor Punggung 87 di Bali United
Tribun Bali/Marianus Seran
TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Mantan pemain Arema Cronus, Kiko Insa rupanya masih memiliki kecintaan yang kuat pada tim Singo Edan.
Kiko yang kini memperkuat tim Bali United menunjukkan kecintaannya itu dengan memilih nomor punggung 87. Nomor yang identik dengan Arema.
Meski kini tidak lagi masuk daftar pemain Arema Cronus, Kiko nampaknya tidak ingin melupakan klub pertamanya di Indonesia.
Ia sengaja memilih nomor punggung 87 di jersey klub barunya, Bali United.
Angka 87 identik dengan Arema mengingat nomor itu melambangkan tahun kelahiran klub Arema, 1987. Pemain asal Spanyol itupun menunjukkan jersey dan nomor punggung barunya melalui akun instagram pribadinya.
"Happy sama my official tshirt! Forza Bali United!! " tulis Kiko dalam caption fotonya.
Foto Kiko di instagram itupun langsung direspon para penggemarnya.
Pemikik akun Panjoel_Marley memberi komentar "Jadilah seperti @jhon_alfarizi87". Ada juga rafardhan87 yang berkomentar "Umak tmbh mbois nggawe nmr punggung 87 @kikoinsafans"
Kiko Insa memang masih berat menerima keputusan manajemen Arema yang melepasnya. Kiko akhirnya bersedia bergabung dengan Bali United dengan status pemain pinjaman.
"Sewaktu-waktu saya dibutuhkan di Arema saya akan kembali ke Arema," ujar pemain yang menancapkan tato bergambar singa di lengan kanan itu kepada Surya (TRIBUNnews.com Network). 

Liputan6.com, Gianyar - Bali United mengungkapkan alasannya merekrut Kiko Insa dari Arema Cronus. Rupanya sosok pemain asing dianggap bisa memberikan pelajaran pada pemain muda Serdadu Tridatu tersebut.

Arema Cronus Bebaskan Kiko Insa Memilih Klub Baru

26-02-2016 18:06

Arema Cronus Bebaskan Kiko Insa Memilih Klub Baru
Kiko Insa © Antok

Bola.net - Keinginan Kiko Insa untuk tidak dipinjamkan klub-klub rival mendapat tanggapan positif manajemen Arema Cronus. Klub berlogo kepala singa dalam perisai ini mengaku memberi kebebasan Kiko untuk memilih klub yang akan meminjam tenaganya.

"Menjadi hak Kiko, seandainya ia tidak mau bermain di klub lain yang jadi rival Arema Cronus dan tetap menunggu Arema," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, Jumat (26/02)."Namun, dalam konteks industri, manajemen akan selalu berupaya untuk memberi yang terbaik pada pemain yang masih terikat kontrak dengan Arema," sambungnya.Sebelumnya, Arema Cronus memutuskan untuk meminjamkan Kiko Insa. Posisinya di tim utama digantikan Goran Gancev, yang dikontrak pada Kamis (25/02) kemarin.Kiko

Insa Ingin Berikan Gelar Perdana untuk Bali United




Liputan6.com, Gianyar - Kiko Insa sangat senang bisa bergabung bersama Bali United. Pemain asal Spanyol itu bahkan langsung punya target besar bersama klub barunya. Insa direkrut Bali United dari Arema Cronus. Dia menjadi pemain asing pertama bagi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.Insa sendiri langsung berlatih bersama pemain lain di Lapangan Trisakti, Kuta, Rabu pagi (2/3/2016). Senyum bahagia selalu terlihat dari Insa saat menjalani sesi latihan yang dipimpin Indra Sjafri.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa diterima di Bali United. Staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain sangat bersahabat dan menyenangkan," kata Kiko kepada Liputan6.com.

"Secara teknik bermain saya akan berusaha berdaptasi agar nantinya bisa menyatu dengan gaya bermain tim ini serta mampu mengikuti apa yang pelatih inginkan," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 28 tahun ini bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Bali United. "Mudah-mudahan koleksi gelar saya di Indonesia bertambah dengan membawa Bali United juara pada turnamen terdekat," katanya antusias.

Kiko Insa Berhasrat Jadi Warga Indonesia

Topbola.net – Kedekatan bek tangguh Arema Cronus, Kiko Insa Bohigues dengan rekan dan juga supporter memang tak diragukan lagi, juga termasuk dengan penyerang gaek tim Singo Edan, Cristian Gonzales.
Terbaru, pemain asal Spanyol tersebut menyatakan jika ingin mengikuti jejak pemain yang berjuluk El Loco itu sebagai warga negara Indonesia (WNI).
Dikutip dari RRI.co.id, Kiko mengaku ketika melihat Gonzales seperti meliat cermin. Kiko ingin sukses melebihi kesuksesan yang diraih penyerang gaek Arema yang berjuluk el Loco tersebut.
“Saya ingin mengikuti jejaknya, dia menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), dia menjadi pemain profesional, dan sukses menunjukkan penampilan terbaiknya,” tutur Kiko.
Pada 2010 silam, Gonzales terlebih dahulu dinaturalisasi oleh pemerintah Indonesia setelah bertahun-tahun bermain di tanah air. Kiko melihat sejumlah kesuksesan menghampiri pemain berdarah Uruguay tersebut setelahnya.
“Gonzales orang yang baik, saya tahu jalan menjadi seperti dia tidaklah mudah, namun saya tetap ingin mengikuti langkahnya menjadi WNI,” pungkas pemain yang baru diperpanjang kontraknya oleh Arema itu.

Tidak ada komentar: