Sabtu, 05 Maret 2016

Messi Striker Tersubur di Eropa Tahun 2016,terhitung 4/2/2016 sudah 20 gol dicetak

Lionel Messi (Foto: Reuters/Sergio Perez)

Lionel Messi (Foto: Reuters/Sergio Perez)

MADRID – Barcelona sukses meraih kemenangan 5-1 atas tim asal kota Madrid, Rayo Vallecano. Pada pertandingan tersebut satu nama yang bersinar adalah Lionel Messi. La Pulga sukses mencatatkan tiga gol atau hattrick.
Tiga gol tersebut membuat Messi kini telah mencetak gol sebanyak 20 buah di 2016, di seluruh kompetisi. Jika dibandingkan dengan para pemain lainnya di lima liga top Eropa, maka Messi menjadi yang terbaik. Setidaknya Messi unggul sebanyak lima gol dibandingkan pemain lain.
“20 – Lionel Messi sudah mencetak 20 gol di 2016, setidaknya ia lima gol lebih banyak dibandingkan pemain lain (di lima top liga, di seluruh kompetisi). Supreme,” tulis akun Twitter @OptaJose, Jumat (4/2/2016).
Kemenangan tersebut juga membuat posisi Barca semakin kukuh di puncak klasemen dengan nilai 69 poin. Pasukan Luis Enrique unggul delapan poin, dari posisi kedua yang ditempati oleh Atletico Madrid, dan unggul 12 poin dari posisi ketiga yang diisi Real Madrid.
Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio del Rayo Vallecano tersebut, Barca memang tampil trengginas di sepanjang pertandingan. Lima gol yang bersarang di gawang Juan Carlos tersebut disumbangkan oleh Ivan Rakitic, hattrick Lionel Messi, dan Arda Turan.
(fap)

Tidak ada komentar: