Sabtu, 12 November 2016

Peserta yang Tersenggol Grup 3 D’Academy Asia 2, Jumat 10-11-12/11/2016

result grup C top 24 DAA2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup C D’Academy Asia 2, Jumat 11 November 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun tv Indosiar kembali digelar. Jumat (11/11) lalu merupakan konser result grup C top 24 D’Academy Asia 2, yang menampilkan peserta : Ical indonesia, Zizi Kirana malaysia, Gerson Oliveira Timor Leste, dan Fyda Tahir Singapura.
Peserta pertama yang tampil pada konser result grup C top 24 DAA2 tadi malam adalah Zizi Kirana, dengan membawakan lagu Akhir Sebuah Cerita. Zizi very good, penampilan bagus, sangat elegan. Tapi karena tipe suaranya serak jadi menghilang di ujung-ujung lagu, komentar Kak Ifa.
Peserta kedua yang tampil adalah Gerson Oliveira dengan membawakan Santai. Lagunya santai tapi ekspresinya malah tegang dan di akhir lagu tampak kurang yakin, kata Soimah. Sedangkan menurut Yee, Gerson harus fokus pandangan mata ke depan.
Selanjutnya peserta ketiga yang tampil yaitu Ical dengan membawakan lagu Ghibah. Menurut Soimah, Ical harus bisa membawakan jenis lagu lainnya dan kalau bisa harus menguruskan badan. Sedangkan Kak Ros mengatakan, penampilan Ical sederhana tapi terlihat mahal.
Kemudian peserta terakhir yang tampil tadi malam adalah Fyda Tahir dengan membawakan lagu Payung Hitam. Menurut Teh Iis, di bagian rall terburu-buru, nada rendah juga kurang. Sementara itu, Igun memberikan masukan supaya baju Fyda tidak terlalu keliahatan lekuk tubuhnya.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Hendro Saky dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam.
nilai akhir grup c top 24 DAA2
Dari hasil akhir penilaian tersebut, maka Fyda Tahir peserta asal Singapura harus tersenggol di grup C top 24 DAA2 tadi malam.

Tidak ada komentar: